Khasiat Bacaan Ayat-ayat Ruqyah - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Khasiat Bacaan Ayat-ayat Ruqyah

Khasiat Bacaan Ayat-ayat Ruqyah

Khasiat Bacaan Ayat-ayat Ruqyah - Orang yang terkena gangguan jin, biasanya menggunakan metode ruqyah sebagai perantara proses penyembuhannya.Tapi, jika ruqyah tidak dijalankan secara syar'iyyah atau tidak sesuai dengan syariat yang diajarkan bisa terjerumus pada kesyirikan.

Keberadaan ruqyah saat ini mulai dirasakan oleh masyarakat dan tidak sedikit yang menjadikan ruqyah sebagai alternatif metode pengobatan non medis untuk penyakit mereka. Ruqyah ini dilakukan dengan cara membacakan ayat-ayat  objek ruqyah kepada yang ingin disembuhkan. Gangguan jahat yang bisa diobati dengan metode ini seperti penyakit a'in, sengatan hewan, terkena racun, sihir, kerasukan, gangguan jiwa bahkan gila.

Selain untuk bisa mengobati jiwa yang terkontaminasi oleh jin, juga bisa sebagai penjagaan atau pencegahan diri dari serangan-serangan jahat, khususnya yang bersifat gaib. Lebihnya, ruqyah nyatanya juga bisa mengobati penyakit medis atau fisik.

BACA JUGA: TEKHNIK RUQYAH UNTUK MEMOTONG TUBUH JIN

Khasiat bacaan ayat-ayat ruqyah di bawah ini bisa Anda penguat untuk menjadikan
metode ruqyah syar'iyah sebagai alternatif pengobatan penyakit atau pemusnah serangan-serangan jahat di tubuh Anda atau objek yang terkena gangguan jin lainnya.

Surat Al-Fatihah Ayat 1-7

Khasiat surat Al-Fatihah dari ayat 1-7 ini disaksikan langsung keampuhannya dalam mengobati penyakit dan mempermudah di saat berada dalam kesulitan.

Khasiat surat Al-Fatihah dirasakan sendiri oleh para sahabat nabi ketika beliau ditanya apakah di antara sekelompok sahabat bisa meruqyah kampungnya karena pemimpin kampung tersengat binatang atau demam. Lantas salah satu sahabat menjawab bahwa salah satu di antara mereka bisa melakukan ruqyah tersebut. Kemudian sahabat tersebut mendatangi pemimpin kampung yang sakit lalu membacakannya surat Al-Fatihah, atas izin Allah pemimpin tersebut pun sembuh.

Aman dari Segala Ancaman

Atas izin-Nya orang yang meruqyah dirinya dengan ummul kitab ini akan dijauhkan dari bebagai macam ancaman kecuali kematian. Anda yang istiqamah membaca surat Al-Fatihah insyaallah akan selalu merasa aman dan tentram.

Bebas dari Kefakiran

Anda yang meruqyah rumah dengan surat Al-Fatihah dan Al-Ikhlas akan terbebas dari kefakiran atas izin-Nya. Oleh sebab itu, jika Anda salah satu dari sebagian orang yang sering meruqyah rumahnya dengan surat ini, wajar saja bila Anda selalu dilimpahkan rezeki-rezeki yang berkah dari Allah. Karena selain itu Allah juga memberikan nikmat berupa kebaikan yang senantiasa mengalir untuk Anda setiap harinya.

Qs. Al-Baqarah Ayat 255

Salah satu dari bacaan ayat-ayat ruqyah ini adalah surat Al-Baqarah ayat 255, ayat ini dikenal sebagai ayat kursi dan sudah biasa digunakan untuk meruqyah manusia maupun objek yang lainnya.

Khasiat ayat ini sebagai bacaan ruqyah diantaranya:

Dijauhkan dari Segala Bentuk Kejahatan

Ketika ayat kursi ini dibacakan untuk meruqyah seseorang atau objek lainnya, Allah akan
menjauhkan objek tersebut dari segala bentuk kejahatan baik dari manusia, hewan, maupun syaitan dan jin.

Tidaklah menjadi sesuatu yang mengherankan bila Anda sering menemui orang yang hampir dicelakan orang jahat, selamat dari serangannya. Inilah khasiat surat Al-Fatihah yang atas izin- Nya makhuk terlindungi dari segala bentuk kejahatan yang mengancam secara sengaja.

Mendapat Kasih Sayang dari Allah SWT

Orang yang senantiasa membaca ayat-ayat Allah tentu akan selalu mendapat rahmat dan juga Ridha-Nya. Demikian juga ketika sedang meruqyah diri.

Membacakan ayat kursi terhadap objek yang diruqyah juga bisa membuat Allah sayang terhadap orang maupun pemilik objek yang ditempati maupun objek yang dimilikinya. Sehingga salah satu bacaan ayat-ayat ruqyah satu ini mampu memanggil kasih sayang Allah yang lebih untuk Anda. Jika Allah sudah sayang kepada kita maka kita akan senantiasa dilindungi dari kejahatan baik gaib maupun nyata.

Dijaga Saat dalam Perjalanan

Saat Anda diruqyah dengan dibacakan ayat kursi, bukan hanya terhindar dari penyakit tetapi Anda juga akan mendapatkan penjagaan Allah di saat perjalanan kemana pun Anda.
Keselamatan dalam perjalan atas izin-Nya, Allah akan menjaga Anda selama perjalanan, baik dari marabahaya, serangan jin maupun tipu daya.

Bisa Anda baca ayat kursi ketika hendak bepergian dari rumah, atas izin-Nya Anda akan
terhindar dari kecelakaan maupun kejahata manusia lainnya bahkan juga serangan jin di tempat-tempat yang Anda singgahi.

Mendapatkan Perlindungan dari Allah

Diruqyah dengan ayat kursi mampu mendatangkan belas kasih Allah untuk melindungi orang yang diruqyah tersebut dari berbagai macam gangguan jin-jin jahat, setan, bahkan juga binatang buas.

Sehingga jika Anda sering membaca ayat kursi dan menjadikan ayat ini sebagai media ruqyah maka atas izinnya Anda akan mendapatkan fadilah terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh gangguan gaib maupun penyakit fisik biasa.

Penyakit fisik yang dimaksud adalah penyakit yang biasa orang-orang ketika mau berobat pergi ke rumah sakit, lebih tepatnya penyakit medis. Atas izin-Nya berbagai macam penyakit medis bisa dicegah dengan rutin meruqyah diri.

Kalau ternyata Anda sudah terkena penyakit atau gangguan mental, Anda bisa menggunakan ayat ini sebagai media ruqyah alternatif non medis untuk mengobati penyakit atau gangguan mental Anda. Atas izin-Nya Anda akan segera sembuh.

Surat Al-Ikhlas ,An-Nas dan Surat Al-Falaq

Ketiga surat Alqur'an ini merupakan salah satu bacaan ayat-ayat ruqyah dan juga
termasuk surat Alqur'an yang paling mudah kita hafal dan bahkan yang paling sering kita
lafalkan ketika salat. Walaupun termasuk surat-surat yang pendek-pendek. Ketiga ayat ini
ternyata memiliki kegunaan sebagai media ruqyah, menyembukan penyakit dan gangguan gaib.

Surat An-Nas, Al-Ikhlas dan Al-Falaq biasa disebut oleh rasulullah sebagai surat Al-
Muawwidzat. Terdapat dalam satu riwayat hadis imam bukhari dan muslim bahwa rasululah
sering meruqyah dirinya sendiri dengan ketiga surat ini dan ketika sakitnya parah istri rasulullah Aisyah membacakan Al-Mjawwidzat untuk meruqyah rasulullah.

Inilah khasiat bacaan ayat-ayat ruqyah yang bisa Anda rasakan sendiri ketika
membacanya, bacalah bacaan ayat ruqyah tersebut pagi dan petang supaya lebih terlihat khasiatnya.



Penulis: Dedi Natadiningrat
Tgl: 30 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: