Doa Nabi Sulaiman Untuk Menundukkan Hewan dan Jin - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Doa Nabi Sulaiman Untuk Menundukkan Hewan dan Jin

Doa Nabi Sulaiman Untuk Menundukkan Hewan dan Jin

Doa Nabi Sulaiman untuk menundukkan Hewan dan Jin - Nabi Sulaiman adalah nabi yang terkenal karena kekuasaannya diatas muka bumi. Kerajaannya terbentang dari timur hingga barat Bumi.

Selain itu Nabi Sulaiman juga berkuasa atas Jin dan seluruh mahkluk hidup. Jin, hewan, dan mahluk hidup yang kecil sekalipun seperti semut adalah warga atau rakyat Nabi Sulaiman. Hidup para rakyat Nabi Sulaiman sangat makmur.

Kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman sangatlah tidak terbatas. Sebab Allah memberikan harta dan kekuasaan yang sangat berlimpah. Namun semua itu lantas tidak membuat Nabi Sulaiman kufur nikmat.

Justru sebaliknya, Nabi Sulaiman malah menjadi hamba yang sangat bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepadanya. Nabi Sulaiman diutus untuk kaum bani Israil, yang mungkin Anda tahu kaum ini adalah kaum yang paling bandel.

BACA JUGA : RUQYAH CIREBON MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK

Nabi Sulaiman adalah anak dari Nabi Dawud A.S. Nasab beliau tersambung langsung dengan Nabi Ibrahim A.S. Seperti yang dikisahkan bahwa Nabi Sulaiman memiliki kekayaan dan kerajaan yang sangat amat besar.

Bahkan konon, kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman ini sebanding dengan seluruh kekayaan yang dimiliki manusia setelah Nabi Sulaiman. Berarti Anda bisa bayangkan berapa kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman.

Bahkan Mansa Musa, seorang raja yang sangat kaya dari Afrika saja kalah. Bahkan Raja Mansa Musa ini bisa menghancurkan ekonomi suatu negara hanya dalam sekejap saja. Pernah dikisahkan dalam suatu cerita.

Bahwa pada saat Mansa Musa ingin pergi umroh ke Mekkah, beliau membagi-bagikan emas kepada seluruh rakyat di negeri yang rombongan raja tersebut lewati. Akibatnya seluruh rakyat negeri menjadi kaya mendadak.

Namun akibatnya harga emas sangat jatuh dan ekonomi negara tersebut hancur. Bayangkan betapa kayanya kekayaan yang dimiliki oleh Raja Mansa Musa tersebut. Akan tetapi, bagaimana dengan Nabi Sulaiman ?

Tentunya kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman lebih besar lagi, bahkan mungkin setengah kekayaan di Bumi ini pada waktu itu adalah milik Nabi Sulaiman. Jikalau memang benar begitu, maka bisa dibayangkan betapa kayanya beliau.

Namun hal itu tidak membuat Nabi Sulaiman lupa diri dan menjadi kufur, justru dengan kekayaan sebanyak itulah Nabi Sulaiman menggunakannya sebagai jalan atau perantara mengajarkan dakwah tauhid.

Bahkan dalam suatu kisah disebutkan bahwa, burung hud yang ia adalah kepunyaan Nabi Sulaiman pernah mengabarkan bahwa terdapat kerajaan yang sangat besar dan semua penduduk di negeri itu menyembah matahari.

Kerajaan tersebut dipimpin oleh Ratu yang sangat cantik yang bernama Ratu Bilqis. Suatu hari, burung hud menyampaikan kabar ini kepada Nabi Sulaiman dan akhirnya Nabi Sulaiman mengutus burung tersebut untuk mengirimkan surat kepada Ratu itu.

Akhirnya burung hud tersebut pun membawa pesan yang ditulis oleh Nabi Sulaiman yang mana surat tersebut berisi ajakan atau seruan untuk menyembah kepada Tuhan yang satu yaitu Allah.

Nampaknya ajakan tersebut menarik bagi Ratu di kerajaan tersebut, dan akhirnya Bilqis pun mengirim surat balasan, dan menyatakan bahwa ia akan mengunjungi istana Nabi Sulaiman dan mempertanyakan ajakan Nabi Sulaiman tersebut.

Berangkatlah rombongan Ratu Bilqis tersebut ke kerajaan Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman memiliki kejutan yang tak terduga untuk Ratu Bilqis.  Kejutan tersebut yaitu memindahkan singgasana Ratu yang ada di kerajaannya ke kerajaan Nabi Sulaiman.

Dan pada saat Ratu tersebut sampai ke singgasana Nabi Sulaiman, tentunya Ratu Bilqis sangat terkejut, sebab lantai singgasana Nabi Sulaiman sangat bersih dan bening seperti terbuat dari berlian.

Dan lebih terkejutnya lagi Ratu Bilqis dibuat heran karena kursi singgasananya ada di kerajaan Nabi Sulaiman. Pada saat itulah Ratu Bilqis bertanya-tanya kepada Nabi Sulaiman dan akhirnya masuk Islam.

Tentu saja berpindahnya kursi singgasana Ratu Bilqis merupakan bantuan dan Jin Ifrit. Karena memang Nabi Sulaiman menundukkan banyak Jin dan Hewan untuk dapat menolong agama Allah.

Lalu apa doa Nabi Sulaiman sehingga dapat menaklukan Jin dan hewan-hewan ? Tentunya terdapat doa khusus yang dipanjatkan oleh Nabi Sulaiman sehingga Jin dan Hewan dapat tunduk kepada beliau.

Doa yang dibaca oleh Nabi Sulaiman tersebut terdapat dalam Al-Quran surat An-Naml ayat 30-31. Anda bisa mengeceknya dalam Al-Quran tentang ayat tersebut. Dan juga Anda bisa menggunakannya sebagai pengobatan.

doa Nabi Sulaiman ini biasanya dijadikan sebagai ayat ruqyah dan sering dijadikan sebagai ayat untuk mengobati pasien yang terkena gangguan Jin. Tentu saja berarti doa ini sangat mujarab.

Pengobatan ruqyah ini dinilai sebagai pengobatan yang paling ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit akibat dari gangguan jin dan setan. Pengobatan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Sebenarnya ruqyah ini telah ada sejak zaman Rasulullah masih hidup. Cara yang dilakukan pun sama dengan apa yang dilakukan oleh para peruqyah zaman sekarang. Oleh karena itu, pengobatan ini masih alami dan juga asli.

Kebanyakan orang yang mempraktikan hal ini adalah orang-orang yang terkena sihir ataupun sering diganggu oleh jin dan setan. Oleh karena itu, orang-orang tersebut melakukan ruqyah untuk diri sendiri.

Peruqyah di Indonesia juga sudah tersebar banyak dimana-mana. Anda tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan peruqyah yang handal dan juga berpengalaman. Jadi tidak ada salahnya Anda melakukan hal ini untuk pengobatan.

Doa Nabi Sulaiman ini sebenarnya ada banyak. Namun terdapat 2 doa yang paling terkenal dan sering dipakai oleh banyak orang. Yang pertama adalah yang tadi dibahas yaitu untyk menundukan jin dan setan, lalu yang kedua adalah untuk meminta kekayaan kepada Allah.

Doanya tercantum dalam Al-Quran surat Shad ayat 35. Dalam ayat tersebut, isinya adalah doa Nabi Sulaiman yang meminta harta kekayaan yang tidak akan dimiliki oleh siapapun kecuali dirinya.

Dan mungkin doa ini juga bisa Anda gunakan untuk meminta kekayaan atau meminta harta. Tentu saja Allah adalah sang Maha Pengabul, namun itu semua tidak terlepas dari usaha Anda untuk mendapatkannya.

Mungkin sebagian besar dari Anda mengetahui bahwa praktik ini hanya bisa dilakukan jika peruqyah dan juga pasien berdekatan atau bisa dikatakan praktik ini harus dilakukan secara langsung di tempat yang sama.

Banyak peruqyah mengatakan jika pasien dan dirinya berada di tempat yang sama, maka akan lebih mudah mengobati atau mengeluarkan jin dalam dirinya. Oleh karena itu rata-rata peruqyah melakukannya dengan cara tatap muka langsung.

Anda harus benar-benar mencoba doa yang dipanjatkan oleh Nabi Sulaiman ini. Karena doa adalah senjata utama kaum muslim. Sebab doa adalah penyebab umat muslim mencapai kejayaan di masa lalu.

Dan dengan doa pula Anda bisa mencapai kejayaan dalam hidup Anda. Jangan pernah menyerah terhadap keadaan apapun.

Nah mungkin itulah sedikit ulasan tentang doa Nabi Sulaiman semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda.

Subscribe to receive free email updates: