Ruqyah Dengan Media Air Zam-Zam Yang Telah Di Bacakan Ayat Ruqyah - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Ruqyah Dengan Media Air Zam-Zam Yang Telah Di Bacakan Ayat Ruqyah

Ruqyah Dengan Media Air Zam-Zam Yang Telah Di Bacakan Ayat Ruqyah

Ruqyah Dengan Media Air Zam-Zam Yang Telah Di Bacakan Ayat Ruqyah - Memang  sudah tidak diragukan lagi bahwa salah satu meditasi atau obat yang satu ini sangat ampuh dalam mengobati penyakit akibat gangguan jin dan setan.

Pengobatan ini telah ada sejak zaman Rasulullah dan terus berlanjut dan ada sampai sekarang. Dan pengobatan ini tidak pernah berubah walaupun sudah ada sejak zaman Rasulullah namun pengobatan ini tetap berkhasiat.

Seperti yang Anda ketahui bahwa meditasi yang satu ini memang sangat berguna untuk mengatasi penyakit-penyakit aneh atau bisa dibilang berkaitan dengan hal-hal ghaib dan supranatural seperti gangguan jin dan setan.

Gangguan seperti ini memang biasa dirasakan danjuga dialami oleh orang-orang yang mungkin sebelumnya mempunyai masalah dan akhirnya hatinya kosong akan iman dan pada saat itulah setan dan jin masuk ke dalam tubuhnya.

Hal ini memang sangat mungkin terjadi kepada setiap manusia yang hatinya kosong akan iman dan sedang diterpa masalah. Orang-orang seperti itu biasanya akan merasa bahwa dirinya telah ditinggalkan oleh Sang Maha Penguasa.

Namun sebenarnya itu hanyalah ujian yang diberikan kepada setiap manusia. Dan pasti setiap manusia akan diuji untuk diukur seberapa besar keimanannya dan juga ketaqwaannya kepada Allah.

Allah tidak akan pernah meninggalkan hamba-Nya dalam kondisi apapun. Baik dalam kondisi sulit ataupun sedang saat kondisi senang. Allah akan senantiasa mengawasi dan menjaga hamba-Nya yang masih mengakui keberadaan-Nya.

Bukan tidak mungkin bahwa setiap manusia diuji oleh Tuhan dalam hidup. Jika Anda tidak ingin mendapatkan ujian di dunia, maka lebih baik Anda tidak pernah ada di dunia. Karena pada hakikatnya manusia pasti diberikan ujian di dunia.

Jangan kira ujian ini akan diberikan kepada Anda dalam keadaan sulit saja, bahkan pada saat kondisi Anda senang, itu adalah suatu ujian. Karena biasanya jika manusia dalam kondisi senang akan lupa diri dan melupakan Tuhan-Nya.

Tidak sedikit orang yang diberikan ujian pada saat ia senang dan akhirnya ia jatuh ke dalam jurang dosa karena melakukan hal-hal yang dilarang oleh Agama. Dan itulah penyebab orang tersebut jatuh ke dalam jurang dosa.

Bahkan orang seperti ini tidak segan untuk melakukan dosa-dosa besar seperti meminum minuman keras, bermain wanita, berjudi dan lain-lain. Tentu saja kesemua hal yang ada di atas termasuk dosa besar yang menyebaban orang masuk ke dalam jurang dosa.

Padahal jika dipikir untuk melakukan dosa itu diperlukan modal yang cukup besar dan tentu saja resiko yang besar pula. Namun mengapa masih banyak orang yang tetap melakukan hal-hal yang sangat membuang waktu tersebut.

Bahkan sampai ada yang bekerja dan mencari nafkah dari hal-hal yang dilarang oleh Agama seperti itu. Seperti para kupu-kupu malam yang biasanya terdapat di bar atau tempat hiburan malam lainnya dan menjajakan diri layaknya barang di pasar.

Bisa Anda bayangkan bahwa untuk melakukan maksiat setidaknya Anda memerlukan dana lebih dari 1 juta hanya untuk melakukan satu dosa maksiat. Tentu saja itu uang yang cukup besar bagi orang yang memiliki dana terbatas.

Namun beda halnya jika yang melakukan itu adalah orang kaya. Tentu uang sebesar itu adalah hal yang kecil bagi orang kaya. Akan tetapi itu sama saja dengan menghamburkan uang untuk hal yang tidak berguna.

Akan lebih baik jika para orang kaya menyumbangkan uangnya untuk hal yang bermanfaat. Jika orang kaya tersebut adalah seorang muslim, maka orang tersebut bisa mensedekahkan hartanya untuk membangun fasilitas agama seperti masjid atau pesantren.

Jika orang kaya tersebut melakukan hal tersebut maka itu akan lebih berguna ketimbang ia menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak berguna seperti bermaksiat dan juga hal-hal mudharat lainnya.

BACA JUGA: CARA MEMBUAT RAMUAN DAUN BIDARA DAN MADU

Ruqyah air zam-zam ini mungkin bisa dilakukan jika sang peruqyah mempunyai cadangan air zam-zam yang dibawa dari tanah suci Makkah. Jika tidak ada maka akan sulit untuk melakukan ruqyah semacam ini.

Jika sang peruqyah mempunyai air zam-zam yang dibawa dari tanah suci Makkah, maka hal itu akan mudah untuk dilakukan. Dan tentu proses yang dilakukan akan lebih mudah dan juga dapat mempersingkat waktu pengobatan.

Seperti yang Anda tahu bahwa untuk melakukan pengobatan ini juga bisa melalui media yang sudah dibacakan ayat ruqyah yang dimana ayat tersebut berasal dari Qur’an dan ayat tersebut berkaitan dengan penyembuhan dan kutukan kepada setan dan jin.

Terdapat banyak sekali surat dalam Qur’an yang dijadikan ayat ruqyah. Namun biasanya surat seperti Al-Baqarah, An-Nisa, Ali Imran, Al-Jin, Ar-Rahman adalah surat yang paling sering dijadikan sebagai ayat ruqyah.

Banyak sekali manfaat dari pengobatan ini. Salah satu manfaat yang paling dirasakan oleh pasien ruqyah ini adalah badan terasa lebih ringan, pikiran menjadi lebih tenang dan masih banyak manfaat yang didapatkan dari pengobatan ini.

Jika Anda pernah mengalami gangguan yang tidak biasa seperti dibayang-bayangin oleh ketakutan yang tidak jelas asal-usulnya, lalu gelisah yang tak berkesudahan dan lain-lain, maka sebaiknya Anda harus melalukan pengobatan ruqyah ini.

Dengan melakukan pengobatan ruqyah ini setidaknya penyakit yang Anda rasakan akan hilang dan juga semua masalah yang tadinya membebani kepala akan hilang. Dan itu semua adalah akibat gangguan jin dan setan dalam tubuh Anda.

Jika memang Anda mengalami gangguan seperti itu, maka akan lebih baik jika Anda segera cepat-cepat melakukan ruqyah. Karena jika dibiarkan akan semakin parah dan juga bisa jadi berakibat fatal baik bagi diri Anda maupun bagi orang lain.

Anda yang sudah melakukan pengobatan seperti ini pastinya lebih tenang dan juga badan terasa ringan. Itu semua karena segala gangguan jin yang ada di dalam tubuh Anda telah hilang dan pergi.

Ruqyah air zam-zam ini memang sangat ampuh. Bahkan menurut penelitian air yang dibacakan sesuatu atau diperdengarkan sesuatu yang baik, maka air tersebut akan memberikan kebaikan bagi yang meminumnya.

Itu karena seperti ada proses perubahan molekul dalam air. Seorang peneliti berkebangsaan Jepang pernah meneliti dan membandingkan air-air di dunia. Ia mengambil beberapa sampel air dari seluruh dunia untuk di teliti.

Dan setelah dibandingkan air yang diperdengarkan suara music metal dan musik slow, disitulah terlihat perbedaan molekul. Air yang diperdengarkan music metal, molekul dalam airnya berubah menjadi tak karuan.

Sedangkan air yang diperdengarkan music slow/tradisional molekulnya berubah menjadi bentuk yang indah. Lalu ia mengambil sampel dari air zam-zam ini dan melihat molekul-molekul airnya itu berbentuk Kristal yang sempurna.

Bahkan molekul air zam-zam ini adalah molekul paling cantik dan tidak ada bandinganya. Mengapa ? Karena sepertii yang Anda tahu bahwa pusat air zam-zam berada di Makkah dan disitu 24 jam tanpa henti Al-Qur’an dikumandangkan.

 Nah mungkin itulah sedikit ulasan tentang Ruqyah air zam-zam semoga bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi.

 

Subscribe to receive free email updates: