Kenali Gejala Sihir Tafriq dan Pengobatannya - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Kenali Gejala Sihir Tafriq dan Pengobatannya

Kenali Gejala Sihir Tafriq dan Pengobatannya

Kenali Gejala Sihir Tafriq dan Pengobatannya – Permasalahan dalam rumah tangga menjadi tidak wajar apabila terjadi terus menerus. Ikatan yang semakin renggang menjadi tanda bahwa hubungan tersebut tidak sehat. Apalagi jika sampai berdampak pada anggota keluarga lain, maka jelas bahwa ada yang tidak benar dalam pernikahan tersebut. Banyak orang menganggap masalah suami istri disebabkan karena ketidakcocokan keduanya. Padahal ada sebab lain yang seringkali tidak disadari yaitu gangguan sihir yang disebut dengan tafriq.

Istilah sihir tafriq diartikan sebagai sihir atau gangguan yang dikirim dengan sengaja untuk
merusak hubungan suami istri. Sihir ini bisa menimpa sebuah kehidupan rumah tangga dengan banyak penyebab. Bisa saja orang lain sengaja mengirimkan sihir ini karena tidak suka melihat kebahagiaan pada sepasang suami istri. Kemungkinan lain, orang yang mengirim sihir ini menginginkan menjadi pasangan dari laki-laki atau perempuan yang sudah menikah. Bahkan bisa juga seseorang mengirim sihir karena dendam tertentu.

Banyak orang boleh tidak percaya dan menganggap sihir ini hanya tahayul. Pada kenyataannya, sihir tafriq yang dikenal sebagai pemisah rumah tangga memang ada dan sangat mungkin dialami siapapun. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah penjelasan mengenai gejala sihir tafriq dan pengobatannya yang bisa jadi pengetahuan agar bisa menghindari maupun menyelesaikannya.

Gejala pada Perilaku Suami

Gejala sihir tafriq bisa dikenali dan terlihat pada masing-masing pasangan. Dari pihak suami, serangan sihir tafriq terlihat dari perubahan sikapnya. Seorang suami yang harusnya mencintai istrinya bisa berubah jadi acuh. Sikap acuh itu bahkan mengarah pada kebencian yang diperlihatkan dari seringnya bertengkar. Suami yang seharusnya bisa berbicara lembut terhadap istri juga akan berubah kasar karena sihir ini. Suami jadi lebih suka membesarkan masalah yang sebetulnya kecil dan sepele.

Pengetahuan tentang gejala sihir tafriq dan pengobatannya tidak hanya tentang mengenali perubahan tingkah laku suami. Sihir ini juga mengubah dan membalikkan pandangan suami terhadap istri. Di mata suami, istri jadi sosok yang kurang menarik. Meskipun istri telah berusaha tampil cantik di depan suami, namun hal tersebut tidak akan terlihat di mata suami. Hal ini berdampak pada berkurangnya keinginan suami untuk bermesraan dengan istrinya. Lebih parahnya lagi, suami jadi berani mengejek istri dan mengatakan hal buruk.

Gejala sihir tafriq pada suami memang meliputi hampir semua aspek. Termasuk rasa kerinduan suami terhadap istri yang bisa hilang dengan mudah. Suami jadi lebih suka keluar rumah. Bagi suami yang terkena sihir ini, berada di dalam rumah terasa tidak nyaman. Saat benar-benar di luar rumah, suami sebenarnya bisa merasa rindu terhadap istrinya. Tapi di saat yang bersamaan, suami juga merasa enggan bertemu dengan istri.

Gejala pada Perilaku Istri

Mempelajari tentang gejala sihir tafriq dan pengobatannya juga pasti akan menyangkut pada perubahan sikap istri. Pasalnya sihir ini bisa mengubah perilaku salah satu maupun keduanya secara bersamaan. Pada istri, sihir ini menunjukkan gejala yang hampir sama seperti apa yang bisa terjadi pada suami. Istri jadi kehilangan rasa hormatnya pada suami. Kepada suami yang seharusnya dilayani dengan baik, istri justru jadi suka membangkang. Akibatnya suami dan istri sering terlibat pertengkaran hebat.

Istri yang terkenal sihir tafriq akan menjadi perempuan yang mudah marah. Hal-hal kecil dalam rumah tangga akan membuat amarahnya mudah muncul. Bahkan perilaku anak juga bisa membuatnya naik darah. Bahkan pada pikiran istri akan selalu muncul keinginan untuk pergi dari rumah dan meninggalkan suami serta anaknya. Istri juga akan terlihat malas dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Tugasnya sebagai istri yang harusnya mengurus suami dan anak jadi terbengkalai.

Gejala sihir tafriq dan pengobatannya harus diketahui dengan jelas karena ternyata bisa terasa juga pada kesehatan istri. Sihir tafriq ini bisa mengganggu kesehatan yang ditandai dengan rasa sakit pada seluruh tubuh tanpa adanya penyakit medis yang jelas. Gejala lain yang bisa dirasakan yaitu sesak napas tiba-tiba meskipun tidak memiliki riwayat penyakit pernapasan. Gangguan sihir tafriq juga bisa membuat istri malah beribadah. Tak hanya itu, istri juga akan sering mengalami mimpi buruk di setiap tidurnya.

Gejala pada Kehidupan Rumah Tangga

Selain bisa terlihat jelas dari perbedaan sikap suami dan istri, gangguan sihir tafriq juga bisa
dirasakan oleh anggota keluarga lain. Jika sepasang suami dan istri sudah memiliki anak, maka pengaruh tafriq ini juga akan menimpa buah hati mereka. Anak-anak akan lebih sulit diatur dan enggan menurut pada kedua orangtuanya. Masalah anak yang lain juga sangat mungkin membuat suami istri merakan kesulitan yang parah dan berkelanjutan. Hal tersebut kemudian bisa menjadi sebab pertengkaran suami istri.

Gejala sihir tafriq dan pengobatannya penting dimengerti karena itu juga memperlihatkan dampak pada pasangan suami istri yang belum memiliki anak. Gejalanya bisa dikenali dari sulitnya keduanya memperoleh keturunan. Lamanya waktu menikah dan berbagai upaya yang dilakukan akan sulit membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Kalaupun sang istri berhasil hamil, pasti akan ada masalah hingga keduanya bisa kehilangan calon buah hati mereka. Masalah ini akhirnya bisa menuntun suami istri pada keputusasaan sampai menyerah pada keadaan.

Suami dan istri yang tertimpa sihir tafriq akan menjadi dua pribadi yang tidak bisa saling menerima. Suami akan cenderung malas bekerja dan mencari nafkah. Apabila memiliki usaha, usaha tersebut akan mengalami kebangkrutan dan kerugian besar. Pada akhirnya keluarga tersebut akan mengalami kesulitan ekonomi. Sementara sang istri akan terus menuntut haknya secara berlebihan. Tidak akan ada pembicaraan antar keduanya untuk saling memahami keadaan. Suami istri akan terus saling menyalahkan dan tidak mau menerima kritikan.

BACA JUGA: MERASAKAN RINDU YANG TIDAK WAJAR, KENALI GEJALA SIHIR MAHABAH DAN PENGOBATANNYA

Cara Pengobatan Sihir Tafriq

Pengetahuan tentang gejala sihir tafriq dan pengobatannya menjadi sangat penting untuk diketahui mengingat begitu banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam rumah tangga. Setelah mengetahui gejalanya, sebaiknya dilakukan langkah pengujian. Langkah ini bertujuan apakah benar gejala yang dirasakan benar-benar diakibatkan oleh sihir. Salah satu tandanya adalah tidak ditemukannya penyakit apapun padahal tubuh merasakan gangguan. Selain itu, berbagai langkah pengobatan medis juga tidak memberikan perubahan pada gangguan tersebut. 

Setelah tahu bahwa semua gejala yang dirasakan sebab adanya sihir tafriq, langkah selanjutnya yaitu melakukan ruqyah. Medianya cukup sederhana yaitu air putih. Pada air tersebut harus dibacakan ayat-ayat ruqyah dan doa-doa ruqyah. Orang yang terkena gangguan sihir harus meminumnya. Mungkin efeknya tidak akan langsung terlihat, maka sebaiknya langkah pengobatan dilakukan secara bertahap. Selain itu, orang yang terkena sihir harus memperbaiki ibadahnya agar lebih dekat dengan Allah s.w.t.

Akibat dari sihir tafriq sangat fatal dan berbahaya. Maka dari itu, segera kenali gejala sihir tafriq dan pengobatannya begitu merasakan ada yang tidak beres pada kehidupan pernikahan. Sebagai hubungan yang suci, pernikahan memang sebaiknya harus dipertahankan. Suami dan istri harus bisa bekerja sama untuk menghilangkan sihir tersebut.



Penulis : Dedi Natadiningrat
Tgl. 22 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: