Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Santet - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Santet

Cara Ruqyah Orang Yang Terkena Santet

Santet atau guna-guna adalah sebuah ilmu sihir yang dikirimkan seseorang, dengan tujuan untuk menyengsarakan orang yang dikirimi santet. Bisa bertujuan untuk membuat orang itu jatuh bangkrut, sakit-sakitan, jatuh cinta, menjadi gila atau bahkan sampai meninggal dunia. Ada beberapa macam ciri orang yang terkena santet, seperti yang Ruqyah Cirebon ketahui Yaitu :

1. Sulit untuk tidur malam

Insomnia adalah nama penyakit yang membuat seseorang tak bisa tidur, mereka bisa terjaga sampai lebih dari tengah malam dan tertidur beberapa jam saja sebelum subuh. Nah, bagi yang terkena guna-guna, maka mereka akan merasakan sulit tidur dan bahkan tak bisa tidur sama sekali. Tentu saja hal ini berbeda dengan insomnia, dimana penderita insomnia tetap bisa tidur setelah melewati jam-jam tertentu.

Sementara itu orang yang terkena santet, tak bisa tidur malam dan bahkan jadi lebih segar jika sudah lebih dari jam 10 malam. Besar kemungkinan ia menjadi korban santet atau teluh.

2. Tubuh menjadi lebih berat dan efeknya lebih malas bergerak Mager atau malas gerak bukanlah hal yang aneh, apalagi jika kondisi tubuh memang sangat kelelahan setelah beraktivitas seharian. Namun mereka yang terkena guna-guna, kondisi tubuh selalu terasa malas dan enggak melakukan aktivitas apapun. Badan terasa lebih berat dibanding hari-hari biasa, sehingga untuk melakukan banyak gerakan jadi malas sama sekali.

Apalagi jika tadinya orang tersebut terbiasa bergerak aktif, baik itu berolahraga atau saat bekerja dengan semangat, jika ternyata ia terkena guna-guna, maka perbedaannya akan sangat terlihat dan tak jarang banyak pasien guna-guna yang kehilangan motivasi untuk bekerja.

3. Dada dan kepala terasa sakit tiap sore menjelang

Hal lainnya yang menjadi ciri seseorang terkena guna-guna adalah ia selalu merasa sakit kepala dan sakit dada tiap menjelang sore hari. Tak hanya sesekali, bahkan bisa terjadi setiap hari dan saat pergi ke dokter untuk mencari diagnosis medis, ternyata tidak ada keluhan yang bisa didiagnosis oleh dokter atau secara medis.

Saat meminum obat dari resep yang diberikan oleh dokter untuk meringankan sakitnya, bukan sakit yang menghilang malah bisa menimbulkan penyakit baru di tubuh si pasien.

4. Sering mimpi buruk yang sama setiap hari

Semua orang pasti pernah mengalami mimpi buruk, akan tetapi mimpi buruk yang terjadi biasanya random atau berbeda-beda setiap kali mengalami mimpi buruk tersebut. Beda halnya dengan orang yang mengalami santet, maka ia akan mengalami mimpi buruk dengan cerita yang sama tiap malam. Hal ini bahkan bisa membuat orang yang terkena santet jadi stres, karena memikirkan hal tersebut. Apabila hal ini terjadi, bisa saja orang tersebut sudah terkena sihir atau teluh.

5. Tiba-tiba saja sakit pinggang

Tak hanya sakit yang terasa di bagian dada dan kepala yang tiba-tiba, pada bagian pinggang juga bisa tiba-tiba saja merasakan sakit yang tak tertahankan. Tak hanya muncul rasa sakit itu pada sore hari, namun juga bisa muncul kapanpun, bahkan ada juga yang terasa sakit sepanjang hari.

6. Memiliki emosi yang tak stabil

Orang yang memiliki emosi tak stabil bisa disamakan dengan yang tempramental, namun jika orang yang tempramental memiliki emosi yang tak bisa dikendalikan, namun bagi yang emosinya tak stabil lebih ke labil dan lemah serta rapuh.

Memang kita tak bisa memastikan bahwa semua ciri di atas adalah ciri-ciri orang yang terkena santet, namun orang yang terkena guna-guna biasanya dibarengi dengan usaha yang bangkrut, hidup berantakan dalam waktu yang cepat, sakit parah tanpa alasan jelas sampai tak bisa melakukan hal apapun, dan ada juga yang linglung.

Tak ada salahnya untuk berhati-hati, dan lakukan pencegahan supaya tubuh tidak mudah terkena pengaruh sihir, atau santet.

BACA JUGA : CARA MERUQYAH ANAK YANG TERKENA 'AIN

Cara Mencegah Santet dan Sihir

Ada banyak sekali cara mencegah santet dan sihir yang bisa dilakukan, yang harus diperhatikan adalah jangan sampai melakukan cara yang menuntun kita pada kesyirikan, karena syirik adalah dosa besar yang tak akan diampuni oleh Allah Subhanahu Wa Ta’Alla.

Ruqyah Cirebon menganjurkan untuk melakukan hal-hal berikut ini untuk mencegah santet dan sihir :

Ruqyah Cirebon menganjurkan untuk melakukan hal-hal berikut ini untuk mencegah
santet dan sihir :

- Pegang teguh tauhid. Setiap muslim wajib untuk mentauhidkan Allah dalam setiap suasana, selalu bertawakal dan jauhi perbuatan syirik, apapun bentuknya.

- Jalankan perintah Allah dan hindari larangannya. Jangan menjadi hamba yang pembangkang, laksanakan perintah Allah dengan ikhlas dan merendah. Hindari larangannya walau seperti apapun godaannya.

- Jangan biarkan anak bermain-main di luar rumah saat matahari terbenam. Pada saat matahari akan terbenam, saat cahaya berwarna oranye menuju ke gelap, maka saat itu anak-anak harus diajak ke dalam rumah karena waktu itu setan dan jin berkeliaran. Setelah malam datang, anak-anak bisa diajak keluar lagi untuk yang akan beraktivitas di luar ruangan.

- Bersihkan rumah dari patung dan gambar makhluk yang bernyawa. Ini adalah hal yang kadang masih banyak dibangkang oleh umat Islam. Jangan memajang gambar makhluk yang bernyawa dan jangan menyimpan patung. Karena malaikat pembawa rahmat Allah tidak akan masuk ke dalam rumah.

- Bacalah Al Quran dengan rutin. Jangan membaca Al Quran seingatnya saja, biasakan untuk membaca Al Quran setiap hari, walau cuma satu atau dua lembar sehari. Jauh lebih baik jika kita banyak membaca Al Baqarah yang bisa mengusir jin dari dalam rumah.

Selain itu, biasakan membentengi diri dengan membaca dzikir pagi dan petang, memperbanyak berdzikir dan membaca ayat kursi. Juga dianjurkan mengonsumsi tujuh butir kurma ajwa tiap pagi.

Cara Meruqyah Orang Kena Santet di Ruqyah Cirebon

Bagaimana cara mengobati orang yang terkena santet? Yang jelas kita harus melakukan pengobatan dengan cara yang syariyyah atau sesuai dengan syariat Islam. Jangan sampai tergoda untuk melakukan pengobatan pada paranormal atau dukun, karena bukannya sembuh dan kembali normal, yang ada malah mengundang penyakit lainnya di dalam tubuh.

Memilih berobat pada dukun, tak hanya mengundang lebih banyak jin untuk mengganggu tubuh si pasien dan juga menjerumuskan kita pada kesyirikan. Karena biasanya mereka meminta pada selain Allah, mengharuskan pasien melakukan hal-hal yang di luar nalar, seperti menyediakan sesajen untuk menghilangkan santet, memandikan keris dan melakukannya di tempat yang dikeramatkan.

Oleh sebab itu, untuk mengobati orang yang terkena santet, bawalah untuk melakukan terapi ruqyah. Yang merupakan cara pengobatan ala nabi, yang sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan hadits, sehingga jelas bahwa pengobatan yang satu ini adalah pengobatan yang aman dan dianjurkan untuk umat Islam.

Lakukan konsultasi terlebih dahulu di nomor 083120122062 jika ingin melakukan konsultasi lewat telepon. Apabila ingin konsultasi langsung ke Ruqyah Cirebon datang ke Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon.

Subscribe to receive free email updates: