Inilah Cara Jin Dan Setan Masuk Kedalam Tubuh Manusia - Ruqyah di Cirebon

21 Mar 2022

Inilah Cara Jin Dan Setan Masuk Kedalam Tubuh Manusia

    Inilah Cara Jin Dan Setan Masuk Kedalam Tubuh Manusia

    Inilah Cara Jin Dan Setan Masuk Kedalam Tubuh Manusia - Jin adalah salah satu makhluk gaib yang diciptakan oleh Allah SWT. Meski tak terlihat, jin juga bisa menyakiti manusia. Bagaimana cara jin menyakiti manusia? Yuk simak artikel di bawah ini tentang Cara Jin Masuk Kedalam Tubuh Manusia.

    Terkadang manusia menyakiti saudaranya sendiri tanpa alasan apapun, hanya karena ketidakadilannya, seperti yang sering kita lihat dari manusia yang kodratnya sudah rusak dan lemah imannya. Jika bukan karena para malaikat yang telah ditugaskan oleh Allah, tentu tidak ada yang akan selamat dari masalah jin dan setan. 

    BACA JUGA : CARA MENGHANCURKAN JIN BANDEL DALAM TUBUH

    Alasan masuknya jin ke dalam tubuh manusia, salah satunya:    

    1. Jin menyukai orang itu.
    2. Jin merasa telah disakiti oleh manusia
    3. Karena jin ingin menindas manusia atas idenya sendiri, atau dikirim oleh dukun dan dukun
    4. Jin bisa masuk ke dalam tubuh manusia karena orang itu suka menyendiri dalam meditasi.
    5. Jin dimasukkan dengan media implan, menelan benda-benda yang diisi, soba, butiran besi dll
    6. Jin masuk karena orang tersebut melakukan dzikir dan wirid amaliyah tanpa guru.
    7. Jin masuk dari orang itu untuk memindahkan amalan sesat.

    Mengenai penyebab dan kecenderungan jin untuk masuk ke dalam tubuh manusia, pada dasarnya mereka tidak akan bisa berhasil masuk ke dalam tubuh seseorang tanpa izin Allah.

    Allah berfirman, 

    “Dan mereka tidak dapat mencelakai siapa pun kecuali dengan izin Allah.” 

    Adapun kondisi manusia yang beresiko masuk jin adalah sebagai berikut :

    • Lebih mudah emosi
    • Ketakutan yang berlebihan
    • Puncak nafsu tinggi
    • Benar-benar lupa.

    Tanda-Tanda Seseorang Menderita Gangguan Jin

    Sebagian orang memahami bahwa tanda seseorang diganggu oleh jin atau setan adalah kesurupan. Padahal sebenarnya masih banyak gejala lain yang kami tunjukkan saat melakukan terapi ruqyah yang sudah tersedia di setiap daerah. Ada dua jenis tanda yang bisa kita ketahui, jika seseorang terindikasi memiliki masalah jin atau setan, yaitu:

    1. Tanda-Tanda Saat Terbangun

    • Badan terasa lemas, lesu dan tidak ada gairah hidup.
    • Susah dan malas bekerja, apalagi untuk menjalankan ibadah kepada Allah.
    • Banyak melamun dan melamun, tersenyum dan berbicara sendiri.
    • Tiba-tiba menangis dan tertawa tanpa alasan.
    • Mereka makan banyak tetapi tidak kenyang, atau tidak makan tetapi secara fisik sangat kuat, bahkan tanpa menggunakan dopping atau suplemen daya.
    • Emosional, mudah marah dan membesar-besarkan masalah.
    • Saraf yang kerasukan atau tersumbat.
    • Ada rasa khawatir pada saat wudhu atau sholat, lupa jumlah rakaat.
    • Dapat melihat jin dan peka terhadap kehadiran makhluk halus di sekitarnya.
    • Tidak suka melihat beberapa orang saleh taat pada agama
    • Meniru beberapa gerakan hewan tanpa dikenali.
    • Sering merasakan udara dingin atau panas, kesemutan, jantung berdebar dan sesak nafas saat membaca Al Qur'an.

    2. Tanda-Tanda Saat Tidur

    • Banyak tidur dan tidur nyenyak, atau sulit tidur tanpa alasan.
    • Sering meremas dan mengigau melontarkan kalimat jorok dan jorok
    • Lakukan beberapa gerakan aneh, seperti mengunyah begitu keras sehingga gigi Anda berbenturan, atau mengikuti gerakan hewan tersebut.
    • Sering mengalami mimpi buruk dan seram atau seperti jatuh dari tempat yang tinggi.
    • Mimpi melihat binatang seperti ular, kucing, anjing, singa, serigala, seolah-olah menyerangnya.
    • Mimpi tersebut ditemukan oleh jin yang mengenali arwah nenek moyang atau tokoh tertentu.
    • Tidur terasa seperti seseorang mencekik lehernya atau menggelitik dan menendangnya.

    Jenis Jin Yang Sering Masuk Ke Tubuh Manusia

    Tidak sedikit dari kita manusia yang percaya dan mengetahui bahwa di dunia ini yang hidup bukan hanya manusia tetapi juga terdapat hewan dan tumbuhan serta makhluk gaib seperti jin. Jin yang juga telah dibahas pada artikel sebelumnya adalah ciptaan Tuhan yang jauh lebih awal hadir di muka bumi ini. Oleh karena itu, tidak sedikit kaum jin yang berusaha menghancurkan kehidupan manusia dengan cara menyusup ke dalam kehidupan manusia secara langsung dengan cara menempel di tubuhnya.

    1. Qorin

    Jin jenis ini digambarkan sebagai jelmaan dari jin yang menyerupai kepribadian kita mulai dari bentuk dan suaranya persis seperti kita manusia. Misalnya A lahir di kota Biru dan berkulit hitam dan berbadan kekar, maka qorin jin juga akan berbentuk seperti itu dan di lokasi tersebut. Tujuan qorin adalah untuk menghancurkan ibadah seseorang kepada Tuhannya dan mencemarkan nama baik manusia, misalnya dengan memfitnahnya menjadi ruh yang mengembara ketika manusia itu mati.

    2. Ifrit

    Ifrit adalah jin senior yang diyakini sudah ada sejak zaman nabi Adam. Ifrit sama dengan qorin bertugas merugikan kehidupan manusia karena sangat tidak senang dengan kehadiran manusia. Namun, Ifrit cenderung lebih ganas dan temperamental dan sangat berbahaya. Selain itu jin Ifrit juga sering bekerjasama dalam hal ilmu hitam seperti santet, santet, teluh dan lain sebagainya. Oleh karena itu Ifrit sering digunakan oleh sekelompok orang yang percaya pada ilmu hitam.

    3. Saka

    Jin yang satu ini biasanya menempel pada tubuh seseorang dengan maksud agar tubuh manusia kebal dan kuat sehingga manusia seolah merasa kuat dan lupa bahwa ada yang lebih kuat dari manusia itu sendiri. Jin saka biasanya hadir dalam setiap latihan kebal.

    4. Zabur

    Jin zabur atau disebut juga zabar mirip dengan jin qorin namun memiliki bentuk dan tampilan yang berbeda. Jin ini menempel dan tinggal di dalam tubuh manusia dengan tujuan merusak konsentrasi seseorang ketika melakukan ibadah dan perilaku baik lainnya sehingga selalu ada rasa ragu dan cenderung ingin segera menyelesaikan urusan yang baik.

    BACA JUGA : REAKSI JIN KELUAR DARI TUBUH SAAT DI RUQYAH

    Cara Jin dan Setan Masuk Kedalam Tubuh Manusia

    1. Tahap Menempel

    Ketika jin ini mencoba masuk ke dalam tubuh manusia melalui aura negatif pada titik tertentu pada tubuh manusia, biasanya manusia merasakan reaksi tertentu seperti berat di pundak, sering pegal, sering merinding dan lain sebagainya. Kasus ini umumnya merupakan kasus jin yang hanya menempel pada pasien. Alasannya banyak. 

    Bisa jadi karena pasien melewati tempat angker tapi tidak membaca ta'aawudz (doa perlindungan) maka pasien diikuti hingga menempel di tubuhnya. Atau terkadang terkena sihir yang menyerang keluarga. Atau terkadang disukai oleh jin yang baru bertemu dengannya. Atau terkadang melakukan sesuatu yang mengundang jindan lain. Atau kadang-kadang di sihir tapi tidak bisa menembus sampai masuk ke dalam tubuh dan hanya menempel.

    2. Tahapan Pelemahan Mental dan Psikis

    Kondisi selanjutnya, jin ini akan berusaha membuat mental dan psikis manusia menjadi lemah sehingga jin ini dapat masuk ke dalam tubuhnya melalui pori-pori dan masuk ke dalam peredaran darah.

    3. Tahapan Masuk ke dalam Tubuh

    Pada tahap ini terjadi gesekan pada tubuh yang halus dan lembut, karena masuk melalui pori-pori kulit atau lubang anggota badan. Kemudian jin ini melewati peredaran darah dan berhenti pada titik yang diinginkan jin atau sesuai dengan titik yang diinginkan dukun, seperti tengkuk, betis, leher, pinggang, kepala dan sebagainya.

    4. Tahapan Merusak Syaraf dan Otot

    Jin ini juga dapat merusak saraf pada tubuh manusia sehingga otot-otot yang berhubungan dengan saraf yang dirusak oleh jin tersebut akan mengalami masalah bahkan menjadi lumpuh. Jin ini juga pada tingkat selanjutnya akan memasuki organ dalam manusia seperti jantung, paru-paru, limpahan, lambung, usus dan lain sebagainya. 

    Pada kondisi awal, jin masuk ke saraf dan menetap di sana, sehingga beberapa reaksi yang dirasakan pasien, seperti sering pusing, vertigo yang tidak kunjung hilang meski sudah minum obat dari dokter. Sering merasakan gangguan pada pencernaan makanan, perut selalu bermasalah. Merasakan sesuatu yang bergerak di bagian tubuh tertentu.

    5. Tahapan Mengendalikan Sifat dan Karakter

    Kemudian pada tahap dimana pasien lemah secara mental, psikis dan fisik, secara perlahan jin akan menguasai kodrat pasien. Itu membuatnya semakin emosional, mudah tersinggung apalagi jika karakter pasien suka emosional, malah akan semakin emosional.

    Reaksi pasien pada tahap ini; jika ia adalah orang yang sensitif atau bergolongan darah O maka biasanya ia sering melihat kilatan bayangan di sekitar atau di sampingnya, merasakan tubuhnya pegal-pegal yang terkadang terasa sangat perih dan nyeri. Ia merasa selalu ada yang mengikutinya. Suka linglung atau lamunan, sering tidak fokus, dan mentalnya tidak natural.

    Demikian ulasan artikel tentang Cara Jin Masuk Kedalam Tubuh Manusia, semoga bermanfaat.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon