25 CIRI DALAM TUBUH YANG PERLU DI RUQYAH - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

25 CIRI DALAM TUBUH YANG PERLU DI RUQYAH

25 CIRI DALAM TUBUH YANG PERLU DI RUQYAH


kita sebagai manusia mungkin bisa merasakan ketika tubuh mengalami sesuatu yang berhubungan dengan dunia medis maupun non medis.

Namun, ada beberapa hal yang justru terjadi pada tubuh yang tidak bisa dijelaskan secara medis, atau membutuhkan penanganan secara non medis.

Salah satunya melalui proses yang disebut dengan Ruqyah.

APA ITU RUQYAH?.....

Ruqyah adalah penyembuhan suatu penyakit yang bersumber dari ayat-ayat suci Al-Qur’an atau doa-doa tertentu yang diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ruqyah juga boleh dikerjakan dengan membaca doa-doa tertentu dalam bahasa Arab atau bahasa non-Arab.

Ruqyah adalah terapi atau pengobatan yang sudah ada di masa jahiliyah. Dan ketika Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam diutus menjadi Rasulullah, maka ditetapkanlah Ruqyah yang dibolehkan dalam Islam. Allah menurunkan surat al-Falaq dan An-Naas salah satu fungsinya sebagai pencegahan dan terapi bagi orang beriman yang terkena sihir. Diriwayatkan oleh ‘Aisyah bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam senantiasa membaca kedua surat tersebut dan meniupkannya pada kedua telapak tangannya, mengusapkan pada kepala dan wajah dan anggota badannya. Dari Abu Said bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dahulu senantiasa berlindung dari pengaruh mata jin dan manusia, ketika turun dua surat tersebut, Beliau mengganti dengan keduanya dan meninggalkan yang lainnya” (HR At-Tirmidzi).

Berkata Ibnu Hajar al-Atsqalani dalam Fathul Bari (10/70),” Pengobatan cara nabi tidak diragukan kemampuan menyembuhkannya karena datang dari wahyu”. Berkata Ibnul Qoyyim dalam kitab as-Shahihul Burhan, “Al-Qur’an adalah tempat kesembuhan yang sempurna dari semua penyakit hati dan semua penyakit dunia dan akhirat. Jika Allah tidak menyembuhkan Anda dengan al-Qur’an, maka Allah tidak akan menyembuhkan Anda dengan yang lainnya”. Sedangkan yang terkait langsung dengan landasan ruqyah disebutkan dalam beberapa hadits, di antaranya:

Dari Abu Said al-Khudri RA berkata, 

Ketika kami sedang dalam suatu perjalanan, kami singgah di suatu tempat. Datanglah seorang wanita dan berkata, “ Sesungguhnya pemimpin kami terkena sengatan, sedangkan sebagian kami tengah pergi. Apakah ada di antara kalian yang biasa meruqyah?” Maka bangunlah seorang dari kami yang tidak diragukan kemampuannya tentang ruqyah. Dia meruqyah dan sembuh. Kemudian dia diberi 30 ekor kambing dan kami mengambil susunya. Ketika peruqyah itu kembali, kami bertanya, ”Apakah Anda bisa? Apakah Anda meruqyah?“ Ia berkata, ”Tidak, saya tidak meruqyah kecuali dengan Al-Fatihah.” Kami berkata, “Jangan bicarakan apapun kecuali setelah kita mendatangi atau bertanya pada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam. Ketika sampai di Madinah, kami ceritakan pada nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam Dan beliau berkata, “ Tidakkah ada yang memberitahunya bahwa itu adalah ruqyah? Bagilah (kambing itu) dan beri saya satu bagian.” (HR Bukhari dan Muslim)

BACA JUGA: BENTUK RUQYAH DENGAN MENGGUNAKAN AIR

Dari Auf bin Malik al-Asyja’i berkata,

”Dahulu kami meruqyah di masa jahiliyah, dan kami bertanya, “ Wahai Rasulullah bagaimana pendapatmu?” Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Perlihatkan padaku ruqyah kalian. Tidak apa-apa dengan ruqyah jika tidak mengandung kesyirikan.” (HR Muslim)

Proses Ruqyah pada dasarnya bisa dilakukan sendiri.

Namun, beberapa orang seringkali mengalami kesulitan ketika berusaha untuk meruqyah dirinya sendiri.

Saat hal ini terjadi, sangat dianjurkan untuk meminta bantuan orang lain untuk membantu meruqyah dengan bantuan ayat suci Al-Qur'an

“Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zhalim selain kerugian.” (QS. Al Isra’: 82)


Dalam tubuh manusia, seringkali terjadi gangguan yang sebenarnya tidak bisa dipahami secara medi.

Gangguan tersebut diketahui memiliki 25 tanda atau ciri-ciri.

Jika anda mengalami setidaknya satu dari 25 hal ini, tidak ada salahnya untuk menjalani pengobatan secara ruqyah, agar pribadi bisa langsung disucikan dengan baik.

BACA JUGA: BENTUK RUQYAH DENGAN MENGGUNAKAN AIR

Berikut 25 ciri-cirinya :

1. Sering merasa pusing-pusing sebagian atau keseluruhan, leher terasa berat atau kaku,

2. Dada terasa sesak atau panas,

3. Sakit pada perut dan ulu hati,

4. Gangguan sekitar rahim, prostat dan ginjal,

5. Sakit yang sangat pada jam-jam tertentu,

6. Sakit yang tiba-tiba datang dan hilang,

7. Mudah marah atau tersinggung,

8. Bingung, sulit berkonsentrasi,

9. Sering bermimpi yang menakutkan,

“Ketika kalian mengalami mimpi buruk, hendaknya meludah ke kiri tiga kali, dan memohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan setan dan dari dampak buruk mimpi. Kemudian, jangan ceritakan mimpi itu kepada siapapun, maka mimpi itu tidak akan memberikan dampak buruk kepadanya.” (HR. Muslim)

10. Sering bermimpi didatangi binatang buas,

11. Sering bermimpi berhubungan badan,

12. Bermimpi jatuh dari tempat yang tinggi,

13. Bermimpi dengan orang yang sama,

14. Resah, gelisah, takut, minder,

15. Sulit tidur atau kebanyakan tidur,

16. Sering berprasangka buruk atau merasa waswas,

17. Merasa ada bisikan,

18. Bisa melihat sesuatu makhluk atau benda yang biasanya tak bisa dilihat orang lain,

19.Merasa ada yang mengikuti atau mengawasi,

20. Sering lupa jumlah rakaat shalat,

21. Terasa berat mengantuk setiap berdzikir, membaca quran, atau berada dalam majelis ilmu,

22. Sering sulit bangun pagi/ kesiangan shalat Shubuh,

23. Terhalang rezeki, sering gagal dalam berusaha atau mencari nafkah,

24. Terhalang jodohnya,

25. Merasa tidak nyaman di kamar atau rumah yang ditempati,



JIKA ANDA MEMBUTUHKAN TERAPI RUQYAH 
SILAHKAN HUBUNGI KAMI
FSIPC CIREBON
Hanya Untuk panggilan Di Cirebon, dan sekitarnya silahkan hubungi kami atau silahkan datang langsung ke alamat kami:
WA/Tlp : 0831-2012-2062
Alamat : Gerbang Permai Pamengkang, Kec Mundu, Kab.Cirebon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25 CIRI DALAM TUBUH YANG PERLU DI RUQYAH"

close
Banner iklan disini