Ketahui Gejala Sihir Rabth dan Pengobatannya Agar Bebas dari Bahaya - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Ketahui Gejala Sihir Rabth dan Pengobatannya Agar Bebas dari Bahaya

Ketahui Gejala Sihir Rabth dan Pengobatannya Agar Bebas dari Bahaya

Ketahui Gejala Sihir Rabth dan Pengobatannya-Agar Bebas dari Bahaya - Sihir atau guna- guna memiliki berbagai jenis dengan nama yang berbeda. Namun, setiap guna-guna tentunya sangat merugikan dan membahayakan terutama bagi korbannya. Misalnya sakit berkepanjangan, sulit mendapat jodoh, gila, meninggal atau hancurnya rumah tangga.

Hal ini tentu dikirim oleh orang yang merasa iri atau dendam dengan diri korban atau
keluarganya. Salah satu sihir yang sangat mengganggu ialah sihir Rabth. Jenis guna-guna ini sering dikirim oleh ahli guna-guna agar pasangan suami istri bisa hancur secara perlahan. Jin yang digunakan sebagai alat akan menghalangi setiap proses hubungan jima'.

Gejala sihir Rabth dan pengobatannya perlu untuk dipelajari dan diketahui agar bisa lebih
waspada. Secara bahasa Rabth berarti ikatan. Jenis gangguan ini biasanya lebih sering
menyerang wanita. Namun, tak jarang gangguan ini juga dikirim untuk laki-laki. Intinya tujuan dari gangguan ini untuk mengusik keharmonisan rumah tangga.

Jenis guna-guna ini sudah banyak dialami oleh manusia bahkan sudah ada sejak zaman dahulu. Gangguannya cukup berbeda-beda tergantung jenis sihirnya. Namun, tujuannya sama yaitu agar suami istri selali terhalang untuk berhubungan badan. Bagi pasangan yang tidak menyadarinya mungkin akan saling menyalahkan yang berakhir perpisahan.

Untuk itu, penting bagi setiap pasangan untuk mengenali gejala sihir Rabth dan
pengobatannya agar semakin mudah menyadari adanya gangguan tersebut. Anda tentu bisa membayangkan bagaimana berbahayanya guna-guna ini jika sudah menyerang pasangan suami istri. Dengan mengenali tanda-tandanya Anda bisa menjadi lebih waspada.

Jenis guna-guna ini terbagi menjadi beberapa macam. Pertama, terdapat sihir Rabth Al Man'I yang berarti ikatan penghalang. Jenis gangguan ini lebih fokus menyerang pada wanita. Sang wanita akan diperdaya agar terhalangi oleh satu hal agar tidak dapat digauli suaminya. Jika tidak memahaminya, hal ini bisa memicu keretakan rumah tangga.

Gangguan ini diluar kendali sang wanita. Ia juga akan merasa bingung dengan apa yang sedang ia rasakan sehingga tidak dapat digauli suaminya. Informasi mengenai gejala sihir Rabth dan pengobatannya seharusnya sudah diketahui walaupun hanya sedikit. Sebab, saat mengalaminya sang wanita akan diliputi rasa bingung dan cemas.

Disebutkan dalam sebuah cerita seorang pemuda pernah mengatakan istrinya pernah mengalami hal ini. Pada saat akan digauli suaminya, kaki sang istri selalu tertutup tanpa alasan yang jelas. Kedua kakinya menyatu rapat satu sama lainnya sehingga sangat sulit untuk digauli oleh suaminya tersebut.

Sang istri pun merasa heran lalu meminta maaf kepada suaminya tersebut. Hal ini bisa jadi
merupakan gejala dari gangguan Rabth Al Man'I. Gejala sihir Rabth dan pengobatannya pada umumnya sama-sama mengganggu seperti jenis gangguan lainnya. Perbedaannya serangan yang dilakukan sangat fokus pada hubungan suami istri.

Bahkan dalam cerita tersebut disebutkan sang suami sampai menyangga kaki istrinya tersebut dengan kayu agar kakinya dapat terbuka. Akan tetapi, proses hubungan suami istri ini tetap tidak dapat dilakukan karena gangguan ini. Bisa Anda bayangkan betapa menyiksanya jika sihir ini menimpa Anda atau keluarga Anda.

Apalagi, untuk urusan hubungan badan biasanya para pasangan suami istri akan merasa sungkan dan riskan untuk bercerita kepada orang lain. Namun, dengan mempelajari gejala sihir Rabth dan pengobatannya ini maka siapapun yang mengalaminya dapat mengatasinya tanpa harus banyak bercerita kepada orang lain.

Jenis yang kedua yaitu Rabth At-Taballud yang berarti ikatan kebodohan/kebingungan/penjajahan. Sang dukun akan memerintahkan jin untuk bersarang di pusat saraf yang menerima rangsangan pada otak. Gejala yang timbul akibat hal ini ialah hilangnya hasrat dan gairah seketika.

Dalam beberapa kasus bahkan seseorang tidak merasakan apapun saat berhubungan intim
bersama pasangannya. Gejala sihir Rabth dan pengobatannya ini bisa Anda kenali terutama saat mulai merasakan hal tersebut. Ia akan kehilangan rasa nikmat dan keindahan saat melakukan hubungan suami istri.

Hal ini tentu akan meruak keharmonisan dari pasangan suami istri. Adapula jenis Rabth An
Nazhiif yang artinya ikatan pendarahan. Gejala yang dirasakan pada jenis ini ialah sang istri akan selalu dibuat haid seketika pada saat akan berhubungan badan bersama suaminya. Sang suami tentu saja tidak akan merasa nyaman dengan kondisi ini.

Namun, pada saat sang suami tidak berniat untuk menggauli istrinya maka darah tersebut akan berhenti dan hilang begitu saja. Hal ini diluar kontrol sang istri. Karena darah haid akan keluar pada waktu tertentu. Namun, darah ini muncul setiap akan melakukan hubungan suami istri sehingga tidak dapat dikendalikan.

Hal ini terjadi secara terus menerus hingga sang pengirim sihir mencapai tujuannya. Jika
pasangan suami istri mengetahui gejala sihir Rabth dan pengobatannya maka saat mengalami gejala tersebut Anda bisa dengan cepat mengatasinya. Dengan begitu, bahaya yang mengintai bisa diminimalisir dengan baik.

Ruqyah menjadi cara paling ampuh untuk menangkal gejala tersebut atau mengobatinya saat sudah dialami. Bacakan ayat ruqyah seperti surat Al Baqoroh dan lainnya. Jika korban mulai merespon dan jin yang ad didalam tubuhnya ikut merespon dengan berbicara diluar kendali, maka tanyakan dimana tempat sihir itu ditanam.

Agar lebih pasti Anda bisa meminta bantuan ahli Ruqyah untuk melakukannya terutama untuk mengeluarkan sihir dari tempatnya. Gejala sihir Rabth dan pengobatannya ini bisa Anda sadari dengan cara tidak membiarkan jika keluhan tersebut mulai ada dan Anda rasakan. Segera lakukan ruqyah jika bisa atau minta bantuan ahlinya.

Berikutnya Anda bisa membacakan beberapa ayat khusus di atas air untuk diminum dan
digunakan untuk mandi dalam beberapa hari. Surat tersebut terdiri dari surat Yunus : 81-82, Al- A'raaf : 117-122, Thoha: 69 dan Al-Baqoroh :102. Lakukan hal ini hingga sihir dirasa sudah hilang dan keluar dari tubuh korban.

BACA JUGA: 5 GEJALA SIHIR JALB WAT-TAHYIJ DAN CARA PENGOBATANNYA

Gejala sihir Rabth dan pengobatannya ini bisa Anda ketahui melalui informasi dari internet atau dari ahli ruqyah. Kenali gejalanya dan fahami cara pengobatannya. Anda bisa mengobatinya dengan menggunakan daun bidara sebanyak 7 helai yang ditumbuk dengan baik diantara 2 batu. Letakkan pada bejana berisi air dan bacakan ayat Kursi dan surat 3 Qul.

Suruh korban untuk meminum air tersebut dan menggunakannya juga untuk mandi dalam
beberapa hari. Jangan campurkan atau tambahkan dengan air lainnya karena akan mepengaruhi proses ruqyah. Selain itu, jangan dipanaskan pada api dan jangan simpan di tempat najis misalnya di toilet.

Jangan lupa untuk membersihkan hati dan menyerahkan penyembuhan hanya kepada Alloh semata. Ingat, jangan bergantung pada sang peruqyah karena hal ini jelas sudah salah. Sebab, hanya Alloh yang menyembuhkan penyakit apapun.

Gejala sihir Rabth dan pengobatannya perlu Anda pelajari walaupun hanya sedikit. Dengan begitu, Anda bisa lebih hati-hati dan waspada. Selain itu, bentengi diri dan jiwa Anda dengan zikir dan lantunan ayat suci Al Qur'an agar sihir tidak bisa masuk. Dengan begitu, Anda bisa hidup dengan lebih aman dan nyaman.



Penulis: Dedi Natadiningrat
Tgl: 30 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: