Tekhnik Ruqyah Untuk Memotong Tubuh Jin - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Tekhnik Ruqyah Untuk Memotong Tubuh Jin

Tekhnik Ruqyah Untuk Memotong Tubuh Jin

Tekhnik Ruqyah Untuk Memotong Tubuh Jin – Ruqyah merupakan salah satu cara untuk
mengeluarkan jin yang masuk dalam tubuh kita. Saat sedang meruqyah adakalanya akan menemukan Jin jahat yang akan menyebabkan terganggunya kehidupan seseorang. Sebaiknya ketika menemukan jin tersebut jangan langsung memberikan eksekusi tanpa memberikannya kesempatan untuk bertaubat.

Ada beberapa jin yang terjebak tidak bisa keluar dari tubuh karena diikat oleh tukan sihir
ataupun raja mereka dengan dipertintahkan untuk menyakiti manusia sehingga mau tidak mau harus menurutinya.

Membunuh mereka tanpa sebab merupakan perbuatan yang tidak dibenarkan. harus dengan sebab yang dibenarkan oleh syari’at.

BACA JUGA: SEMBUHKAN'AIN, BERIKUT CARA RUQYAH AL-'AIN DAN HASAD SECARA MANDIRI!

Sebelum tekhnik ruqyah memotong tubuh jin kenali terlebih dahulu tekhnik untuk menyiksa jin yang membandel yang sedang merasuki seseorang diantaranya dengan:

Memasung Jin

Hal pertama yaitu dengan memasung jin cara yang dilakukan dengan memegang tangan pasien dengan menggunakan kedua jari kita yaitu jari telunjuk dan ibu jari.

Kalau posisi pasien sedan berbaring, tekan tangan tersebut ke lantai, sambil membaca “La hawla wa laa quwwata ila billahil aliyhil adziim. Ya Allah ya jabbar! Dengan izin mu maka tancapkanlah tangan jin ini ke lantai, Hasbiyallah! Hasbiyallah! Hasbiyallah!”

Cara yang sama juga bisa digunakan untuk memasung kaki dan leher jin, agar jin tidak meronta-ronta dan membuat keributan.

Membakar Jin

Untuk bisa membakar jin caranya yaitu dengan menempelkan telapak tangan kita ke kening
pasien sambil membaca La Hawla wala quwwata Ila billahil aliyhil adziim, Syahadat, Al Fatihah dan Ayat Qursy. Sampai jin terbakar dan minta ampun.

Memotong Tubuh Jin

Tekhnik ruqyah memotong tubuh jin dengan menggunakan tangan, penggaris, kayu, atau media yang lainnya. Terlebih dahulu kita niatkan sebagai pedang atau pisau gaib (tidak
disarankan menggunakan pisau). Kemudian membaca basmalah dan Q.S Al Anfal ayat 17 sambil memotong bagian tubuh jin tersebut, misalnya yang dipotongnya bagian tangan.

Membutakan Mata Jin

Sebelum membutakan mata jin sebaiknya gunakan terlebih dahulu tekhnik pasung agar pasien diam tidak meronta-ronta. Kemudian arahkan dua jari (jari tengah dan telunjuk kanan) kearah matanya, lalu dekatkan perlahan sambil membaca surah Yasin Ayat 9. Kemudian mintalah kepada Allah agar membutakan mata jin tersebut.

Menutup mulutnya

Untuk menutup mulu jin caranya dengan membacakan ayat qursy di tangan kanan kita,
kemudian tiupkan, sebelumnya niatkan untuk membentuk bola api ditangan kita dan tutupkan ke mulutnya seolah-olah memasukan sesuatu.

Selain beberapa tekhnik untuk menyiksa jin diantaranya dengan tekhnik ruqyah memotong tubuh jin, kita juga bisa dengan melemahkan jin, diantaranya dengan cara:

Menekan Ulu Hati

Untuk bisa menekan ulu hati jin caranya dengan membaringkan pasien, atau jika tidak mungkin lakukan diposisi apa saja. Biasanya jin-jin yang ada dalam tubuh pasien merasa takut dengan tehnik ini.

Caranya adalah dengan membacakan surat al falak sambil mengarahkan telunjuk kearah ulu hati. Usakan untuk mengatur bacaan hingga jari kita sampai keulu hati.

Meracuni Jin

Untuk bisa meracuni jin yaitu dengan caran membacakan surat al fatihah ke segelas air yang sudah dicampur dengan dua sendok garam lalu diminumkan ke pasien.

Memukul Jin

Untuk bisa Memukul jin dibagian misalnya punggung atau dada sambil membaca surat al hasyr ayat 21. Biasanya pukulan di dada akan lebih menyakitkan bagi jin, tapi ingat pukulah
sewajarnya saja jangan terlalu keras karena bisa membahayakan pasien.

