KISAH RUQYAH ANITA SRI RAHAYU MAJALENGKA - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

KISAH RUQYAH ANITA SRI RAHAYU MAJALENGKA

ANITA SRI RAHAYU

ANITA SRI RAHAYU-Pada hari sabtu pagi 19 April 2019, setelah pemilihan umum presiden, saya mendatangi rumah pasien di Desa Cibogor, Kab Majalengka, Pasien tersebut bernama ANITA SRI RAHAYU ia baru lulusan sekolah SMA di LIGUNG MAJALENGKA Jawa Barat, Saya berkunjung sendiri dengan keadaan hujan sangat deras, dan keluarga pasien terdiri dari lima orang.

Seperti biasa, diawali dengan mengajarkan pembuatan air ruqyah, lalu ruqyah mandiri, dan sedikit tazkiyatun nafs, diakhiri dengan pembacaan ayat ruqyah.


Kupegang kepala pasien ANITA SRI RAHAYU sambil membacakan ayat-ayat Al qur’an.


ANITA SRI RAHAYU pun merasakan cedutan di pipinya dan dadanya sesak seperti ada yang mengganjal di saat di ruqyah, saya ulang-ulang membacakan ayat-ayat ruqyah sambil mengultimatum jin agar keluar dari tubuh ANITA SRI RAHAYU.


Melihat sudah ada sedikit reaksi, saya berdoa agar jin di tubuh ANITA SRI RAHAYU itu mendapat hidayah dan keluar dengan sendirinya, kubacakanlah empat ayat terakhir surat Al Fajr,dengan mata terpejam dia seperti mengangguk-angguk, saat kubaca lagi surat Al Baqarah 108, dia seperti memberikan kode “tidak-tidak atau jangan-jangan” dengan pipi tercedut ke kiri dan ke kanan.


Setelah mengakhiri bacaan ayat ruqyah dengan surat an nas. ternyata jin yang berada di tubuh ANITA SRI RAHAYU cukup bandel, saya pun langsung menggunakan tekhnik ruqyah yang kedua dengan membacakan 1001 ASMAK ALLAH,  Alhamdulillah ANITA SRI RAHAYU merasakan ada perubahan di tubuhnya yang tadinya merasakan berat kini menjadi ringan.



BACA JUGA: AYU NILA SEMBUH DARI KANKER </Anchor text> DoFollow 
Lalu saya perintahkan untuk meminum AIR RUQYAH dan sisanya untuk mandi, Agar tubuh ANITA SRI RAHAYU kembali normal dan bersih.
Menurut saya penyakit yang di derita ANITA SRI RAHAYU cukuplah berat, Maka dari itu ANITA SRI RAHAYU harus rutin untuk melakukan ruqyah agar benar-benar terbebas dari jeratan JIN SILUMAN BABI.

Selanjutnya saya meruqyah Jin toilet yang berada di dalam rumahnya, yang konon sering menampakan di malam hari dengan sosok wanita yang menyeramkan, setelah saya melakukan ruqyah di toilet serta ruangan rumahnya, Setelah selesai ANITA SRI RAHAYU mengatakan Alhamdulillah hati menjadi tenang dan betah di dalam rumah.


Ternyata penyakit yang di derita ANITA SRI RAHAYU kalau saya di agnosa pengaruh dari aura negatif rumah yang di tempatinya, karena rumah yang di di tempati ANITA SRI RAHAYU Berdekatan dengan kebun yang sangat luas dan di penuhi pepohonan yang cukup tinggi maka aura negat9if masuk ke dalam rumah ANITA SRI RAHAYU.



HIKMAH :


JANGAN remehkan baca do’a masuk kamar mandi, dan juga do’a keluar kamar mandi.

SELALU baca do’a perlindungan saat melewati tempat yang dianggap angker, atau yang dicurigai ada unsur ghaibnya, karena dengan membaca do’a syetan/jin sudah mengakui, akan kepanasan dengan orang yang membaca do’a-do’a dan ayat Al Qur’an.

NOTE :


MASUK WC :


Masuklah WC Dengan Mendahulukan Kaki Kiri


Kamar mandi/wc adalah tempat tinggal setan. Karena karena itu hendaknya kita memohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan setan laki laki dan perempuan dengan mengucapkan do’a:


اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ


Allahumma inniy a’udzubika minal khubusi walkhobaais


,”se-sungguhnya aku berlindung kepadaMu dari godaan setan laki-laki dan perem-puan”.

(HR.Ahmad dari Anas bin Malik, dan di shahihkan oleh Al-Albani dalam shahih al-jami; (4712).

atau minimal baca do’a pendek ini …


Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam jika hendak masuk wc beliau membaca [بِسْمِ اللهِ]

“Dengan nama Allah. Ya Allah” (HR.Ibn Abi Syaibah (29902)
dari Anas bin Malik. shahih al-jami’ (4714) Dzikir ini berfungsi untuk menutup aurat manusia dari penglihatan jin.

Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam pernah bersabda:


“Penutup aurat anak Adam dari Pandangan jin ketika ia masuk wc adalah dengan mengucapkan bismillah.” (shahih al-jami’ halaman 675 hadist no:3610)


KELUAR WC : Keluar Dengan Mendahulukan Kaki Kanan


Sebab sebelah kanan selalu di dahulukan dalam melakukan setiap perkara yang baik. Keluar dari kamar mandi/wc berarti berpindah dari tempat yang kotor ke tempat yang bersih. Oleh karena itu mendahulukan kaki kanan ketika keluar.


Bacalah Do’a Ketika Keluar Dari Kamar Mandi/wc, Yaitu do’a yang pernah di ucapkan Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam ketika keluar dari wc yaitu:


CUKUP BACA :


غُفْرَانَكَ


Ghufroonaka

“Aku minta ampun kepadaMu” (HR.Ahmad (VI/155), Abu Dawud (30), An-Nasaa’I dalam kitab Al-Kubra (9907), At Tirmidzi (7), dan ia menghasankan hadist ini, Ibn Majah (300), Ibnu Hibban (1441) Ihsaan, Al-Hakim (I/158), Ad-Daarimi (I/174), Ibn Jaaruud (42), Al_Bukhari dalam Adabul Mufraad (693/97), Ibnu As-Sunni (23), dari ‘Aisyah radhiallahu’anha. Shaihi al-jami’ (4707).


SEKIAN KISAH RUQYAH ANISA SRI RAHAYU MAJALENGKA






By.Dedi Natadiningrat
Telp:083120122062

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KISAH RUQYAH ANITA SRI RAHAYU MAJALENGKA"

close
Banner iklan disini