TIPS JITU MENANGKAL SIHIR - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Ruqyah di Cirebon

TIPS JITU MENANGKAL SIHIR

TIPS JITU MENANGKAL SIHIR


APA ITU SIHIR?.....

Sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam termasuk kejadian, objek, orang dan fenomena fisik melalui Dukun Santet dan paranormal. Dalam banyak kebudayaan, sihir berada di bawah tekanan dari, dan dalam kompetisi dengan ilmu pengetahuan dan agama.
Di zaman serba digital dan modern ini diyakini masih ada sejumlah orang yang bersekutu dengan setan dan menggunakan sihir untuk tujuan tertentu.

BACA JUGA: TEKNIK RUQYAH SEDERHANA

LALU BAGAIMANA CARA JITU MENANGKAL SIHIR?...

Caranya sangat mudah yaitu dengan membaca Al-Qur’an, InsyaaAllah akan menangkal dari berbagai Ilmu sihir yang di kerjakan oleh para dukun santet.

Berkata Ibnul Qudamah: “sangat dimakruhkan orang yang menghatamkan Al-qur’an lebih dari 40 hari”.

Berkata Imam Qurtubi: “40 hari adalah waktu bagi orang -orang yang punya kelemahan membaca Al-qur’an dan orang memiliki banyak kesibukan”.

Adakah di antara kita dalam sebulan atau 40 hari mengkhatamkan Al-qur’an..??

Jika kita memang orang yang berakal akan bergetarlah jiwa ini (karena kelalaian).

*di antara kebaikan Al-qur’an bahwa Allah akan memberkahi pembaca dan penghafalnya*

Berkata Abdul Malik bin Umair:

“Satu-satunya manusia yang tidak pikun adalah orang yang selalu membaca Al-qur’an”.
Dalam redaksi lain
“Manusia yang paling jernih akalnya adalah parab pembaca Al-qur’an”.

Berkata Al-imam Qurtubi:

“Barang siapa yang membaca Al-qur’an, maka Allah akan menjadikan ingatannya segar meskipun umurnya telah mencapai 100 tahun”.

Imam besar Ibrahim al-Maqdisi memberikan wasiat pada muridnya Abbas bin Abdi Daim rahimahullah. 

“Perbanyaklah membaca Al-qur’an jangan pernah kau tinggalkan, karena sesungguhnya setiap yang kamu inginkan akan di mudahkan setara dengan yang kamu baca”.

Berkata Ibnu Solah:

“Bahwasannya para Malaikat tidak diberi keutama’an untuk membaca Al-qur’an, maka oleh karena itu para Malaikat bersemangat untuk selalu mendengar saja dari baca’an manusia”.

Berkata Abu Zanad:

“Di tengah malam, aku keluar menuju masjid Rasulullah shallallaahu alaihi wa sallam sungguh tidak ada satu rumahpun yang aku lewati melainkan pada nya ada yang membaca Al-qur’an”.

Berkata Shaikhul Islam ibnu Taimiyyah:

 “tidak ada sesuatu yang lebih bisa memberikan nutrisi otak, kesegaran jiwa, dan kesehatan tubuh serta mencakup segala kebahagiaan melebihi dari orang yang selalu melihat kitabullah ta’ala”.

Bergantunglah pada Alqur’an niscaya kau akan mendapatkan keberkahan. 
Allah berfirman: “ini adalah kitab yang kami turunkan kepadamu yang penuh keberkahan agar mereka mau mentadaburi ayat-ayatnya”.

Berkata sebagian ahli tafsir

“Manakala kita menyibukkan diri dengan Al-qur’an maka kita akan di banjiri oleh sejuta keberkahan dan kebaikan di dunia”.

“Saya memohon kepada Allah agar mberikan taufiqnya kepada saya dan kalian semua untuk selalu membaca Al-qur’an dan mengamalkan kandungannya”.
Ayo teman2…. luangkn waktu sejenak unt tilawah…

MEMBACA TANDA GANGGUAN KESEHATAN LEWAT TANGAN

Tangan Anda bisa menjadi petunjuk adanya suatu gangguan kesehatan di dalam tubuh sebelum memutuskan untuk menemui dokter. Simak penjelasannya berikut ini sesuai yang di lansir di medicmagic

Tangan berkeringat

Biasanya terjadi bila Anda sedang cemas atau gugup. Namun, bila sering terjadi tanpa sebab yang jelas, mungkin Anda mengalami gangguan kelenjar tiroid atau penyakit jantung.

Telapak tangan memerah

Kondisi ini bisa menjadi sinyal adanya gangguan hati. Selain gangguan ini, telapak tangan merah juga menjadi petunjuk penyakit rheumatoid arhritis dan gangguan tiroid.

Tangan gemetar

Jika terlalu sering mengalami gemetar tak terkendali di tangan bisa menjadi peringatan dini adanya penyakit parkinson, yang mempengaruhi sistem saraf, termasuk gerakan otot tubuh.

Kuku berubah warna

Kuku yang sehat cenderung memiliki warna merah muda. Namun, jika kuku Anda berwarna kuning kehijauan, mungkin terjadi infeksi jamur. Dalam kasus-kasus tertentu, perubahan warna kuku menjadi tanda awal penyakit paru-paru.

Kuku berbentuk sendok

Normalnya, kuku sehat akan berbentuk sedikit melengkung dengan posisi mengarah ke bawah kuku. Jika kuku terlihat berlainan arah atau cekung ke atas seperti sendok, mungkin Anda menderita kekurangan zat besi atau anemia. Kuku rapuh yang tidak wajar juga menjadi tanda masalah kesehatan yang lebih serius, seperti kanker paru-paru dan penyakit jantung.

Kulit tangan kering

Kondisi ini memberi petunjuk awal gangguan tiroid sehingga hilangnya kelembaban kulit. Kulit tangan kering juga dapat mencerminkan adanya alergi atau gangguan sensitivitas kulit yang disebabkan oleh pemakaian produk kosmetik tertentu.

Pelajarilah surat Al Baqoroh dan ali Imran…Dan berikanlah Mahkota atau hiasan kepada Kedua orangtuamu…


“Pelajarilah surat Al Baqarah karena mengambilnya berkah dan meninggalkannya rugi, tidak mampu dikalahkan oleh tukang-tukang sihir.” Beliau diam sesaat kemudian bersabda: 

“Pelajarilah surat Al Baqarah dan Ali ‘Imran karena keduanya adalah dua bunga yang menaungi pemiliknya pada hari kiamat, keduanya seperti dua awan, naungan atau dua kelompok burung berbaris, Al Quran akan menemui pemiliknya pada hari kiamat saat kuburnya terbelah seperti orang kurus, ia berkata: Apa kau mengenaliku? Pemilik Al Quran menjawab: Aku tidak mengenalimu, ia berkata: Apa kau mengenaliku? Pemilik Al Quran menjawab: Aku tidak mengenalimu. 

Ia berkata: Aku adalah temanmu, Al Quran yang membuatmu haus ditengah hari dan membuatmu bergadang dimalam hari, setiap pedagang berada dibelakang dagangannya dan engkau hari ini berada dibelakang daganganmu. Kemudian ia diberi kerajaan di tangan kanannya dan keabadian di tangan kirinya, di kepalanya dikenakan mutiara kemuliaan dan kedua orang tuanya dikenakan dua hiasan yang tidak bisa dinilai oleh penduduk dunia lalu keduanya berkata: Kenapa aku dikenakan perhiasan ini? Dikatakan pada keduanya: Karena anak kalian berdua mempelajari Al Quran. Kemudian dikatakan padanya: Bacalah dan naiklah ke tingkat surga dan kamar-kamarnya. Ia senantiasa naik selama ia membaca dengan cepat atau dengan tartil.(HR.AHMAD)


Untuk mendapatkan terapi ruqyah yang sesuai syariat Islam, bisa mengunjungi Ruqyah Cirebon, Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Untuk membuat jadwal ruqyah, atau jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu bisa menghubungi 08312012206. Selain itu juga bisa mengunjungi situs websitenya di www.ruqyahcirebon.com untuk informasi lebih lengkap. Demikian adalah informasi yang disampaikan, semoga informasi ini bermanfaat.



Penulis: Dedi Natadiningrat
Telp: 083120122062


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS JITU MENANGKAL SIHIR"

close
Banner iklan disini