Simak Gejala Sihir Hawatif dan Pengobatannya, Hati-hati dengan Gangguannya - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Simak Gejala Sihir Hawatif dan Pengobatannya, Hati-hati dengan Gangguannya

Simak Gejala Sihir Hawatif dan Pengobatannya, Hati-hati dengan Gangguannya

Simak Gejala Sihir Hawatif dan Pengobatannya-Hati-hati dengan Gangguannya - Jin ialah makhluk ghaib yang hadir diantara kehidupan manusia. Beberapa golongan jin sering
mengganggu kehidupan manusia baik hanya menampakkan dirinya menyerupai wujud lain atau hanya melalui suara dan gerakan benda.

Namun, gangguan-gangguan tersebut perlu disikapi dengan baik dan tidak berlebihan. Salah satu hal yang bisa membuat Anda lebih tahan dan berani saat ada gangguan tersebut ialah bekal ilmu agama yang kuat. Tanpa hal tersebut Anda mungkin akan merasa takut diluar kendali bahkan jin tersebut bisa merasuki badan Anda.

Namun, jin ini juga sering digunakan dan diperalat oleh manusia untuk memenuhi keinginan
mereka. Bahkan untuk membalaskan dendam terhadap orang lain mereka sering mengirim
gangguan jin melalui bantuan orang lain /dukun atau sejenisnya. Salah satu gangguan yang bisa dirasakan bernama sihir hawatif.

BACA JUGA: INI DIA GEJALA SIHIR ADAMUL INJAB DAN PENGOBATANNYA

Gejala sihir hawatif dan pengobatannya sering tidak dikenali oleh masyarakat awam. Padahal jenis gangguan ini sering dialami oleh orang disekitar kita. Sama seperti jenis sihir lainnya, sihir hawatif juga dikirim oleh ahli sihir atau dukun. Orang yang tidak memiliki pegangan ilmu agama yang kuat bisa saja akan menggunakannya untuk mengganggu orang lain.

Setiap sihir yang dikirim untuk orang lain didasari oleh faktor dendam ataupun iri. Jenis sihir ini bahkan bisa membuat seseorang menjadi stres berat bahkan menjadi gila karena gangguannya yang sangat dahsyat. Sang korban akan selalu dihantui oleh berbagai mimpi buruk dan melalui suara yang tidak berwujud.

Gejala sihir hawatif dan pengobatannya sangat perlu diketahui oleh setiap orang. Sebab,
mimpi buruk tadi bisa saja menimpa setiap orang namun ia tidak menyadarinya sebagai
gangguan jin yang dikirim orang lain. Karena tidak menyadarinya, bisa saja korban tersebut
menjadi gila karena gejalanya tidak segera ditangani.

Sang dukun akan memerintahkan jin untuk menghampiri korbannya melalui mimpi buruk yang menyeramkan. Selain itu, jin tersebut juga sering mengganggu korbannya dengan mengeluarkan suara seperti halusinasi. Keadaan tersebut tentu dapat mengganggu psikologis seseorang. Jika gangguan tersebut sering dialaminya maka psikologisnya akan terganggu.

Sang dukun akan memerintahkan jin untuk menghampiri korbannya melalui mimpi buruk yang menyeramkan. Selain itu, jin tersebut juga sering mengganggu korbannya dengan mengeluarkan suara seperti halusinasi. Keadaan tersebut tentu dapat mengganggu psikologis seseorang. Jika gangguan tersebut sering dialaminya maka psikologisnya akan terganggu.

Terlebih jika lawan Anda tersebut bukan orang yang baik-baik atau sering berurusan dengan hal-hal mistis atau hal lain yang berhubungan dengan perdukunan. Bila dapat dicegah, maka cegahlah terjadinya konflik tersebut agar tidak berbuntut pada hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa menahan diri untuk tidak pamer semua harta yang dimiliki agar tidak memancing orang lain menjadi iri.

Gejala sihir hawatif dan pengobatannya bisa dikenali terlebih dahulu dengan mengetahui ciri-ciri atau gejala yang dirasakan korban. Ciri-ciri pertama dari jenis gangguan ini ialah adanya mimpi buruk terus menerus yang mengganggu tidur korban. Contohnya mimpi diganggu binatang buas, jatuh dari ketinggian, atau mimpi tentang ajakan berhubungan seksual dari seseorang.

Setelah itu, gangguan juga disertai dengan adanya suara aneh yang mengajak bicara namun tidak ada sosok siapapun disekitarnya. Hal ini bisa terjadi berulang-ulang sehingga bisa menambah beban pikiran korban hingga memicu stres. Korban tidak akan bisa mengetahui dimana dan siapa yang mengajak bicara tersebut.

Selain itu, ciri-ciri lain yang dirasakan ialah telinga yang sering berdengung tanpa sebab. Hal ini juga cukup mengganggu ketenangan korban sehingga dalam beberapa kasus korbannya bisa sampai gila. Gejala sihir hawatif dan pengobatannya sangat perlu diketahui sebelum kejadian tersebut terjadi pada Anda.

Orang yang terkena gangguan hawatif juga akan mengalami rasa pusing yang hebat secara tiba-tiba. Semua gejala tersebut dapat dirasakan secara terus menerus hingga tujuan dari pengirimnya tercapai. Dengan adanya gejala pusing tersebut maka bagian terpenting pada tubuh korban terutama kepala akan terganggu.

Dalam kepala terdapat otak dan saraf utama yang berpengaruh terhadap kondisi tubuh. Sehingga, jika terganggu dengan sangat sering risiko terjadinya stres dan kegilaan bisa sangat tinggi. Tidak ada salahnya Anda membaca informasi dari gejala sihir hawatif dan pengobatannya tersebut saat mulai mengalami beberapa keluhan.

Saat dirasa gejala tersebut mulai muncul, Anda bisa memeriksakannya kepada dokter terlebih dahulu untuk mengetahui diagnosanya terlebih dahulu. Sebab, mungkin saja keluhan yang dirasakan bukanlah tanda dari gangguan tersebut. Bisa saja tanda yang dirasakan memang gejala dari penyakit tertentu.

Jika saat diperiksa tidak ditemukan diagnosa apapun maka Anda perlu berhati-hati karena bisa jadi hal tersebut memang gangguan dari jin. Sebaiknya segera lakukan pengobatan dengan melakukan beberapa cara. Pastikan korban tersebut selalu berwudhu di setiap kesempatan dan di segala kondisi terutama sebelum tidur.

Gejala sihir hawatif dan pengobatannya menjadi hal yang sangat penting pada saat itu. Sebab, jangan sampai Anda salah mengira terhadap gejalanya sehingga pengobatannya pun keliru. Bacakan surat An Nas dan Al Falaq sebanyak 3 kali setiap sebelum tidur. Kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu usapkan pada seluruh bagian tubuh.

Hal ini dilakukan untuk menjaga korban agar lebih terlindungi melalui ayat suci Alqur'an saat ia tertidur. Apalagi gangguan utama yang bisa dialami ialah adanya mimpi buruk pada saat ia tidur. Bacaan tersebut bisa menjadi benteng bagi sang korban agar lebih terlindungi dari gangguan jin saat ia tidur.

Jangan lupa bacakan ayat-ayat ruqyah terutama surat Al Baqoroh dan ayat Kursi minimal 3 hari sekali. Gejala sihir hawatif dan pengobatannya ini bisa dilihat lebih jelas saat Anda memulai membacakan ayat tersebut. Korban akan mulai merespon terhadap bacaan tersebut atau ia mulai merasa lebih baik.

Ruqyah yang dilakukan tidak hanya oleh orang lain saja. Namun ruqyah mandiri akan sangat membantu proses menghilangkan gangguan tersebut. Ruqyah mandiri dapat dilakukan dengan membaca ayat ruqyah sendiri atau dalam hati secara rutin dan terus menerus. Jangan lupa iringi dengan keyakinan yang kuat dalam hati bahwa Allah lah yang akan menyembuhkan.

Gejala sihir rawatif dan pengobatannya tidak perlu Anda lakukan jika Anda mampu
melakukan pencegahan sedini mungkin. Pertama, Anda harus mengucapkan salam setiap
memasuki rumah baik rumah yang berpenghuni maupun tidak. Saat didalam rumah pun
sebaiknya Anda banyak melakukan zikir terutama saat makan dan minum.

Dengan melakukan pencegahan ini, maka hati kita tidak kosong dan selalu terisi dengan nama Allah. Hal tersebut bisa menjadi benteng bagi Anda untuk bisa melawan gangguan jin manapun. Apalagi jin tersebut akan takut dengan zikir dan juga ayat suci. Tetap berhati-hati dan selalu isi hati dan pikiran dengan zikir dan juga do'a agar gejala sihir hawatif dan pengobatannya tak perlu membuat Anda menjadi khawatir.



Penulis: Dedi Natadiningrat
Tgl: 30 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: