Indigo Bukanlah Suatu Kelebihan Melainkan Gangguan Jin Yang Berada Di Dalam Tubuhnya - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Indigo Bukanlah Suatu Kelebihan Melainkan Gangguan Jin Yang Berada Di Dalam Tubuhnya

Indigo Bukanlah Suatu Kelebihan Melainkan Gangguan Jin Yang Berada Di Dalam Tubuhnya – Apa Anda pernah mendengar salah satu kemampuan yang diklaim oleh banyak orang ini merupakan mukjizat dari Allah ?

Jika Anda sampai sekarang masih berpikiran seperti ini, maka Anda salah besar. Karena kemampuan ini merupakan salah satu kekurangan yang dimiliki oleh manusia. Karena hampir semua yang memiliki kemampuan ini mempunyai masalah.

Bisa dibilang banyak sekali orang-orang di Indonesia yang mempunyai kemmapuan seperti ini. Ada orang yang mempunyai kemampuan sejak kecil ada juga orang yang mempunyai kemampuan ini karena terjadi sesuatu.

Namun kebanyakan orang Indonesia yang mempunyai kemampuan ini merupakan bawaan sejak kecil yang memang sudah memiliki kemampuan melihat hal-hal supranatural dan juga hal-hal ghaib lainnya.

BACA JUGA: BEKAM PANGGILAN CIREBON UNTUK KESEHATAN KELUARGA

Biasanya anak kecil adalah orang yang paling sering bisa melihat sesuatu seperti ini. Dan jangan salah, walaupun belum akil baligh, bukan berarti anak kecil terbebas dari gangguan jin dan mahluk halus lainnya.

Bahkan bisa dibilang anak kecil lebih rentan terkena gangguan jin karena memang masih suci dan terbebas dari dosa. Dan biasanya memang memiliki kemampuan seperti ini, mungkin hal seperti ini memang wajar.

Namun sebenarnya menurut pandangan Islam, jika ada seseorang yang dapat melihat sesuatu yang ghaib dan supranatural, sebenarnya ia telah melihat jin dan diganggu oleh jin. Memang pada dasarnya manusia tidak bisa melihat jin secara langsung.

Akan tetapi jin itu adalah mahluk yang dapat berubah bentuk menjadi bentuk sesuai apa yang ia kehendaki. Maka dari itu bisa saja jin menjelma menjadi seseorang yang Anda kenal ataupun menjadi hewan.

Selain melihat, jin juga biasanya bisa dirasakan, didengar dan diraba. Namun hal ini hanya pernah dirasakan oleh Rasulullah dan salah satu sahabat yang bernama Abu Hurairah. Keduanya pernah diganggu oleh jin.

Pada saat itu Rasulullah melihat jin kafir tersebut sedang mencuri makanannya. Lantas Rasulullah langsung melempar jin tersebut dan jin tersebut pun lari terbirit-birit menjauh dari manusia paling mulia tersebut.

Sedangkan Abu Hurairah melihat jin sedang mencoba untuk mencuri makanan untuk zakat fitrah yang akan dibagikan kepada para fakir miskin. Seperti halnya Rasulullah, maka Abu Hurairah pun melempar jin tersebut dan akhirnya jin tersebut pun pergi.

Dan selain kedua tokoh sahabat tersebut, sebenarnya masih banyak lagi yang terkena gangguan jin. Karena memang jin pada dasarnya adalah pengganggu manusia. Kapanpun dan dimanapun jin akan terus mengganggu umat manusia hingga hari kiamat.

Gangguan jin ini memang banyak dan sangat beragam sekali. Mulai dari gangguan yang sangat parah hingga gangguan yang ringan. Jin akan berusaha untuk menjerumuskan manusia ke jurang dosa.

Salah satu gangguan berat adalah gelisah yang tak berkesudahan dan rumah yang angker. Misalnya barang-barang bergerak sendiri, lalu pada saat tidur kasur digoyang-goyangkan, lampu nyala lalu mati sendiri tanpa ada yang menyalakan ataupun mematikannya.

Hal tersebut bisa digolongkan ke dalam gangguan jin yang sangat parah. Namun tidak semua orang pernah mengalami gangguan jin seperti itu. Hanya beberapa orang saja yang pernah mengalami kejadian seperti itu.

Biasanya gangguan jin yang berat itu karena ulah manusianya sendiri yang menyekutukan dirinya dengan setan atau jin. Dan ketika orang tersebut ingin lepas dari bersekutu dengan setan, maka setan tidak rela dan akan menghantuinya terus-menerus.

Pada hakikatnya jin dan setan takut kepada manusia. Namun jin dan setan hanya takut kepada manusia yang mempunyai iman dan juga taat kepada Allah. Sedangkan manusia yang tidak mempunyai kedua hal tersebut akan mudah terganggu.

Indigo ini memang bisa dibilang suatu kemampuan yang hanya bisa dilakukan oleh manusia-manusia diluar normal saja. Karena pada hakikatnya hal-hal ghaib itu hanya Allah sajalah yang mengetahuinya.

Sedangkan mahluk seperti manusia tidak bisa melakukannya terkecuali memang manusia tersebut telah diganggu oleh jin. Dan kemampuan ini bukanlah kelebihan namun sebuah kekurangan pada diri manusia.

Biasanya orang yang mempunyai kemampuan seperti ini bisa melihat hal-hal ghaib dan dunia supranatural, meramal masa depan dan menebak masa lalu seseorang. Tentu saja ini bisa dibilang mendahului kehendak Tuhan.

Dan hal seperti ini bisa dibilang sebagai sebuah kemusyrikan, karena telah melakukan hal yang bersekutu dengan setan dan jin untuk melakukannya. Dan siapapun yang percaya termasuk ke dalam orang-orang yang musyrik.

Namun pada kenyataannya masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap hal ini sebagai sebuah kelebihan yang dimiliki oleh manusia. Padahal sebenernya ini merupakan sebuah kekurang yang dimiliki oleh seseorang.

Dan orang yang bisa melihat ghaib seperti ini harus di ruqyah karena takut menyebabkan kemusyrikan untuk orang-orang disekitarnya yang mempercayai segala sesuatu ramalan dan juga kejadian di masa depan melalui perantara orang yang memiliki kemampuan ini.

Selain itu anak indigo ini dikhawatirkan akan mempunyai masalah yang menyebabkan dirinya jatuh ke dalam jurang dosa. Oleh karena itu orang seperti ini harus diobati dengan cara diruqyah.

Jika tidak segera diobat dikhawatirkan akan semakin membuat orang tersebut semakin parah dan di kemudian hari menyesal dengan kemampuan yang dimilikinya. Oleh karena itu orang seperti ini harus di ruqyah.

Pengobatan yang dilakukan pun harus sesuai dengan syariat islam dan didalamnya tidak boleh mengandung unsur-unsur syirik atau menyekutukan Allah. Maka dari itu carilah ruqyah syariah untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan oleh para sahabat bahwa setiap orang yang bisa melihat dan berbicara dengan jin adalah anak dajjal. Terkecuali Rasulullah yang memang beliau adalah seorang Nabi dan Rasul yang memiliki kemampuan khusus.

Banyak sekali hadits yang diriwayatkan oleh para sahabat yang berkaitan dengan masalah ghaib seperti ini. Dan para ulama sunni pun bersepakat bahwa semua orang yang dapat berbicara atau bersekutu dengan setan adalah musyrik.

Namun untuk beberapa aliran Islam lainnya seperti sufi dan lain-lain, hal seperti ini dianggap sebagai sebuah kelebihan yang diberikan Tuhan  kepada orang tersebut dan harus dijaga dengan baik.

Memang ada beberapa aliran dalam Islam yang mempunyai pandangan yang berbeda terhadap masalah tersebut. Ada yang bilang bahwa itu adalah sebuah kelebihan dan aja juga yang bilang bahwa itu adalah sebuah penyakit.

Namun jika Anda mengikuti dan meyakini ajaran Islam yang benar adalah aqidah ahlul sunnah wal jamaah, maka Anda akan meyakini bahwa kemampuan seperti ini adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh jin.

Karena secara tidak langsung Anda telah bersekutu dengan setan dan jin. Dan bersekutu dengan jin dan setan adalah suatu perbuatan syirik yang pasti mendapat dosa yang sangat besar daripada Allah.

Nah mungkin ini adalah sedikit ulasan tentang indigo semoga bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bagi Anda.


Subscribe to receive free email updates: