Ketahui Gejala Sihir Junun dan Pengobatannya Menurut Islam - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Ketahui Gejala Sihir Junun dan Pengobatannya Menurut Islam

Ketahui Gejala Sihir Junun dan Pengobatannya Menurut Islam

Ketahui Gejala Sihir Junun dan Pengobatannya Menurut Islam - Sihir seringkali digunakan untuk mengancam orang, meneror, dan menyakiti orang yang dibenci. Ada banyak jenis sihir yang dikirimkan oleh orang-orang jahat, salah satunya Sihir Junun atau Gila. Jenis ini dapat membuat seseorang menjadi gila dan gundah gulana dalam waktu yang sangat panjang.

Berikut ini akan dijelaskan secara lengkap tentang gejala sihir junun dan pengobatannya yang belum banyak diketahui banyak orang.

Pengertian Sihir Junun/Gila

Sihir ini kerjanya mengacaukan pikiran atau otak manusia. Dalam kondisi yang sudah akut dapat menimbulkan kegilaan karena jin yang dikirim tersebut berada di otak. Tukang sihir biasanya mengirim sihir ini terutama pada para penuntut ilmu dan orang yang sangat menggeluti pekerjaannya. Mereka ingin pikiran orang tersebut kacau dari pekerjaan yang dilakukan.

Ciri-Ciri Orang yang Terkena Junun

Meski di awal tidak mudah terlihat mana orang yang terkena sihir dan mana yang tidak, tapi
Anda bisa melihat tanda-tandanya jika sihir tersebut sudah lama bersarang di dalam otaknya. Di bawah ini adalah ciri-ciri orang yang terkena junun:
  • Bicara ngelantur, pelupa dan bengong
  • Minder dan lebih suka sendiri, sangat benci dengan keramaian, linglung, gundah, galau,dan mengalami cemas yang berlebih
  • Sakit kepala secara terus-menerus di bagian kepala, biasanya mulai ashar
  • Tidak betah di suatu tempat dan suka pergi-pergi
  • Membenci perkumpulan apapun
Terjadinya Sihir Junun

Dukun yang mengirim jin di otak dan menyuruh jin-jin tersebut bersarang di sana. Akibatnya, orang tersebut akan sakit kepala dan pusing berkelanjutan. Pengaruh jin tersebut yakni menjadikannya minder dan menambahkan gejala lainnya hingga tingkat parah. Biasanya gejala sihir junun dan pengobatannya jarang diketahui orang, kecuali dukun yang mengirim.

BACA JUGA : AYAT AMALAN PENJAGA

Cara Pengobatan Sihir Gila 

1. Ada banyak cara pengobatan sihir junun ini, Anda bisa mencobanya satu per satu hingga
orang yang terkena Junun sembuh. Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan jika orang terdekat Anda terkena sihir gila:

2. Menyuruhnya merdengarkan MP3 ayat-ayat Ruqyah secara menyeluruh. Kemudian ulangi lagi sebanyak 3 kali, jika kesurupan jangan panik jika pasien ingin ruqyah mandiri.

3. Membaca ayat-ayat Ruqyah dengan memegang ubun-ubun atau memencet bagian belakang telinga lalu tiupkan di telinga kanannya.

4. Jika jin tersebut berbicara, maka suruh keluar dan larang dia untuk masuk lagi di dalam
otak siapapun.

5. Jika korban tidak mengeluarkan reaksi, Anda bisa lanjut baca atau dengarkan MP3 Al-
Qur’an surah-surah selama satu bulan. Berikut surah yang harus dibacakan al A’la, Az Zalzalah, al Falaq Al Baqarah, ash-Shafaat, al Jin, al-Humajah, Hud, al Hijr, Qaf, Ar Rahman, al-Mulk, al-Kafirun, dan An Nass.

6. Selain ayat tersebut, Anda juga bis abaca surah Al Ma’arij, Al Ghasiyah, Al Fatihah, Az
Zalzalah, al-Qariah, Al-Baqarah, Al-Imran, Yasiin, Ash-Shafaat, Ad-Dukhan, al-Falaq dan An-Naas.

7. Jika pasien merasakan rasa nyeri tepat di lambung, maka suruhlah minum air yang sudah dibacakan ayat ruqyah. Cara membuat air ruqyah atau berikan minuman dari 70
lembar daun alpukat yaman yang diblender dan dibacakan surah Al-qur’an sebanyak satu
gelas penuh, jika sulit didapatkan bisa pula dengan 11 lembar daun sirsak yang sudah direbus hingga memerah lalu bacakan ayat ruqyah.

8. Sihir tersebut diberikan dengan perantara makanan dan minuman, biasanya reaksi yang
diberikan yaitu sakit perut dan kemudian muntah-muntah, maka sediakan pula madu atau
Herbal yang lain agar tubuh tidak drop.

Jangan Diminumkan Obat Penenang.

Jika pasien mengeluhkan sakit di lambung, itu artinya sihir dimakan sehingga bacakan semua ayat Ruqyah dalam air dan tiupkan kemudian suruh minum setiap hari. Apabila si korban menderita PUSING yang berkelanjutan, maka mandikanlah dengan air ruqyah cara membuat air ruqiyah dengan TIDAK MENAMBAH AIR yang sudah dibacakan ayat ruqyah, TIDAK PULA DIPANASKAN, dan HARUS MANDI DI TEMPAT YANG SUCI, tentunya mandinya jangan bertelanjang bulat, pakai kemben untuk perempuan atau pakai baju biasa saja.

Cara Lain untuk Mengobati Sihir Gila

1. Makan Kurma

Kurma selain enak dibuat berbagai jenis kudapan, ternyata manfaat lainnya begitu besar. Kurma memiliki khasiat untuk mengobati sihir junun. Kurma yang bagus yakni Kurma ‘Azwa, jika dimakan setiap hari, maka akan menghindarkan dari racun maupun sihir di hari itu hingga malam hari. Hal ini pun ada dalam sabda Rasulullah. Kurma yang satu ini bisa menjadi penangkal racun dan sihir karena berkat doa Rasulullah terhadap kurma di Madinah. Sehingga bukan hanya dikarenakan keistimewaan kurma itu sendiri.

2. Metode Tahshin

Metode pengobatan yang satu ini pernah dibuat meruqyah seseorang yang gila dan dibacakan surah Al-Fatihah selama tiga hari, pagi dan sore hari. Alhasil orang tersebut sembuh dari sihir junun. Metode ini sama halnya dengan tiupan orang yang makan kismis tidak ada air ludah yang keluar saat meniup.

3. Metode At Taataru bil Quran 

Metode ini merupakan pengobatan pada gangguan sihir dengan menggunakan media minyak wangi. Kemudian minyak wangi yang telah dibacakan ayat-ayat ruqyah dioleskan pada bagian tubuh yang nyeri. Minyak wangi yang digunakan pun merupakan minyak wangi yang khusus, seperti wangi kasturi, misk, dan lain-lain

4. Metode Al-Ightisal bil Qur’an

Metode Al-Ightisal bil Qur’an adalah pengobatan gangguan sihir gila dengan media air yang
telah dibacakan ayat ruqyah. Air tersebut dicampurkan dengan beberapa daun, seperti 7
lembar bidara, 7 lembar daun sirih, dan 7 remasan jeruk limau. Anda bisa memandikan pasien dengan air ini hingga semua jin yang ada dalam tubunya pergi.

5. Metode Al Mashu bil Quran

Metode Al Mashu bil Quran digunakan dengan mengoleskan air atau minyak yang telah dibacakan ayat suci Al-Quran pada bagian tubuh pasien yang sakit.

7. Metode Sama’atul Qur’an

Jiwa yang kosong dan jauh dari keimanan merupakan makanan lezat bagi jin yang jahat. Dengan menggunakan metode sama’atul Qur’an, maka pasien diwajibkan untuk mendengarkan lantunan ayat suci Alquran setiap hari agar jin tersebut bisa lebih cepat keluar dari tubuh si pasien. Dari sekian banyak obat yang mujarab untuk melawan sihir akibat pengaruh jin yakni dengan cara pengobatan syar’I yakni dzikir doa dan bersumber dari Al-Qur’an.

8. Metode Qiraatul Qur’an bil jahriah

Metode Qiraatul Qur’an bil jahriah dilakukan dengan cara membacakan ayat suci Al-Quran tepat di depan pasien dengan suara yang jelas dan lantang. Itulah beberapa gejala sihir junun dan pengobatannya dalam Islam. Demikianlah artikel yang singkat ini. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, terutama yang memiliki kerabat terkena sihir gila dan belum sembuh hingga sekarang. Semoga kita dijauhkan dengan perbuatan syirik.


Penulis : Dedi Natadiningrat
Tgl. 22 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: