5 ADAB RUQYAH SYARIAH - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Ruqyah di Cirebon

5 ADAB RUQYAH SYARIAH


5 ADAB RUQYAH SYARIAH


RUQYAH CIREBON-Ruqyah merupakan cara pengobatan nabawi yang seharusnya menjadi pilihan utama bagi sertiap Muslim dalam mengobati penyakit, dan bukan sebagai alternatif sampingan. Selain itu, ruqyah juga merupakan senjata ampuh untuk melawan dan mengusir setan dan segala keburukan yang di timbulkannya. Sebagai ikhtiar penyembuhan ruqyah merupakan kebutuhan sangat urgen yang tidak boleh di remehkan.

Perlu tetap di sadari bahwa ruqyah pada hakikatnya adalah doa kepada Allah. Maka ruqyah dapat di lakukan oleh setiap Muslim, tidak hanya tukang ruqyah. Justru menjadikan praktik meruqyah sebagai profesi, dipermasalahkan oleh sebagian ulama. Kalau demikian, maka ruqyah merupakan satu keharusan yang mesti di ketahui oleh setiap Muslim.


BACA JUGA: TIPS JITU MENANGKAL SIHIR

Adab Yang Perlu Diperhatikan Berkaitan Dengan Ruqyah

1.Meyakini bahwa tidak ada kesembuhan kecuali dari Allah dan ruqyah hanyalah salah satu sebab kesembuhan yang dapat di usahakan oleh seorang hamba.

2. Ikhlas dan menghadapkan diri kepada Allah tatkala meruqyah. Allah berfirman :
''Dan mereka tidak di perintahkan kecuali supaya menyembah Allah sebagai orang-orang yang mengikhlaskan Agama (ketaatan dan ibadah) hanya untukNya dan menjadi orang-orang yang hanif (bersih dari syirik).'' (Al-Bayyinah:5).

3. Ruqyah tidak boleh dengan media atau bacaan yang mengandung kesyirikan. Rasulullah telah bersabda :
''Tidak apa-apa melakukan ruqyah selama tidak mengandung kesyirikan.''

4. Ruqyah yang di syariatkan adalah dengan :
Kalamullah (Al-Qur'an).
  • Nama- nama dan sifat-sifatNya.
  • Doa-doa yang di contohkan oleh Nabi dalam sunnah yang shahih.
  • Doa atau ruqyah dengan bahasa arab atau bahasa lainnya yang dapat di pahami oleh kita.
  • Menghayati makna yang terkandung dalam ayat Al-Qur'an atau doa yang sedang di baca (bagi tekhnik ruqyah yang di bacakan).
Untuk mendapatkan terapi ruqyah yang sesuai syariat Islam, bisa mengunjungi Ruqyah Cirebon, Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Untuk membuat jadwal ruqyah, atau jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu bisa menghubungi 08312012206. Selain itu juga bisa mengunjungi situs websitenya di www.ruqyahcirebon.com untuk informasi lebih lengkap. Demikian adalah informasi yang disampaikan, semoga informasi ini bermanfaat.




Penulis : Dedi Natadiningrat
Telp: 083120122062

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 ADAB RUQYAH SYARIAH"

close
Banner iklan disini