5 Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya Secara Tepat - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

5 Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya Secara Tepat

5 Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya Secara Tepat

5 Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya Secara Tepat-Sihir adalah perbuatan yang dilakukan dengan menggunakan tenaga gaib. Sihir biasanya dilakukan oleh manusia yang meminta bantuan kepada jin. Perbuatan sihir biasanya digunakan untuk menyelakai seseorang. Dari zaman Nabi hingga sekarang, sihir tetap ada dan digunakan oleh seseorang untuk mencelakai orang lain secara gaib.

Terdapat berbagai jenis sihir yang sering digunakan untuk mencelakai seseorang, salah satunya yaitu sihir maridh. Sihir maridh merupakan salah satu sihir yang dapat mendatangkan gangguan penyakit. Berbagai gangguan penyakit yang dialami korbannya antara lain mengalami kelumpuhan, perut membesar, bisu, dan lain sebagainya. Berikut 5 gejala yang akan dialami oleh seseorang yang terkena sihir maridh.

Emosi yang Sulit Dikendalikan

Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya yang biasanya dialami oleh seorang apabila
terkena gangguan sihir maridh yaitu emosi yang sulit untuk dikendalikan. Sihir merupakan
kolaborasi antara manusia dengan jin, sehingga seseorang yang menjadi korban sihir ini akan diganggu atau dipengaruhi oleh jin. Jin akan membuat emosi seseorang menjadi tidak stabil dan mudah emosi.

Untuk menghindari sihir ini, Anda harus selalu berdzikir dan meminta perlindungan dari Allah. Sihir ini dikirimkan melalui perantara dukun dengan bantuan jin yang jahat dan menyesatkan. Maka dari itu, dengan rajin berdzikir, Anda dapat membentengi diri dari sihir maridh ini.

Rasa Sakit Pada Bagian Syaraf

Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya yang akan dialami oleh seseorang apabila terkena gangguan sihir maridh selanjutnya yaitu rasa sakit pada bagian syaraf.  
Sihir maridh merupakan salah satu sihir yang memberikan rasa sakit pada korbannya. Biasanya dukun akan menempatkan jin yang disuruh untuk mencelakai korban melalui syaraf. Syaraf yang akan dimasuki jin pertama yaitu syaraf otak, kemudian menjalar ke bagian syaraf lain. Seseorang akan mengalami rasa sakit pada bagian tubuhnya secara tiba-tiba. Penyakit yang diakibatkan oleh sihir tidak dapat disembuhkan secara medis, sehingga untuk menghindari sihir ini Anda harus membentengi diri. Anda dapat membentengi diri dengan selalu berdzikir, rajin salat, dan mendekatkan diri pada Allah.

Bermimpi Tentang Kematian

Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya yang akan dialami oleh seorang apabila terkena
sihir ini yaitu seringkali bermimpi tentang kematian. Selain bermimpi tentang kematian,
seorang yang terkena sihir ini biasanya akan bermimpi tentang darah, tanah kuburan, dan hal buruk lainnya. Hal ini terjadi karena adanya gangguan dari jin yang bersemanyam di setiap syaraf tubuhnya.

Mimpi buruk yang dialami oleh seseorang yang terkena sihir maridh tentu dapat mengganggu pikiran. Dengan pikiran yang terganggu, maka jin akan lebih mudah menguasai dan mendatangkan berbagai penyakit ke dalam tubuh orang tersebut. Untuk menghindarinya, pastikan Anda selalu berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah agar tidak diganggu oleh jin.

Malas Beribadah

Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya apabila seseorang yang terkena sihir maridh
selanjutnya yaitu menjadi malas dalam beribadah. Hal ini karena adanya jin yang mengganggu pikiran dan kehidupannya. Selain itu, jin juga mengarahkan seseorang tersebut kepada hal yang menyesatkan agar jin tersebut semakin betah. Jin dapat lebih betah apabila seseorang menjauh dari agama.

Selain malas beribadah, jin juga akan memengaruhi sehingga seseorang menjadi kesulitan
saat beribadah. Untuk menghindari terkena gangguan jin akibat sihir maridh, Anda harus
lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan puasa sunnah. Semakin Anda mendekatkan diri dan meminta perlindungan pada Allah s.w.t, maka semakin sulit jin menembus pertahanan diri Anda.

BACA JUGA : KETAHUI GEJALA SIHIR JUNUN DAN PENGOBATANNYA MENURUT ISLAM

Penyakit yang Tidak Dapat Terdeteksi

Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya apabila seseorang mengalami sihir maridh yaitu
penyakit yang tidak dapat dideteksi secara medis. Hal ini karena sihir bersifat gaib atau
tersembunyi yang dilakukan oleh jin untuk mencelakai manusia. Bagi seseorang yang terkena sihir ini akan menderita berbagai penyakit, namun tidak dapat diobati menggunakan alat medis.

Untuk menghindari terkena sihir maridh, Anda harus selalu membentengi diri dengan berdzikir dan lebih mendekatkan diri pada Allah s.w.t serta menjauhi larangan-Nya. Bagi seseorang yang terkena sihir ini dapat disembuhkan melalui ruqyah dengan cara dibacakan ayat-ayat Al-Qur’an atau bisa melakukan ruqyah mandiri.

Cara Membentengi Diri Dari Sihir Maridh

Sihir maridh merupakan salah satu sihir yang digunakan untuk mencelakai seseorang.
Terdapat 5 Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya apabila seseorang mengalami sihir
maridh. Penyakit yang disebabkan oleh sihir ini tidak dapat diobati secara medis, namun

Anda dapat menangkal sihir maridh melalui 4 cara, yaitu sebagai berikut.

1. Jangan Tinggalkan Ibadah

Cara membentengi diri agar terhindar dari sihir maridh selanjutnya yaitu dengan rajin
beribadah dan mendekatkan diri pada Allah s.w.t. Sihir merupakan salah satu perjanjian yang dilakukan oleh manusia kepada jin, sehingga hanya Allah s.w.t yang dapat melindungi diri agar tidak terkena sihir.

2. Rutin Membaca Al-Qur’an

Cara membentengi diri agar terhindar dari sihir maridh selanjutnya yaitu dengan rutin
membaca Al-Qur’an. Al-Qur’an adalah kitab suci islam yang dapat melindungi dan
membentengi umat muslim dari sihir. Maka dari itu, apabila mengalami Gejala Sihir Maridh dan Pengobatannya, maka seringlah baca Al-Qur’an agar Anda terhindar dari sihir maridh yang dapat membawa penyakit dalam hidup Anda.

3. Selalu Berzikir dan Berdoa

Cara membentengi diri dari sihir maridh selanjutnya yaitu dengan selalu berzikir dan berdoa
setiap ada kesempatan. Dengan berzikir dan berdoa setiap saat, maka Allah s.w.t akan selalu melindungi Anda di mana saja Anda berada. Selain itu, dengan rutin berzikir, maka hati dan pikiran akan lebih tenang.

4. Jagalah Adab Kepada Sesama Manusia

Cara membentengi diri dari sihir maridh selanjutnya yaitu selalu menjaga adab kepada
sesama manusia. Sihir maridh biasanya dikirimkan oleh seseorang yang mengalami sakit hati, sehingga orang tersebut mendatangi dukun untuk mengirimkan sihir ini. Sakit hati biasanya berawal dari sikap kurang dihargai dan adanya rasa dengki.

Maka dari itu, untuk menghindari sihir sebaiknya Anda menjaga adab kepada orang lain
dengan berlaku sopan dan tidak meremehkan. Dengan cara ini, Anda dapat meminimalkan
adanya risiko kebencian yang ditanamkan seseorang kepada Anda. Serta jangan lupa untuk selalu berdoa dan meminta pertolongan hanya kepada Allah s.w.t.

Cara Mengobati Sihir Maridh

Sihir maridh merupakan salah satu sihir yang mengakibatkan penyakit pada tubuh seseorang. Sihir ini biasanya dikirimkan oleh seseorang yang tidak menyukai Anda melalui perantara dukun. Bagi orang yang terkena sihir ini akan mengalami berbagai penyakit yang sukar disembuhkan secara medis. Terdapat cara tepat untuk mengobati sihir maridh, yaitu dengan melakukan ruqyah.

Membaca ayat-ayat ruqyah yang dapat melindungi diri dari gangguan jin jahat
yang dapat mencelakai manusia. Selain itu berdzikir dan berdoa meminta perlindungan kepada Allah s.w.t. Dengan melakukan Ruqyah, InsyaAllah Anda dapat terbebas dari sihir maridh yang terpenting anda harus yakin. Terdapat berbagai manfaat dari ruqyah, 2 diantaranya sebagai berikut.

1. Sebagai Benteng Diri

Manfaat ruqyah yang pertama yaitu sebagai perlindungan diri dari gangguan jin. Jin
mengganggu manusia melalui banyak cara, salah satunya dengan mendatangkan penyakit
melalui sihir. Dengan melakukan ruqyah yang bertujuan untuk memohon pertolongan dari
Allah, maka Anda dapat terbebas dari sihir maridh ini.

2. Dapat Membuat Hati dan Pikiran Lebih Tenang

Manfaat ruqyah selanjutnya yaitu dapat membuat hati dan pikiran lebih tenang. Ruqyah
dilakukan dengan cara membaca ayat-ayat Al-Qur’an dan meminta pertolongan pada Allah,
sehingga dapat membuat pikiran lebih tenang. Apabila pikiran lebih tenang, maka Anda juga lebih aman dari terkena gangguan jin.

Terdapat 5 gejala sihir maridh dan pengobatannya yang dapat dilakukan dengan cara ruqyah mandiri atau meminta dilakukan oleh kiai atau Ustadz dengan cara membacakan ayat-ayat ruqyah. Selain dapat menyembuhkan dari berbagai gangguan sihir, ruqyah juga dapat digunakan sebagai benteng diri agar tidak diganggu oleh jin.



Penulis : Dedi Natadiningrat
Tgl. 22 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: