RUQYAH UNTUK ORANG KENA SANTET - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Ruqyah di Cirebon

RUQYAH UNTUK ORANG KENA SANTET

RUQYAH UNTUK ORANG KENA SANTET


Masyarakat yang terkena gangguan jin di sekitar Majalengka, pasti akan mencari ruqyah Majalengka untuk mendapatkan pengobatan secara syar’i. Tetapi jika di Majalengka tak ditemukan tempat ruqyah syar’i, maka bisa mengunjungi tempat ruqyah syar’i yang ada di sekitar Kuningan dan Cirebon. Ada banyak tempat ruqyah syar’i yang bisa dikunjungi langsung, maupun dipanggil ke rumah jika tak memungkinkan bagi si pasien untuk bepergian.

Santet atau guna-guna menjadi salah satu penyebab masyarakat mencari terapi ruqyah syar’i, jangan sampai mencari pengobatan ke praktek perdukunan. Mengapa mengunjungi praktek perdukunan sangat dilarang? Karena pengobatannya jauh dari kata syar’i. Mereka menggunakan media benda-benda keramat dan jampi-jampi yang menyekutukan Allah Subhanahu wa ta’alla.

Banyak juga terjadi, saat orang yang terkena santet dan mencari pengobatan di dukun malah semakin parah. Alih-alih sembuh, malah bertambah pula jin yang ada dalam tubuhnya dan terjerumus pula pada kesyirikan.

Untuk mencari tempat ruqyah syar’i, bisa bertanya pada orang yang sudah pernah menggunakan jasanya. Biasanya terapi ruqyah syar’i dilakukan dengan membaca ayat-ayat suci Al-qur’an dan doa yang telah diajarkan oleh Rasulullah, juga menggunakan media air serta minyak zaitun, juga daun bidara untuk mempermudah proses ruqyah.

Ciri-Ciri Orang Kena Santet

Kita memang tak bisa tahu kapan santet datang, bahkan ada yang tak sadar sama sekali jika santet sudah berada di sekitar kita. Untuk berjaga-jaga, tak ada salahnya mengetahui apa saja ciri-ciri dari orang yang kena santet. Supaya bisa melakukan pengobatan dengan metode ruqyah lebih cepat.

Adapun ciri-ciri dari orang yang terkena santet atau sihir jahat adalah :

1. Susah tidur. Ini adalah ciri-ciri utama dari orang yang terkena santet, mereka susah tidur karena akan merasa segar dan tak mengantuk setelah lepas pukul sepuluh malam. Jika ada orang yang sulit untuk tidur dan malah semakin segar saat menjelang tengah malam, maka bisa jadi ia terkena santet

2. Gelisah dan takut pada hal yang tak jelas. Seseorang merasa gelisah dan juga takut karena hal-hal tertentu dan itu sangat wajar. Tetapi jika seseorang merasakan gelisah tanpa alasan yang jelas, takut akan hal-hal yang tak bisa dideskripsikan penyebabnya, bisa jadi terkena santet. Berbeda dengan gelisah dan takut karena insomnia, karena biasanya mereka yang mengalami insomnia tetap bisa tidur setelah melewati jam tertentu, dan sangat larut.

3. Badan jadi terasa jauh lebih berat, sehingga malas untuk bergerak

4. Malas-malasan. Jauh lebih parah daripada pemalas pada umumnya. Apalagi bagi mereka yang biasanya hidup aktif dan banyak bergerak, tiba-tiba jadi malas bergerak dan ingin diam saja di rumah. Bisa dikatakan hilang motivasi hidup

5. Gejala aneh pada tubuh. Misalnya bagian dada ataupun kepala terasa sakit tiap menjelang sore hari, bisa jadi orang sudah terkena guna-guna atau santet

6. Tak ada diagnosis medis. Rasa sakit yang terus menerus muncul itu tak bisa diagnosis secara medis, jika datang ke dokter dan melakukan pengecekan menyeluruh tak akan mendapatkan hasil apapun

7. Minum obat medis malah memperburuk kondisi

8. Datang mimpi buruk tiap malam. Orang yang mimpi buruk sangat wajar, tetapi setiap kali tertidur, pasti mengalami mimpi buruk dengan mimpi yang sama terus menerus. Itulah ilmu sihir dan waktunya untuk mencari terapi ruqyah

9. Muncul sakit pinggang tiba-tiba

10. Emosi tinggi. Tak jarang orang yang kena santet menjadi orang yang sangat tempramental, dan emosinya sangat tidak terkendali

BACA JUGA: RUQYAH ZAMAN MODERN

Cara Ruqyah untuk yang Terkena Santet

Lantas bagaimana caranya untuk melakukan ruqyah pada orang yang terkena santet? Berikut ini adalah cara ruqyah syar’i untuk yang terkena sihir atau guna-guna. Silahkan disimak :

1. Ruqyah sesuai syariat

Ini adalah metode yang biasa dipraktekkan sejak zaman Rasulullah shalallahu’alaihi wa
sallam. Adapun tata caranya adalah :

  • Mandilah dengan menggunakan air daun bidara (campurkan daun bidara dalam jumlah ganjil (7) ke dalam air mandi). Tumbuk terlebih dahulu daun bidara sampai halus, lalu campurkan pada air. Sebelum mandi, bacalah ayat-ayat berikut terlebih dahulu (di luar rumah)
1). Bacalah ta’awudz “a-‘uudzu billahi minas syaithanir rajiim”

2). Lanjutkan dengan ayat kursi

3). Bacalah QS. Al-A’raf, ayat 117 hingga ayat 122

4). Lanjutkan membaca QS. Yunus, dari ayat 79 hingga ayat 82

5). Baca QS. Taha, mulai ayat 65 sampai ayat 70

6). Teruskan membaca Surat Al-Kafirun dan Al-Ikhlas, kemudian Al-Falaq dan surat An-Nas


7). Minum air bidara tersebut sebanyak tiga kali, gunakan gelas kecil saja. Sisanya gunakan untuk mandi

8). Lakukan cara ini selama beberapa kali, sehingga pengaruh sihir di badan hilang
  • Bacalah ayat ruqyah kemudian ditiupkan ke tubuh
Cara untuk melakukan metode ruqyah ini adalah sebagai berikut:

1). Bacalah Al-Fatihah dan lanjutkan ayat kursi, kemudian dua ayat terakhir surat Al-Baqarah dan lanjutkan dengan surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan juga An-Nas

2). Ulangi langkah tersebut sebanyak 3 kali, bisa lebih

3). Sambil membaca ayat-ayat tersebut, tiupkan dan juga usapkan pada bagian-bagian tubuh yang terasa sakit

4). Bacalah doa-doa yang biasa digunakan untuk menjenguk orang sakit

2. Hancurkan simpul sihir

Yang satu ini menjadi metode untuk menghilangkan sihir yang cepat dan juga ampuh. Namun tentu saja cara ini tidak mudah untuk dilakukan, karena kita juga harus tahu dimana letak simpul sihir yang telah ditanamkan oleh si dukun. Biasanya simpul sihir diletakkan di tempat-tempat yang sulit dijangkau, sehingga sulit untuk menemukannya. Apabila kita bisa menghancurkan simpul tersebut, maka pengaruh dari sihir itu pun akan hancur. Hal ini bahkan pernah dialami oleh Rasulullah shallalahu’alaihi wa sallam, juga sudah disebutkan Adalah hadits shahih Bukhari dan Muslim.

Bagi yang berada di sekitar Majalengka pasti mencari tempat ruqyah Majalengka, tetapi jika tak ada bisa mengunjungi tempat ruqyah di sekitar Cirebon dan Kuningan. Tak perlu khawatir jika pasien tak bisa datang langsung ke tempat ruqyah, karena peruqyah biasanya juga bersedia untuk datang ke tempat tinggal pasien, apalagi jika pasien dalam kondisi yang tak memungkinkan.

Untuk yang membutuhkan bantuan untuk orang kena santet, guna-guna, teluh atau pelet bisa mengunjungi Ruqyah Cirebon, Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Untuk membuat jadwal ruqyah, atau jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu bisa menghubungi 083120122062. Semoga artikel ini dapat membantu.

Subscribe to receive free email updates: