2 CARA MENGEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

2 CARA MENGEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA


2 CARA MENGEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA

RUQYAH CIREBON – Sihir nampaknya masih menjadi senjata ampuh dalam menyerang musuh secara ghaib. Santet yang dikirimkan seseorang melalui perantara dukun ilmu hitam bisa membuat hidup manusia berakhir dengan tidak wajar. Dengan beraliran ilmu hitam, santet adalah sebuah ilmu setan yang menyeramkan. Namun tenang saja, dalam artikel ini kami akan membagikan cara mengembalikan santet kepada si pelakunya. Baik dukun ilmu hitam ataupun orang yang membayarnya untuk menyantet seseorang.

Baik anda ataupun keluarga anda Insya Allah dapat terlindung dari santet yang membahayakan tersebut. Cara mengembalikan santet ini mudah Karena hanya menggunakan doa dan amalan serta perantaranya adalah air putih. Praktis, tanpa puasa dan tirakat apapun. Hanya energi doa yang mengandung kekuatan spiritual yang mampu menangkal santet dari diri kita ataupun siapa saja yang akan diserang dengan ilmu santet.

1. Cara Menembalikan Sihir Kepada Pengirimnya


  • Bangun dipertiga malam, saat semua orang sedang tertidur.
  • Ambil wudhu, dan duduk, bersimpuhlah dihadapan Allah yang maha gagah lalu mohonlah perlindungannya dengan membaca Ta’awudz, ayat Kursi, al Falaq dan an Nass.
  • Dirikanlah 2 rakaat ringan, dan lanjutkan shalat malam seperti biasa.
  • Di dua rakaat terakhir lakukan qunut nazilah [qunut kutukan], angkat kedua tangan dan mohonlah kepada Allah dengan air mata yang tulus, harap dan takut.
  • Teks bisa sama dengan qunut nazila yang dilakukan Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam atau teks sendiri, semisal: “Ya Allah, sesungguhnya hamba tidak tahu apa yang terjadi dengan hamba ini. Namun hamba yakin, hal ini terjadi karena kedzaliman hamba. Maka ampuni hamba ya Rabbi dan beri hamba kekuatan untuk memaafkan mereka yang mendzalimi hamba. Binasakan dan laknatlah setiap syaitan yang menyakiti jiwa dan jasad hamba, sirnakan seluruh sihir di jiwa dan jasad hamba”. Aamiin…
  • Lakukan setiap hari selama 30-40, dan lihat dampaknya dihari ke 3 dan selanjutnya.
  • Semoga Allah melaknat setiap syaitan yang membelenggu keluarga antum, aamiin

Pada dasarnya, tidak dibalikin pun kadang sihir itu kembali dengan sendirinya (saat jin itu tidak kuat lagi menahan siksaan) baik dari peruqyah ataupun upaya ruqyah mandiri yang dilakukan pasien. Ini sering dibuktikan para peruqyah, termasuk saya sendiri. Artinya tanpa diniatkanpun sihir itu kembali, “apalagi jika diniatkan?”

“Berobatlah wahai hamba-hamba Allah karena sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan suatu penyakit,  kecuali telah diturunkan pula obatnya, selain penyakit yang satu yaitu penyakit tua (pikun)”. (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim).

2. Cara Mengembalikan Santet dengan Perantara Air putih

Cara menangkal santet paling mudah adalah dengan doa dan amalan ayat suci Al Quran. Namun bukan sembarang amalan, harus ada amalan yang memang khusus ditujukan untuk menangkal santet bahkan sampai kembali ke pelakunya. Lakukan amalan berikut sebagai cara mengembalikan santet :

    1. Siapkan air sedikitnya 1 gayung yang telah dicampur dengan satu genggam garam.
    2. Shalat hajat 2 rakaat, kemudian meminta pada Allah dengan berdoa dibawah ini :

“Ya Allah.. kami memohon kepadaMu dengan wasilah air ini. jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir, semuanya berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan adzab dariMu ya Allah”

   3. Kemudian masukkan tangan kanan anda ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi. Sebelum memasukkan ke air, awalilah dengan membaca shalawat dan Surat An Nahl ayat 126 sebanyak 7 kali. Setiap 1 kali ulangan bacaan tiupkan ke air tadi.
   4. Selanjutnya, bacalah amalan doa di bawah ini :

“Dengan izinMu ya Allah.. semua bentuk sihir yang hendak menyerang kami, baik dari bangsa jin atau racun sihir, semuanya berbalik kembali pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka sampai hancur lebur”

    5. Setelah semua selesai, akhiri dengan doa di bawah ini :


  •     Al Fatihah
  •     Al Mu’minun ayat 115
  •     As Syuara ayat 130
  •     Al-Anfaal ayat 17
  •     Al Hasyr ayat 21
  •     Al Ankabuut ayat 57
  •     Al Ikhlas
  •     Al Falaq
  •     An Naas

Ingat, Bacalah ayat ayat diatas dengan khusyuk sambil dihembuskan ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi (jika sudah selesai membaca 1 ayat).

Setelah amalan selesai maka cara mengembalikan santet berikutnya adalah dengan mengelilingi halaman rumah anda / rumah orang yang kena santet sambil membawa air tersebut dan percikkanlah secukupnya (dengan tetap mengelilingi rumah). Begitu juga bagian dalam rumah terutama di bagian pintu dan jendela. Lakukan hal ini setiap menjelang subuh dan setelah sholat maghrib. Ingat anda harus melakukan ini selama minimal dua minggu, Insya Allah setiap ada serangan atau gangguan sihir (santet, tenung, teluh, guna guna, dll) baru akan segera berbalik ke penyihirnya.


By. Dedi Natadiningrat
Telp: 083120122062

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 CARA MENGEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA "

close
Banner iklan disini