Setelah jin disiksa Anda bisa menarik tubuh jin untuk keluar dari tubuh manusia. Mengeluarkan jin dari tubuh manusia bisa melalui mulut, hidung jari- jari tangan atau kaki. Untuk menarik jin keluar dibacakan ayat alquran surat al mu’minun ayat 115.

Caranya adalah dengan melakukan terlebih dahulu pengecekan dimana jin itu berada dan
temukan titiknya (biasanya titik yang dirasa sakit oleh pasien). Kemudian letakan tangan Anda di tempat tersebut dan tarik keluar.

Tarik ke arah terdekat baik ke mulut atau hidung atau mana saja. Ketika tangan sudah sampai diujung tempat tersebut ucapkan bismillahi allahuakbar. Dengan ijin dari Allah jin tersebut akan keluar dari tubuh pasien.

Selain kedua tekhnik menyiksa yang terdapat tekhnik ruqyah memotong tubuh jin dan
melemahkan jin, kita juga bisa melakukan dengan cara membunuh jin dengan cara
menyembelihnya. Tekhnik ini digunakan hanya jika keadaan sedak terdesak saja, karena jin juga sama-sama mahluk ciptaan Allah hanya saja derajat manusia lebih tinggi dari mereka.

Tekhnik ini merupakan pilihan terakhir jika jin benar-benar bandel tidak mau keluar dengan
terpaksa harus memilih tekhnik ini. Caranya dengan memegang ubun-ubun pasien menggunakan tangan kiri dari belakang. Letakan tangan kiri Anda di leher sebelah kiri seakan-akan meletakan pisau tajam dilehernya.

Baca surat al anfal 17 hingga selesai kemudian tarik ke sebelah kanan seakan sedang menyembelih sambil membaca “Bismillahi Allahuakbar!!”

Saat melakkukan tekhnik-tekhnik diatas salah satunya tekhnik ruqyah memotong tubuh jin bisa dengan menggunakan media seperti tangan atau alat lainnya untuk bisa menyakiti atau membunuh jin. Diantaranya dengan melakukan hal dibawah ini:
  • Mengusap atau menggesekan tangan ke tubuh pasien
  • Menempelkan tangan
  • Dengan pukulan atau tepukan
Tentunya kegiatan diatas harus dibarengi dengan keyakinan dan doa yang dipanjatkan kepada Allah. Tingkat keberhasilan tekhnik diatas mencapai 80% adapun kegagalannya dikarenakanadanya tameng pada tubuh jin atau memang ajalnya yang belum sampai.

Adapun kegagalan lainnya adalah jin telah kabur duluan karena belum dilemahkan dengan
menggunakan bacaan ruqyah pendahuluan. Sebelumnya harus melemahkan terlebih dahulu jin yang berada dalam tubuh pasien dengan membacakan ayat-ayat ruqyah pembakar jin atau pemusnah sihir;

Sebelum membunuh jin sebaiknya memotong tubuh jin terlebih dahulu, atau dengan melalukan penyiksaan terlebih dahulu dengan memotong tangan atau kakinya.

Tekhnik ruqyah memotong tubuh jin cukup mudah dengan menggunakan tangan atau alat apa saja dan niatkan ia sebagai pisau yang tajam menyala yang akan dapat memotong tangan jin atas kekuasaan Allah. Untuk memotong missal tangannya dengan cara sebagai berikut:

Terlebih dahulu pegang pergelangan tangan pasien dengan menggunakan tangan kiri dan
rentangkan kemudian bisa memberi acaman pada jin kalau Anda akan memotong tangannya. Misalkan dengan memberi peringatan kalau tidak mau keluar dari manusai itu akan memotong tangannya.

Setelah itu rapatkan jari-jari tangan kanan Anda dan niatkan tangan itu menjadi pisau yang
tajam. Letakan di ketiak pasien kemudian baca surat al anfaal ayat 17. Setelah selesai membaca

surat tersebut baca kalimat la hawla walaa quwwata illa billahi bismillah allahuakbar kemudian Anda bacakant takbir berkali-kali.


Dengan kekuasaan dan atas ijin dari Allah tangan jin itu akan terpotong tangannya.
Kemungkinan setelah itu jin akan keluar dari tubuh manusia dan akan membawa pergi benda sihirnya.

Tangan pasien yang sudah dirasuki oleh jin pun akan lemas dan tidak bergerak sedikitpun.
Keadaan ini akan membaik seiring berjalannya waktu.

Itulah tekhnik ruqyah memotong tubuh jin yang bisa Anda pelajari. Sebelum memotong
tubuhnya pastikan Anda sudah terlebih dahulu memberikan peringatan untuk keluar dari tubuh pasien.



Penulis: Dedi Natadiningrat
Tgl: 30 July, 2020

Subscribe to receive free email updates: