Taddabur Al Qur'an Dapat Melenyapkan Gangguan Jin dan Sihir - Ruqyah di Cirebon

29 Des 2020

Taddabur Al Qur'an Dapat Melenyapkan Gangguan Jin dan Sihir

    Taddabur Al Qur'an Dapat Melenyapkan Gangguan Jin dan Sihir

    Taddabur Al Qur'an Dapat Melenyapkan Gangguan Jin dan Sihir - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya gangguan jin dan sihir. Gangguan ini memang benar-benar menganggu manusia.

    Gangguan ini bahkan bisa membuat manusia menjadi gila. Dan biasanya jika sudah gila, maka manusia yang terkena gangguan ini ada ingin mati dengan cara bunuh diri atau menyakiti dirinya sendiri dan lebih parahnya lagi adalah menganggu orang di sekitarnya.

    Gangguan seperti ini memang tidak hanya terjadi di beberapa daerah saja, namun juga gangguan ini terjadi di hampir seluruh dunia. Dan bukan hanya orang Islam saja yang diganggu, namun juga orang yang beragama selain Islam juga dapat diganggu.

    Negara-negara seperti Amerika, Inggris dan beberapa Negara Eropa lainnya yang mayoritas beragama Kristen juga mempunyai tidak sedikit kasus gangguan jin dan sihir ini. Dan biasanya orang yang terkena gangguan ini akan dibawa ke pendeta atau pastur disana.

    Berbeda dengan agama Kristen, agama Islam mempunyai cara tersendiri dalam mengatasi hal semacam ini. Karena memang sejak zaman Rasulullah gangguan seperti ini sudah ada dan sudah dirasakan bahkan oleh Rasulullah sendiri.

    Akan tetapi, ketika Rasulullah terkena gangguan ini, Rasulullah langsung melawannya dan mengusir jin dan setan yang mengganggu beliau. Tentunya hal ini harus di contoh oleh ummatnya dimanapun.

    Oleh karena melihat Rasulullah seperti itu saat terkena gangguan jin dan sihir, maka para sahabat pun mengikuti cara Rasulullah dalam hal mengusir jin Takdan sihir. jarang sahabat yang mendapatkan gangguan dari jin dan sihir ini.

    Namun terdapat kisah menarik tentang salah satu sahabat Rasulullah yang membuat jin dan setan tidak ingin mengganggunya apalagi menginjaki jalan yang dilalui oleh sahabat Rasulullah ini.

    Siapakah ia ? Ia adalah Umar bin Khattab. Ya beliau ialah khalifah kedua setelah Abu Bakar dan menggantikan posisi Abu Bakar. Dan ditangan ia pula Islam Berjaya dan dapat mengalahkan kerajaan-kerajaan besar pada masa itu seperti Persia.

    Dalam suatu hadits dikisahkan bahwa jin dan setan tidak ingin bertemu atau bahkan berpapasan dengan khalifah yang satu ini. Bahkan jika mengetahui bahwa khalifah ini akan melewati jalan yang setan itu lalui, maka ia akan langsung lari terbirit-birit.

    Oleh karena itu sebagai muslim, Anda tidak harus takut dan wajib melawan jika ada jin atau setan yang berani mengganggu Anda. Karena Allah akan senantiasa melindungi hamba-Nya yang beribadah dan mengakui Allah sebagai Tuhan.

    Dalam Islam, Anda wajib mengimani  6 rukun iman yaitu :

    • Rukun Iman kepada Allah
    • Rukun Iman kepada Malaikat
    •  Rukun Iman kepada Rasul dan Nabi
    • Rukun Iman kepada kitab-kitab-Nya
    • Rukun Iman kepada hari akhir
    • Rukun Iman kepada qada dan qadar

    Oleh karena itu Allah pasti akan melindungi hamba yang taat dan patuh kepada Allah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak takut dan yakin kepada Allah bahwa Allah akan senantiasa melindungi Anda dimanapun dan kapanpun.

    Lalu bagaimana cara untuk menghalau atau mengobati gangguan ini ? Tentu saja dengan cara taddabur Al-Qur’an. Apa itu ? Itu adalah cara dalam Islam untuk mengobati atau menghalau gangguan dengan cara membacakan ayat-ayat Qur’an.

    Tentu saja Anda mengetahui bahwa jika jin dan setan dibacakan ayat Qur’an maka jin dan setan itu akan merasa kepanasan atau lari terbirit-birit. Dan Anda bisa menemukan hal tersebut di film-film horror Indonesia.

    BACA JUGA : PERBEDAAN TILAWAH DAN RUQYAH

    Banyak sekali film horror di Indonesia yang menceritakan tentang gangguan jin dan setan yang begitu hebatnya. Bahkan sampai ada yang membuat para pemain pemerannya tersebut meninggal akibat gangguan jin dan setan yang hebat.

    Dari situ mungkin Anda bisa menggambarkan bagaimana hebatnya gangguan jin dan setan jika sudah benar-benar mengganggu. Tentu semua hal tersebut haruslah diobati dengan salah satu metode dalam Islam untuk menyembuhkan penyakit ini yaitu ruqyah.

    Lalu bagaimana cara untuk melakukan taddabur Al-Qur’an atau yang biasa disebut ruqyah ini yang dianjurkan oleh Rasulullah dan sekaligus menjadi patokan dalam pengobatan Islam ini ?

    •  Menyiapkan air minum putih
    • Membaca Al-Fatihah sebanyak 3 kali. Selain membacanya, Anda juga harus memahami dan memaknai surat tersebut
    • Anda harus mendengarkan Al-Baqarah mulai dari Ayat 1 sampai 5 dan lakukan hal ini seperti saat membaca Al-Fatihah tadi
    • Membaca Al-Ikhlas sebanyak 3 kali dan lakukan seperti sebelumnya
    • Membaca Al-Falaq dan lakukan seperti tadi
    • Membaca An-nas dan lakukan hal seperti sebelumnya
    • Dengarkan ayat kursi dan lakukan hal seperti tadi
    • Setelah melakukan ke semua hal tersebut, maka minumlah air yang tadi dengan catatan sebelumnya telah dibacakan ayat Al-Qur’an

    Sangat mudah bukan ? Tentu saja sangat mudah sekali. Bahkan Anda sebenarnya bisa melakukannya sendiri setiap hari. Dan sebaiknya Anda melakukan hal ini di tempat yang sepi dan dalam kondisi yang khusyuk.

    Dan Anda harus melakukan taddabur Al-Qur’an ini saat sedang dalam kondisi yang khusyuk dan juga dalam kondisi yang tenang. Jika tidak dalam kondisi yang tenang dan khusyuk, maka Anda akan sulit untuk mendapatkan ilham dan juga makna dari pengobatan ini.

    Oleh karena itu sebaiknya Anda melakukan taddabur Al-Qur’an ini dengan khusyuk dan dengan niat yang benar dan serius ingin melakukan pengobatan ini. Karena mau bagaimanapun juga niat seseoranglah yang akan menentukan apakah ia dapat sembuh atau tidak.

    Lalu bagaimana ciri-ciri orang yang terkena gangguan jin ini ?

    • Anda merasa semua hal yang Anda lakukan itu selalu gagal dan Anda berpikir bahwa tidak mungkin setiap usaha yang dilakukan mengalami kegagalan, setidaknya ada yang berhasil.
    • Dan selain itu juga Anda bisa saja sedang berusaha untuk menggapai sesuatu dan selalu mengalami kegagalan tiap kali ingin mencapainya. Menurut pakar ruqyah internasional, sudah dapat dipastikan bahwa ini merupakan gangguan jin
    • Anda sering merasakan satu penyakit yang berpindah-pindah seperti jika Anda merasakan sakit di bagian kaki, akan tetapi keesokan rasa sakit tersebut berpindah ke badan terus berpindah ke lain tempat. Jika hal ini terjadi pada Anda maka bisa jadi Anda terkena gangguan jin dan setan.
    • Anda mengalami gangguan mental yang sedang hingga parah seperti mudah marah, mudah cemas, sering kebingungan, tidak bisa fokus dalam segala hal, sering bicara kepada diri sendiri dan mudah membenci orang lain.
    • Selain ketiga hal diatas, Anda juga mungkin sering mengalami hal-hal atau mimpi yang menyeramkan dan membuat Anda takut dan seperti di terror. Mimpi tersebut ialah jatuh dari ketinggian, di kejar binatang buas dan masih banyak mimpi buruk lainnya.

    Nah jika sudah seperti itu maka Anda sebaiknya meruqyah diri sendiri. Dan mungkin itulah sedikit ulasan tentang taddabur Al-Qur’an semoga bermanfaat dan juga dapat membantu Anda dalam menambah wawasan.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon