Cara Menemukan Buhul Sihir yang Tersembunyi - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Cara Menemukan Buhul Sihir yang Tersembunyi

Cara Menemukan Buhul Sihir yang Tersembunyi

Cara Menemukan Buhul Sihir yang Tersembunyi. Buhul merupakan benang halus atau tali penghubung atau ikatan berbentuk kabel ghoib yang menghubungkan antara barang sihir( jimat, tumbal, boneka vodo dll) sebagai pusat transmisi yang tersambung dengan sasaran yang silih mengikat satu sama yang lain. Jadi buhul itu semacam alat yang dijadikan perantara untuk mengirim sihir tersebut.
Bagi Anda Yang Sedang Allah Uji dengan Gangguan Sihir berserta buhul yang terdapat padanya.
Bisa jadi cara ini dapat menjadi penyelesaian untuk menemukan buhul sihir yang tersembunyi. Seluruh metode ini lumayan gampang, sebelum tidur Berwudhu dengan sempurna dan lsayakan sholat witr 3 Rokaat setelah itu meminta kepada Allah supaya Allah menghancurkan sihir serta memperlihatkan buhul sihir yang membelenggunya selama ini, berikut doa yang di contohkan/di laksanakan:
·        Yaa Allah, Yaa Hadii Yaa Nur Yaa Latief, Yaa Mu’ min.
·        Allahumma Sholli ‘alaa Muhammad Wa ‘alaa Alii Muhammad.
·        Yaa Allah hamba mohon kepada-Mu Yaa Robb hancurkanlah seluruh sihir yang terdapat padaku. Perlihatkan kepadaku buhul buhul sihir yang mengikatku selama ini, berikan aku kekuatan untuk menghancurkannya.
Kemudian katupkan ke 2 telapak tangan kita di depan mulut min: 2cm setelah itu bacakan QS. 6: 103, Qs. 24 ayat 35 ayat Kursyi, serta doa dibawah ini:
“Ya Allah, aku menyerahkan diriku kepada- Mu, aku menghadapkan wajahku kepada- Mu, aku serahkan seluruh urusanku kepada- Mu, aku menyandarkan punggungku ke- pada- Mu. Sebab mengharap serta tsayat kepada- Mu. Sesungguhnya tidak ada tempat berlindung serta menyelamatkan diri dari( ancaman)- Mu kecuali kepada- Mu. Dan aku juga beriman kepada Kitab-Mu dan  kepada Nabi-Mu.”(HR. Mutafaqun‘ alaihi).
Cara menemukan buhul sihir yang tersembunyi selanjutnya yaitu tiap selesai membaca tiup ketapak tangan setelah itu usapkan keseluruh tubuh, kemudian tidur menghadap qiblat serta tiduran diatas bagian tubuh yang kanan. Bila Berjumpa Suatu makhluk yang mengerikan di alam mimpi apapun itu, kejar serta bacakan Ayat Kursi ataupun surat Annas, bila masuk ke dalam rumah kejar serta Bacakan kepadanya. Ayatul Kursyi hingga musnah. Bila Allah perlihatkan tempat keberadaan Buhul ucapkanlah“ Hamdalah” kemudian ambil serta bacakan Qs. Al falaq padanya setelah itu musnahkan.
Metode lain Yang dapat kita pakai untuk menemukan buhul sihir yang tersembunyi yaitu dengan memakai tata cara Istilham dengan catatan:
·         Penderita dipastikan tidak indigo
·         Sudah tidak ada Gangguan Jin yang dominan bersarang di tubuh orang tersebut.
Tata cara Istilham mencari letak maupun sumber energy sihir
Adapun tata cara istilham mencari letak maupun sumber energy sihir ini yaitu sebagai berikut:
·         Peruqyah serta penderita berwudhu
·         Penderita dan peruqyah berada diluar rumah.
·         Peruqyah menuntun penderita berdoa: Ta’ awudz, salawat nabi 3x,“ ya Allah ya nur ya Allah ya Lathif hamba meminta untuk diberi petunjuk dimana sumber kekuatan sihir berada disekitar rumah ini serta berilah kami keahlian untuk mengambilnya. Aamiin ya Robbal‘ Alamin…
·         Ajak penderita mengitari rumah sambil berdzikir( boleh dzikir istighfar maupun asma’ ul husna ya Nuru ya Lathifu atau dzikir yang lain yang disyariahkan), berjalan dengan lambat mengitari rumah sambil mengamati tanah serta membuka tumpukan sampah maupun ilalang mencari benda- benda yang sekiranya aneh.
·         Penderita merasakan respon yang terjadi pada tubuhnya seperti tiba- tiba merinding, badan terasa panas, badan terasa sakit mencucuk, dada tiba- tiba sesak pada saat melewati tempat tertentu.
·         Bila penderita merasakan respon pada tubuhnya maka tandai tepat dimana penderita berdiri untuk selanjutnya digali maupun dilihat pada radius 1- 3 m ditanah.
·         Umumnya ditempat itu ditanami benda- benda sihir berbentuk telur berajah, ataupun bundelan kain mori, bambu dll.
·         Jikalau digali tidak ditemui atau dicari tidak terdapat benda mencurigakan, berarti benda sihirnya berbentuk ghoib, maka siramlah tempat tersebut menggunakan air ruqyah yang banyak yang sudah dicampuri dengan garam.
Biasanya saat melewati lokasi benda sihir tubuh langsung mengirim signal merinding ataupun respon lain, itu semua disebabkan seperti signal HP, semakin dekat Hp pada menara atau tower maka signalnya akan semakin besar, begitu juga dengan benda sihir ataupun sumber kekuatan sihir, begitu penderita mendekati sumber kekuatan sihir tersebut maka akan semakin besar pula respon serta rasa sakit yang dialami penderita. Itulah pentingnya segera menemukan buhul sihir yang telah mengikat agar kita dapat segera mendapatkan penyelesaiannya.
Terdapat banyak perkara mengenai cara menemukan buhul sihir yang tersembunyi ini. Ada penderita yang sudah berpuluh kali diruqyah ataupun ruqyah mandiri namun penyakitnya tetap datang dan pergi. Kenapa demikian? Karena Selama benda- benda sihir tidak diambil ataupun dimusnahkan minimun dinetralkan kekuatannya maka walau kita ruqyah penderita berkali- kalipun penyakitnya tetap akan datang serta pergi. Pada saat kita ruqyah, energy sihir yang menyerang tubuh penderita keluar, maka pada saat kembali melewati lokasi yang dipasangi ranjau sihir secara otomatis tubuh penderita akan kembali menyerap energy sihir. Inilah yang kadang mengakibatkan meski diruqyah puluhan kali penyakit penderita tidak akan sempat sembuh- sembuh karena sumber AP sihirnya tidak dimusnahkan maupun minimun dinetralkan kekuatannya.
Dalil tentang buhul sihir
Riwayat Bukhari Muslim yang menerangkan tentang saat menemukan buhul sihir yang tersembunyi yang sudah menyihir Rasulullah: pada saat Rasululloh sakit parah datang 2 malaikat menengok, yang satu duduk disebelah kepala Rasululloh, yang satu lagi dekat kakinya, serta 2 malaikat tersebut saling bertanya: Apa karena pria ini sakit? ini terkena sihir. Dengan apa sihirnya? Dengan rambut dan juga ramuan lain yang diletakkan dalam boneka yang mirip Nabi Muhammad. Dan juga ditusuk dengan 11 jarum. Lalu dimana benda itu disembunyikan? Tidak lain dimasukkan ke pelepah kurma dan ditaruh di sumur Darwan. Siapa yang menyimpannya? Yang menyimpannya yaitu Orang Yahudi, yang bernama Lubeb bin Ashom.
Dari cerita ini, maka turunlah surah al- Falaq serta surah an- Naas. Tiap kali Nabi membaca satu ayat, maka terlepaslah satu buhul. Sesudah seluruh buhulnya terbuka, Rasulullah sanggup bangkit serta seolah- olah terlepas dari ikatan. Buhul itu juga dibakar. Nabi menyuruh kita berlindung kepada Allah melalui kedua surah tersebut.
Mengambil Ibroh dari cerita Rasulullah di atas, bahwasannya kesembuhan yang sempurna itu yaitu mendeteksi buhul sihir serta memusnahkannya. Tetapi seandainya tidak mendapati buhul sihir tersebut, maka lakukan ruqyah secara continyu dan minum herbal yang telah diruqyah maupun berbekam.
Demikian informasi tentang cara menemukan buhul sihir yang tersembunyi. Bagi Anda yang kini tengah memiliki keluarga atau teman yang sedang terkena sihir, menemukan buhul sihir ini tentu sangat penting sekali guna untuk dapat membuka atau bahkan melenyapkan sihir tersebut dengan berbagai cara. Terima kasih sudah berkunjung, sampai jumpa di artikel berikutnya!


Subscribe to receive free email updates: