Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dengan Harga Yang Murah - Ruqyah di Cirebon

1 Apr 2022

Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dengan Harga Yang Murah

    Rekomendasi Mesin Lamilating Terbaik Dengan Harga Yang Murah

    Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dengan Harga Yang Murah - Salah satu cara untuk melindungi dokumen penting dari kotoran dan kerusakan adalah dengan melaminasinya menggunakan mesin Lamilating. Meski sekilas terlihat sama, ternyata mesin Laminating ada bermacam-macam. Diantaranya adalah mesin Lamilating A3, mesin Laminating roll, mesin Lamilating untuk ukuran kertas A4, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Penyebab menurunnya kualitas file Anda dapat disebabkan oleh hal-hal berikut, seperti disimpan di tempat yang lembab, rayap, atau dari faktor usia kertas yang semakin lama semakin tua. Ada banyak cara untuk menjaga kualitas dokumen tersebut agar tidak rapuh. Salah satunya adalah dengan melaminasi dokumen Anda.

    Bagi Anda yang tidak tahu Lamilating, proses ini melapisi kertas Anda agar lebih tahan lama, tidak mudah sobek, dan tidak basah. Oleh karena itu, jika Anda menyimpan dokumen penting, pastikan dilaminasi agar tidak mudah rapuh dan dapat disimpan dalam kondisi terbaik.

    Spesifikasi dan kualitas yang berbeda mungkin membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat. Oleh karena itu, kami akan mengulas Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik dengan Harga yang Murah. Anda bisa menemukan berbagai merek ternama, seperti Dynamic, Joyko, GBC, dan lain-lain. Simak ulasan lengkapnya.

    Rekomendasi Mesin Lamilating Terbaik Dengan Harga Murah

    1. Mesin Laminating Joyko

    Mesin Laminating Joyko menggunakan sistem panas dingin yang digunakan untuk memproses laminasi pada dokumen penting Anda. Perbedaan antara kedua sistem ini adalah bahwa sistem dingin digunakan untuk membuat file Anda yang tidak rapi menjadi rapi dan siap untuk dilaminasi.

    Jika sistem panas digunakan untuk proses laminasi yang dipanaskan, maka dokumen akan dilaminasi dengan rapi dan sempurna. Spesifikasi lainnya termasuk perlindungan overheating dan fungsi sakelar yang dapat mengatur tombol dingin, panas, atau mati. Harganya pun cenderung murah dan cocok untuk Anda yang hemat. Harga Mesin Laminating ini Kisaran: Rp 225.000 – Rp 505.000.

    2. Alat Laminasi Krisbow

    Dengan alat ini, Anda dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan laminasi Anda di kantor maupun di rumah. Dengan spesifikasi suhu panas hingga 125 derajat, Anda dapat memberikan laminasi yang sempurna untuk digunakan setiap saat.

    Penggunaannya juga mudah bagi Anda yang memiliki banyak dokumen penting untuk disimpan dalam waktu lama. Produk Krisbow sudah terkenal di pasaran karena kualitas dan ketahanannya yang baik, terutama untuk sektor peralatan rumah tangga. Kisaran Harga: Rp 515.000 – Rp 900.000.

    3. Mesin Laminating Promaxi

    Mesin Laminating dari Promaxi ini adalah alat yang tepat untuk kertas ukuran A3, F4, dan A4. Dengan pemanasan yang memakan waktu 3-5 menit, Anda dapat melaminasi dokumen Anda dengan sempurna. Sistem ini juga memiliki panas dan dingin yang sama dengan Joyko. Mesin Laminating Promaxi memiliki ukuran yang compact dan dilengkapi dengan dua buah roller. Kecepatan laminasi 560 mm per menit dan menggunakan listrik yang cukup irit. Kisaran Harga: Rp 570.000 – Rp 770.000.

    4. Mesin Laminating Dynamic

    Output Dynamic dari mesin Lamilating ini memiliki keunggulan dapat melaminasi dengan hasil yang sempurna dan bebas dari gelembung. Banyak spesifikasi dari Dynamic seperti ukuran kertas hingga A3, memiliki 4 jumlah rol. Ada juga sistem panas dan dingin yang dapat Anda gunakan untuk merapikan file Anda jika rusak dan rapuh, dan kemudian melaminasinya dengan sistem panas. Kisaran Harga: Rp 570.000 – Rp 825.000.

    5. Mesin Laminating Secure

    Dengan sistem pemanas 4-6 menit, mesin ini termasuk mesin Lamilating murah kualitas handal. Produk Secure memiliki desain yang ringkas, hanya selebar penggaris. Sehingga tidak memakan banyak tempat untuk meletakkannya.

    Dengan membeli mesin Laminating Secure, Anda bisa mendapatkan ukuran laminasi pada mesin ini tersedia hingga A3. Dilengkapi dengan 4 gulungan dan 100 mikron untuk ketebalan laminasi. Ia mampu melaminasi dokumen dengan lebar hingga 232 mm dan ketebalan 100 mikron. Kecepatan laminasi, yaitu 300 mm per menit dengan hemat listrik. Kisaran Harga: Rp 335.000 – Rp 550.000.

    6. Mesin Laminating Kozure

    Dengan mesin Laminating Kozure, Anda dapat menggunakan mesin ini dengan lebar hingga 325 mm yang cenderung paling besar di antara mesin lainnya. Anda juga dapat menggunakan sistem panas dan dingin pada mesin ini untuk memberikan kualitas terbaik untuk dokumen penting Anda. 

    Produk besutan Kozure didesain sedemikian rupa sehingga memiliki fungsi portabel. Sehingga sangat mudah untuk dibawa atau dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Sangat praktis bukan? Kisaran Harga: Rp 380.000 – Rp 615.000.

    7. Mesin Laminasi Lamipacker

    Sebagai salah satu merk mesin yang bagus, keunggulan dari mesin ini adalah Anda mendapatkan alat putar yang dapat digunakan saat listrik padam, sehingga dapat dioperasikan secara manual. Mesin Laminating Lamipacker dapat digunakan untuk berbagai jenis kertas mulai dari HVS hingga folio dan juga berbagai ukuran hingga A3. Harga mesin ini memang tidak semurah yang lain, namun spesifikasinya lebih dengan kualitas terbaik. Kisaran Harga: Rp 760.000 – Rp 1.368.000.

    8. Alat Laminasi Xeho

    Mesin Laminating ini mempunyai spesifikasi dimana suhu dapat disesuaikan dengan ketebalan dokumen yang ingin dilaminasi. Ukuran maksimal alat ini juga A3. Bagi anda yang ingin membeli mesin Laminating untuk kantor, atau untuk usaha toko fotocopy, mesin ini sangat cocok untuk anda.

    Karena alat Laminating Xeho memiliki fitur yang multifungsi dan memiliki spesifikasi yang tinggi. Memastikan perlindungan file-file penting terjaga dengan baik dan tahan lama dalam jangka panjang. Tersedia beberapa mode mesin Laminating, yaitu cold, hot, dan backward. Dengan begitu, proses Laminating dapat dilakukan dengan lebih fleksibel dan sesuai kebutuhan. Kisaran Harga: Rp 330.000 – Rp 1.020.000.

    9. Mesin Laminating Asmix

    Dengan harga yang murah, Anda bisa mendapatkan banyak spesifikasi yang berbeda dari mesin lain. Fitur-fitur tersebut antara lain sleep mode, manual reverse, led indicator, dan pengatur suhu sesuai dengan bahan laminasi yang Anda gunakan. Namun, sistem laminasi hanya tersedia untuk yang panas, yang hanya digunakan untuk melaminasi file Anda. Kisaran Harga: Rp 520.000 – Rp 884.000.

    10. Mesin Laminating Lbs

    Dengan lebar laminasi 750mm, dan ketebalan 5mm, mesin ini biasanya digunakan di perkantoran atau toko fotokopi. Diameter roller plastik juga 56mm, sehingga cukup mengandung plastik untuk proses laminasi. 

    Karena spesifikasinya yang paling banyak diantara mesin lainnya, maka mesin ini memiliki harga yang juga cenderung lebih mahal dari yang lain. Namun, tentunya harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas tinggi hasil yang ditawarkannya. Kisaran Harga: Rp 1.500.000 – Rp 5.200.000.

    11. A4 Heat Laminator 80 - 175 Mic

    Dibandingkan dengan mesin Lamilating lainnya, mesin Laminating ini hanya membutuhkan listrik 200 watt. Oleh karena itu, kami merekomendasikan produk ini bagi Anda yang menginginkan mesin Laminating dengan biaya perawatan yang ekonomis. Mesin ini mampu membuat laminasi setebal 0,6 mm bahkan jika Anda menggunakan film laminasi paling tebal, yaitu 175 mikron. Harga: Mulai dari Rp 563.000,00.

    Demikian ulasan tentang Rekomendasi Mesin Laminating Terbaik Dengan Harga Yang Murah semoga bermanfaat.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon