BAGAIMANA RUQYAH UNTUK IBU HAMIL SESUAI DENGAN SYARIAT ISLAM - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Ruqyah di Cirebon

BAGAIMANA RUQYAH UNTUK IBU HAMIL SESUAI DENGAN SYARIAT ISLAM

BAGAIMANA RUQYAH UNTUK IBU HAMIL SESUAI DENGAN SYARIAT ISLAM

Bagi yang pernah mendengar terapi ruqyah Cirebon,Indramayu, Majalengka Dan Kuningan, pasti tak asing dengan gangguan jin. Adapun gangguan tersebut bisa terjadi pada siapapun, tak hanya pada orang dewasa namun juga pada anak-anak dan bayi. Gangguan jin akan terjadi pada diri seseorang yang lemah fisik dan mentalnya, apalagi jika ia jauh dari beribadah kepada Allah. Gangguan jin tersebut bisa terjadi karena berbagai hal, tak hanya orang yang memang suka dengan hal-hal klenik, namun juga pada orang dengan emosi yang berlebihan, baik itu terlalu sedih, terlalu senang dan terlalu marah.

Ibu hamil berada dalam kondisi yang sangat lemah, baik jiwa maupun raganya dan membutuhkan ibadah yang lebih khusyuk untuk menguatkan benteng diri selain dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi. Gangguan jin menjadi masalah bagi ibu yang tengah hamil dan tentu bukan hal yang mudah untuk melakukan pengusiran makhluk gaib tersebut dari dalam tubuh ibu hamil, mengingat seorang ibu hamil sangat ringkih dan gerakan di luar kesadaran saat diruqyah bisa membahayakan kandungan.

Lantas bagaimana caranya untuk meruqyah ibu hamil? Apakah ada cara khusus untuk meruqyah ibu hamil? Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu beberapa ciri dari gangguan jin yang harus diwaspadai.

BACA JUGA : CARA RUQYAH UNTUK ANAK SESUAI SYARIAT ISLAM

Ciri-Ciri Gangguan Jin yang Harus Diwaspadai

Perlu diketahui, ada beberapa hal yang membuat seseorang diyakini mengalami gangguan dari jin. Apabila melihat atau bahkan mungkin merasakan tengah mengalami gangguan seperti berikut ini, maka baiknya anda segera mencari terapi ruqyah Cireboh (atau terapi ruqyah di kota terdekat) supaya bisa mendapatkan pengobatan secepatnya. Berikut adalah beberapa ciri-ciri gangguan jin :

- Seorang dengan gangguan jin, akan berpaling dan memilih untuk menjauh parahnya bahkan ada yang sampai berlari supaya tak mendengar suara bacaan Al-Qur’an, atau mendengar adzan.

- Jika seseorang yang diganggu oleh jin, akan kejang-kejang, lalu kesurupan dan juga sampai pingsan saat ada ayat suci yang sengaja dibacakan di dekatnya

- Orang yang diganggu oleh jin jadi mampu melihat benda yang menyeramkan, misalnya saja penampakan mahkluk gaib seperti kuntilanak, pocong dan penampakan lainnya

- Seringkali melakukan perilaku yang tak masuk akal

- Tak suka bersama-sama dengan orang, namun lebih suka jika menyendiri

- Jika ada orang yang membacakan ayat Al-Qur’an atau membacakan ayat ruqyah padanya, maka jin tersebut kadangkala akan marah-marah dan memaki supaya bacaan tersebut dihentikan karena ia merasakan sakit

Tidak hanya dikarenakan oleh gangguan jin, banyak juga orang yang mengalami gangguan mata jahat atau ‘ain. Penyakit tersebut diakibatkan oleh pandangan mata seseorang yang terlalu suka, terlalu benci, terlalu ingin, terlalu cinta dan dibarengi dengan rasa hasad dan dengki dalam hati, sehingga mengakibatkan benda atau orang yang dipandang menjadi mengalami masalah, baik itu jadi sakit, rewel, dan kecelakaan atau rusak jika pada barang atau kendaraan.

Seperti Apa Ruqyah untuk Ibu Hamil?

Memang tidak ada bacaan doa maupun bacaan ruqyah yang khusus untuk ibu hamil dan juga melahirkan dalam hadits, sebab Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah menjelaskan dalam berbagai hadits mengenai berbagai masalah berat dan bendana, doa istighatsah atau doa memohon penyelamatan diri, serta berbagai macam ayat-ayat Al- Quran yang menjelaskan berbagai tanda kekuasaan Allah saat mencoptakan manusia di dalam rahim, juga dalam berbagai kesulitan selalu ada kemudahan.

Oleh sebab itu ayat dan doa tersebut bisa dibaca oleh para wanita yang sedang hamil dan saat sedang melahirkan, hal itu sudah dipraktekkan oleh para ulama salaf, juga dianjurkan oleh ulama-ulama di luaran sana. Ibu hamil bisa melakukan penjagaan diri saat malam sebelum tidur dengan melakukan hal berikut ini :

- Ambil wudhu dengan sebaiknya

- Lakukan shalat witir sebanyak tiga rakaat

- Bersihkan tempat tidur terlebih dahulu dengan menggunakan kemoceng, sapu lidi kecil atau dengan kain

- Membaca ayat kursi dan bacalah dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah

- Posisikan kedua telapak tangan di depan mulut, kemudian baca surat Al Ikhlas An Nas dan Al Falaq, tiupkan dan diusapkan ke seluruh tubuh dimulai dari kepala lalu ke wajah, dan ke seluruh tubuh yang terjangkau oleh tangan. Lakukan kegiatan ini sebanyak tiga kali tiap hari sebelum tidur

- Biasakan untuk tidur miring kanan, dengan telapak tangan kanan yang adanya di bawah pipi kanan anda, dan bacalah doa

Saat mendekati persalinan, maka bisa melakukan ruqyah saat persalinan, adapun tata caranya adalah :

1. Siapkanlah air sebanyak 1 liter, boleh juga menggunakan air zamzam dan bacalah ayat- ayat di bawah ini dengan menggunakan bilangan ganjil, setelahnya tiupkan ke dalam air

2. Niatkan bacaan tersebut untuk mendapatkan kemudahan dalam melahirkan dari Allah

3. Air yang sudah dibacakan ruqyah tersebut bisa diminum oleh wanita yang sudah mendekati masa persalinan, oleskan di bagian perut juga pada bagian bawah perutnya tersebut.

Ayat-ayat pilihan untuk ruqyah persalinan yang bisa dibacakan :

1. Surat Al-Fatihah ayat 1-7

2. Surat Al-Baqarah ayat 1-5

3. Surat Al-Baqarah ayat 255

4. Surat Al-Baqarah ayat 284-286

5. Surat Ar-Ra’d ayat 8

6. Surat An-Nahl ayat 78

7. Surat Fathir ayat 11

8. Surat Al-Insyiqaq ayat 1-4

9. Surat An-Nazi’at ayat 46

10. Surat Al Ikhlash

11. Surat Al Falaq 3 kali

12. Surat An-Nas

Selalu jaga wudhu bagi ibu hamil, selalu dibiasakan untuk suci dari hadas supaya bisa berdoa dan berdzikir dengan baik. Selain itu juga biasakan untuk beribadah dengan khusyuk, biasakan shalat sunnah untuk meminta kemudahan dari Allah saat melahirkan.

Terapi Ruqyah untuk Ibu Hamil yang Aman

Setelah mendapatkan penjelasan singkat mengenai tata cara ruqyah untuk ibu hamil, maka anda bisa melakukan terapi ruqyah untuk mendapatkan kesembuhan. Tak hanya untuk ibu hamil dan ruqyah untuk mempermudah kelahiran, anda juga bisa mengunjungi Ruqyah Cirebon untuk melakukan terapi pengobatan karena gangguan jin dan mata ‘ain secara syar’i. Adapun alamatnya adalah Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu, atau ingin membuat jadwal temu, maka bisa menghubungi nomor 08312012206 dan bisa juga mengunjungi www.ruqyahcirebon.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGAIMANA RUQYAH UNTUK IBU HAMIL SESUAI DENGAN SYARIAT ISLAM"

close
Banner iklan disini