30 Gejala Yang Perlu Di Ruqyah - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

30 Gejala Yang Perlu Di Ruqyah

 30 Gejala Yang Perlu Di Ruqyah

30 Gejala Yang Perlu Di Ruqyah-Sejak zaman Rasululloh hingga sampai detik ini memang terapi ruqyah adalah salah satu pengobatan non medis yang paling efektif. Terutama pengobatan untuk jenis-jenis penyakit yang tidak bisa dideteksi secara medis. Meskipun orang yang kerap kali merasakan dirinya sedang sakit parah, tetapi dokter menyatakan bahwa tidak ada penyakit apapun didalam tubuhnya. Nah, jenis penyakit ini jenis penyakit non medis, yang penyebabnya bisa karena adanya gangguan dari makhluk ghaib. Yang mana kerap kali menggangu manusia yang tujuannya adalah untuk mencelakai manusia dan menyesatkan manusia supaya berpaling dari Allah Swt.
 Adapun gangguan jin tidak hanya bisa kita rasakan melalui rasa sakit yang diderita secara fisik, apabila perasaan anda kerap kali merasa tidak tenang, selalu cemas akan sesuatu yang tidak jelas, maka itu bisa jadi menjadi pertanda atau gejala anda mendapatkan gangguan dari makhluk ghaib. Dan jika anda sudah berada dikondisi seperti itu, maka anda harus segera melakukan terapy ruqyah.

BACA JUGA: CARA RUQYAH DENGAN MEDIA TANAH ATAU DEBU

Namun sebelum menuju ketahap pengobatan dengan cara ruqyah, anda juga harus mengenali tanda-tanda lain atau gejala yang menunjukkan bahwa anda memerlukan ruqyah. Dan dibawah ini ada 30 gejala yang perlu di Ruqyah, sebagai berikut : 

1. Sakit kepala yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah minum obat dan beristirahat, dan biasanya sakitnya menyerang kebagian sekitar kepala lainnya, seperti, telinga, mata, hidung terasa berat. Saking tidak menahan sakitnya itu bisa langsung pingsan.

2. Sering kesulitan bernafas karena dada merasa berat, sesak dan kadang terasa panas.

3. Merasakan sakit dibagian perut, bagian tubuh yang paling sering terkena gangguan 2dari makhluk gaib atau jin adalah dibagian perut dan ulu hati, seperti rahim, prostat dan bagian perut lainnya.

4. Mengidap berbagai jenis penyakit berat, seperti penyakit jantung, hipertensi, penyakit struk, kolesterol, paru-paru, penyakit syaraf dan penyakit lainnya yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah melakukan berbagai alternatif pengobatan dan terapy.

5. Sering merasakan rasa kantuk yang tidak tertahankan, terutama pada saat sedang melakukan ibadah, seperti sholat, membaca Al-Quran, berdzikir, ataupun pada saat sedang mengaji disebuah majelis ta’lim.

6. selain kantuk yang bisa membuat kegiatan beribadah terganggu, tidak khusyuk dalam beribadah juga ternyata termasuk kedalam tanda adanya gangguan jin. Seperti sering lupa jumlah rakaat shalat, kadang kurang kadang juga kelebihan.


7. Sering bermalas-malasan atau bahkan sering mengabaikan dalam berbagai kegiatan ibadah.

8. Sering merasakan adanya kehadiran dari makhluk gaib, meskipun tidak menampakkan diri.

9. Sering melihat makhluk-makhluk yang tidak kasad mata atau makhluk yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

10. Sering kerasukan makhluk gaib atau kesurupan.

11. Sering mendengar atau bahkan mendengarkan bisikan negatif.

12. Sering bermimpi buruk, seperti bemimpi didatangi makhluk gaib, binatang buas, sering bermimpi behubungan badan, dan bermimpi jatuh dari ketinggian.

13. Sering ketindihan pada saat tidur, seperti ada seseatu yang menahan tubuh kita, sehingga kesulitan untuk bernafas dan bangun dari tidur. Kadang seperti melihat ada makhluk lain yang masuk kedalam kamar yang mangancam dan ingin melukai kita tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, untuk teriakpun merasa sulit apalagi untuk bangun dari tempat tidur pun terasa sangat sulit.

14. sering merasa hati tidak tenang, was-was tanpa adanya sesuatu penyebab yang jelas.

15. Gangguan kejiwaan atau depresi, misalnya sering merasa sedih dan bahagia yang berlebihan tanpa ada alasan yang jelas.

16. Sering Merasa bersalah serta kecewa yang berlebihan akan setiap sesuatu hal yang terjadi.

17. Emosional yang tidak terkendali, sering marah-marah tidak jelas kepada orang-orang disekitar.

18. Mudah tersulut emosi dengan maslah yang sepele.

19. Anak yang super nakal, susuah diatur, dan selalu membangkang orang tua.

20. Sering mendapatkan bisikan atau dorongan untuk melakukan sesuatu hal yang bersifat negatif atau mengarah keperbuatan maksiat, seperti mencuri, merampok, membunuh, berjudi, berjinah, membantah orang tua, meninggalkan kegiatan ibadah, dll.

21. Sering melakukan tindakan-tindakan yang bisa membahayakan keselamatan diri sendiri bahkan orang lain.


22. Sering merasa ketakutan yang berlebih, merasa ada yang mengikuti.

23. Sering mencium bau-bauan seperti bangkai hewan, atau wangi-wangian bunga dilokasi yang tidak telihat subjeknya.

24. Sering susah tidur atau insomnia dan sering terbangun dimalam hari. Bahakn terkadang tidak bisa tidur seharian penuh.

25. Kebanyakan tidur, selain susah tidur, kebanyakan tidur juga ternyata termasuk kedalam gejala daari adanya gangguan dari jin.

26. Sering sulit bangun pagi, terutama pada saat akan mengerjakan shalat subuh.

27. Sering mengigaw disaat tidur, sering berjalan kesana-kemari dalam kondisi mata tertutup, atau sering berbicara ketika tidur.

28. Terhalangnya pintu rezeki, sehingga sulit mendapatkan rezeki, meskipun sudah berusaha sekuat tenaga.

29. Sering gagal dalam urusan percintaan, sulit mendapatkan jodoh atau bahkan takut untuk menikah.

30. Suasana rumah merasa tidak nyaman, gangguan jin juga tidak hanya menyerang langsung kepada manusia, juga bisa melewati perantara seperti rumah atau tempat kerja. Sehingga para penghuni yang menempatinya merasakan tidak nyaman. Selain itu kerap kali merasakan adanya hawa panas disekitar rumah. Dan sering bertengkar dengan anggota keluarga. Terutama jin dan setan paling suka mengganggu pasangan suami istri, sehingga pasangan tersebut menjadi sering cekcok, berkelahi, bertikai, sehingga bisa menyebakan keharmonisan dalam keluarga tersebut menjadi rusak.

Itulah 30 gejala yang perlu diruqyah, tanda-tanda dari gejala gejala tersebut berasal dari berbagai referensi. pada dasarnya gejala ruqyah tersebut memang tidak semuanya akibat dari ulah jin dan setan. bisa juga karena ulahnya sendiri yang bersetuku dengan jin, dan bersekutu dengan jin itu bisa dengan berbagai cara. Bisa dengan memelihara berbagai bentuk dan benda-benda yang dipercayai megandung kekuatan gaib, seperti keris, ataupun memiliki ajian-ajian khusus seperti ajian untuk memperkaya diri dengan cara yang salah dengan meminta bantuan kepada selain Allah. Dan kegiatan-kegiatan yang menyesatkan lainnya.

Dan untuk melepaskan semua yang berhubungan dengan berbagai jenis gangguan jin dan setan, ialah dengan cara diruqyah. Ruqyah yang dilakukan pun haruslah sesuai dengan syariat agama. Yang mana prakteknya itu menggunakan bacaan-bacaan atau doa-doa yang bersumber dari ayat-ayat Al-Quran dan hadist.

Ruqyah bisa dilakukan secara mandiri, Untuk ruqyah diri sendiri bisa dilakukan setiap pagi dan sore, sebelum tidur dan setelah bangun sholat subuh dengan senantiasa memperbanyak dzikir, dan berdoa, dengan membaca basmallah sebanyak tiga kali, kemudian surat al-fatihah, 5 ayat pertama surat al-baqarah, ayat kursi, surat al-ikhlas, surat al-falaq, dan surat an-naas. Namun jika anda tidak sanggup melakukan ruqyah sendiri , bisa meminta bantuan Ustadz, Kyai, atau para ahli yang sudah sering melakukan terapy ruqyah.

Demikian artikel diatas mengenai gejala-gejala yang memerlukan ruqyah yang semoga memberikan manfaat bagi anda. Sampai ketemu dipembahasan berikutnya, dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates: