Rental Mobil Murah Cirebon Hanya di Tomio Rental Mobil - Perusahaan rental sudah tersebar di seluruh Indonesia salah satunya di Cirebon. Bagi Anda masyarakat Cirebon dan sekitarnya bisa menggunakan perusahaan kami yaitu Tomio Rental Mobil. Tempatnya terletak di Jl. Pangeran Drajat No. 72 Kesambi - Kota Cirebon yang cukup strategis dan terjangkau dari daerah manapun. 

Mengapa Harus Tomio?

Rental mobil di kawasan Cirebon memang cukup banyak namun tidak semua dapat menjadi rekomendasi bagi Anda para pengguna mobil. Perusahaan ini sangat patut untuk di pilih sebab memiliki banyak kelebihan khususnya bagi para pengguna. Berbagai kebutuhan Anda bisa terpenuhi baik untuk pribadi maupun kebutuhan orang.

Melayani Aneka Kebutuhan

Perusahaan Rental mobil Cirebon kami bisa melayani berbagai kebutuhan transportasi mulai dari antar jemput ke bandara, city tour, antar jemput antar kota, penyewaan untuk pernikahan, sewa mudik lebaran, sewa event dan masih banyak lagi. Intinya berbagai kebutuhan yang membutuhkan kendaraan bisa terpenuhi terlebih bagi Anda yang belum memiliki kendaraan roda empat. 

Berpengalaman di Bidangnya

Perusahaan kami sudah berpengalaman dalam bidang rental mobil serta otomotif. Hal ini menjamin kualitas dan tingkat kenyamanan para pengguna untuk bisa menggunakan mobil dengan berbagai fasilitas yang memadai. Perusahaan ini mampu menyediakan mobil berkualitas dengan pelayanan yang sesuai karena didasari dengan pengalaman yang baik. 

Berbagai kebutuhan tentunya dapat dilayani karena sepak terjang dan tenaga yang bekerja di dalamnya sudah berpengalaman dalam menangani rental mobil. Rental mobil Cirebon ini akan membantu Anda mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan keahlian yang dimiliki oleh setiap pegawainya. 

Sopir Handal

Perusahaan kami juga mempekerjakan sopir handal yang bisa Anda pilih saat ingin melakukan penyewaan. Pelayanan yang ramah dan penguasaan terhadap rute perjalanan dimiliki oleh setiap sopir yang kami miliki. 

Tak hanya itu para sopir ini juga dibekali dengan wawasan pariwisata sehingga perjalanan Anda bisa lebih tenang dan menyenangkan sehingga bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Sopir yang kami miliki sudah melalui proses seleksi yang cukup ketat sehingga didapatlah para tenaga profesional dalam bidang tersebut. 

Perhitungan Sewa Terjangkau 

Tomio Rental Mobil Cirebon melayani penyewaan mobil yang lengkap dengan perhitungan harga sewa yang terjangkau dan jelas. Dapat dikatakan perusahaan kami merupakan perusahaan rental mobil murah Cirebon yang dapat diandalkan dan ramah di kantong. Biaya sewanya cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan kisaran harga mulai dari 350 ribu rupiah. 

Layanan Kami 

Kami dapat melayani beberapa kebutuhan transportasi baik lokal maupun antar kota. Layanan akan ditangani langsung oleh staf rental mobil yang terpercaya dan sudah terlatih di bidangnya. Layanan kami terdiri dari :

- Drop On/Drop Off : Antar jemput pelanggan melalui bandara atau stasiun dan mengantarkan ke lokasi tujuan lainnya. 

- City Tour : Melayani kunjungan wisata keliling kota Cirebon dan sekitarnya. 

- Kontrak Mobil : Tersedia penyewaan secara kontrak dalam hitungan bulanan/tahunan untuk pribadi atau kebutuhan perusahaan. 

Armada Kami 

Tomio Rent Car Cirebon dilengkapi dengan Armada terbaru dan lengkap sesuai dengan kebutuhan yang sering digunakan oleh para pengguna. Mobil yang digunakan sudah melalui proses uji penggunaan dan perawatan yang memadai. Rental mobil Cirebon ini menyediakan aneka jenis mobil dengan kapasitas yang beragam. 

Anda bisa menggunakan beberapa jenis mobil berikut ini : 

- Grandmax pickup

- Daihatsu Grandmax Pickup

- Isuzu Elf Microbus

- Toyota Alphard

- Toyota Kijang Innova Reborn

- Toyota Grand new Avanza

- Toyota Hiace

Dapatkan berbagai penawaran dan harga promo terhadap penyewaan mobil di perusahaan kami. Harga yang ditawarkan bisa lebih murah dan sudah termasuk biaya untuk supir yang Anda sewa. Anda bisa mendapatkan informasi selengkap mungkin melalui staf dari rental mobil ini. Pelayanan prima dan berkomitmen tinggi bisa Anda peroleh melalui perusahaan kami. 

Informasi

Untuk mendapatkan informasi yang sangat detail mengenai rental Hiace Cirebon Tomio Rent Car, Anda dapat menghubungi kami melalui beberapa media. Untuk website Anda bisa mengunjungi alamat situs http://tomiorentalmobilcirebon.com. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon di nomor 081321838172 / 085659775858. 

Kami juga memiliki kontak WhatsApp yang bisa mempermudah Anda mendapatkan informasi sesuai kebutuhan di nomor 085659775858. Setiap informasi yang Anda tanyakan akan kami jawab secara detail dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi langsung kantor operasional kami di Jl. Pangeran Drajat No. 72 Kesambi - Kota Cirebon. 

Untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan kenyamanan berkendara Anda bisa menggunakan layanan kami. Pelayanan terbaik dan terpercaya bisa Anda dapatkan dengan mempercayakannya terhadap jasa rental Hiace Cirebon Tomio Rent Car. Pelayanan terbaik dan berpengalaman akan Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau dan memuaskan.