Mengenal Gejala Sihir Masymum - Ruqyah di Cirebon

6 Des 2020

Mengenal Gejala Sihir Masymum

    Mengenal Gejala Sihir Masymum

    Mengenal Gejala Sihir Masymum. Percaya atau tidak, di jaman yang sudah serba digital saat ini praktek sihir masih sering bahkan banyak ditemukan. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi hampir di seluruh belahan dunia, praktek sihir yang menyekutukan Allah SWT masih banyak ditemui.

    Cara kerja sihir sejak dulu selalu dianggap hal yang jahat dan juga keji. Karena dari sekian banyak faktor, manusia rela melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, meski harus bekerjasama dengan setan.

    Kata sihir sendiri merupakan saduran dari bahasa Arab, yakni Sahara yang artinya waktu antara malam dan sore hari. Dan menurut etimologi sihir artinya sesuatu yang halus juga tersembunyi.

    BACA JUGA : SYETAN MENGAJARKAN AYAT QURSY KEPADA ABU HURAIRAH

    Mengenal Cara Kerja Sihir dan Akibat Yang Ditimbulkannya

    Praktek sihir ada berbagai macam jenisnya, cara kerja sihir, metode, media yang dipakai, semua yang dilakukan berbeda-beda dan disesuaikan dengan maksud juga sasaran sihir tersebut dilaksanakan.

    Istilah sihir yang dipakai oleh penyihir juga beragam bahasa, seperti:

    •          Sihir
    •          Pelet
    •          Gendam
    •          Tenung
    •          Santet
    •          Janges
    •          Teluh
    •          Dan Guna-guna

    Semua istilah tersebut mempunyai konotasi yang sama, yakni ilmu hitam/sihir. Salah satu dari jenis yang bisa Anda ketahui yaitu sihir masymum. Jenis dari sihir itu merupakan jenis sihir masymum yang memiliki sasaran utamanya yaitu hidung, kepala dan tenggorokan, serta juga paru-paru.

    Sihir dari jenis ini dilancarkan langsung melalui sebuah unsur api serta juga pengasapan.
    Ada beberapa dari bentuk thalsamah yang memang sangat dikhususkan untuk bisa mewujudkan sihir ini yaitu jenis sihir api. Salah satunya yang bisa Anda lihat lewat foto, setelah digambar maka untuk wifq atau thalsamah tersebut diasapi di atas sebuah sumbu api yang sedang menyala ataupun terkadang di atas sebatang dupa.

    Korban yang mengalami pengaruh dari jenis sihir ini akan lebih sering seperti orang yang kena asma serta juga penyakit pernafasan yang lainnya. Kalau dilihat dari segi bicara maka bicara dari korban juga tidak jelas dan juga terlihat kepala suka gerak-gerak dengan sendirinya. Diantara gejala sihir masymum lainnya yang bisa Anda ketahui yaitu:

    • Terasa pusing yang sangat menyakitkan, bisa berawal dari sebuah rongga hidung atau seperti orang yang telah kemasukan air.  Kemudian nanti akan merembet sampai ke kedua telinga dan menuju ke mata selanjutnya akan menyebar ke seluruh kepala.
    • Tenggorokan akan terasa gatal serta juga bukan karena sebuah sebab medis
    • Kondisi mata, hidung, serta juga dada sakit dengan secara serempak dan disertai juga dengan sebuah bau wangi yang terasa sangat menyengat yang ada di sekitarnya
    • Ada sebuah tonjolan yang terdapat di kedua alis mata
    • Terlihat cepat marah serta juga jika sudah terlihat marah maka tubuhnya akan gemetaran hebat
    • Gerakan yang terdapat pada mata serta juga leher memang berada di luar kendali korban.
    • Kondisi indra penciuman akan menjadi sangat lemah ataupun terkadang akan menjadi terasa sangat tajam.
    • Terasa tidak bisa untuk mengeraskan suara.
    •  Pada saat pertama kali merasakan sakit, maka Anda bisa merasakan gatal pada bagian tangan, panas, serta juga selalu mengalami batuk di setiap waktu. Batuk ini biasanya terjadi pada waktu-waktu tertentu yaitu sekitar jam 1 malam sampai jam 3. Pada saat malam tersebut sedang berada di puncak kegelapannya sampai adzan shubuh telah berkumandang.
    • Sering mencium berbagai bau-bauan seperti bu dupa.
    •  Perangai serta juga emosi sering berubah-ubah sangat drastis yang terjadi di suatu waktu.
    • Bicara dari korban juga berubah-ubah, kadang bisa cepat tapi kadang bisa lambat kadang juga sangat terlihat berat
    • Terlihat banyak melamun
    • Pada saat diruqyah, maka korban sihir yang berada di foto itu akan merasakan hawa dingin menjalar di sekujur tubuhnya. Tanpa ada reaksi keras, tapi korban akan merasakan hawa sejuk serta juga nyaman.

    Cara Pengobatan Dari Gejala Sihir Masymum yang Halal Dilakukan

    Untuk mengobati korban yang kena sihir ini diberikan beberapa obat, diantaranya yaitu zaitun, ajwa sidr gasimy dan abkar, serta juga al-massah. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan berbagai sentuhan setan yang ada di kulitnya.

    Buat Anda yang terkena sihir pada daerah kepala serta juga saluran pernapasan, maka sediakan air yang telah dituangkan dalam sebuah bejana. Selanjutnya beri sedikit habbatussauda dan ruqyah, kemudian hirup melalui rongga hidung seperti orang sedang melakukan istinsyaq pada saat wudhu.

    Cara pengobatan lainnya yaitu dengan cara Rajah, yaitu dengan membaca ayat-ayat Al-Qur'an, do'a-do'a Rasulullah Saw, membaca dzikir, muawidzatain, ayat Kursi atau dapat juga dengan doa-doa lainnya yang dibolehkan Islam. Caranya:

    • Setiap ba'da solat fardhu selalu membaca ayat kursi.

    • Pada saat ba'da solat subuh dan maghrib membaca surat Al-Falaq dan An-Nas sebanyak tiga kali.

    • Ta'awwudz dibaca sesering mungkin dan dilanjutkan dengan membaca doa "Allahumma rabbinnas idzahabil ba'sa isyfi anta syaffilasyifa illaa syifa'uka syifa'ula yughadiru saqaman walaalama"

    • Membacakan ayat-ayat suci al-Qur'an seperti surat Al-A'raf ayat 117 sampai ayat 119, surah Yunus ayat 79 sampai ayat 82, dan surah Thaha ayat 65 sampai ayat 69. Sebelumnya siapkan segelas air saat Anda hendak membaca ayat-ayat tersebut, bila sudah selesai maka air yang sudah dibacakan doa dapat diminum sedikit, dan sisanya dapat Anda pakai untuk mandi.

    Sebelum Anda membaca doa dan ayat-ayat di atas, Anda harus tahu dan lakukan syarat-syarat yang dilakukan, seperti:

    • Anda harus yakin dan percaya bahwa tidak ada yang dapat menghasilkan memberikan kesembuhan kecuali Allah. Apabila penyakit dari sihir tersebut sembuh dan hilang, maka Anda harus meyakini bahwa yang menghilangkan adalah Allah.

    • Hubungan antara sihir dengan yang disihirkannya adalah batal atau istidraj, dimana hal tersebut sudah jelas dan diyakini sangat dilarang dalam Islam. Sedangkan hubungan antara doa kepada yang didoakan maka hubungan tersebut adalah hubungan haq, yaitu hubungan yang dibenarkan oleh Islam.

    Dan berikut adalah doa yang dapat Anda amalkan setiap hari untuk menjaga diri dari berbagai macam bentuk syirik dan cara kerja sihir.

    "Subhanakallahumma wabihamdika ashhadualla ilahailla anta ashtagfiruka wa atuubuilaik" 

    Yang artinya:

    Maha suci Allah, dan segala puji bagi-Mu. Aku bersaksi hanya Engkau Tuhan kami dan tidak ada lainnya melainkan Engkau. Aku memohon ampun dan bertaubat hanya kepada-Mu

    Demikianlah beberapa ulasan mengenai Gejala sihir masymum berikut dengan cara untuk menghilangkan sihir yang dilakukan secara Islam. Sihir itu memang pasti ada dan bisa dilakukan oleh siapapun dengan perantara jin jahat. Memang sudah sepatutnya Anda semua tetap waspada dengan berbagai gejala yang berada di luar nalar. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menjadi referensi yang tepat untuk Anda juga orang yang disayangi.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon