Ilmu Santet Ampuh dan Berakibatkan Cacat dan Meninggal Dunia
Ilustrasi Tempat Perdukunan | Foto : Berbagai Sumber 

Ruqyah Cirebon - Berikut ini ilmu santet yang ampuh adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu sihir. Santet dapat dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, pakaian dalam, foto, boneka,makanan, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain.

Jika Seseorang yang terkena serangan ilmu santet akan berakibat tubuh cacat atau meninggal dunia. Santet secara umum sering diartikam sebagai Teluh (Ilmu hitam), hal ini sudah dikenal sejak zaman penjajahan belanda. Tapi sampai sekarang misteri santet belum dan sangat sulit dikatakan, karena santet bersifat mistik dan tidak dapat dilihat secara langsung melainkan hanya bisa dirasakan bagi orang yang terkena serangan santet.

Sejalan dengan kemajuan zaman yang lebih modern, santet berkembang jadi lebih sangat canggih. Bahkan seperti di dalam era digital, ilmu santet ini pun ada yang diklasifikasi sebagai santet krah putih. Melibatkan kalangan atas dengan cara yang modern dan sangat canggih.

Santet atau sihir dalam versi bahasa Arab yaitu dinamakan ainun saqhirah atau sesuatu yang menyilaukan mata seperti sinar. Lebih jauh dapat di artikan menakjubkan atau sebuah kemampuan luar biasa yang sulit diterima akal sehat. Dalam masyarakat Pulau Jawa, terdapat fenomena teluh braja.

Begitu juga cara kerja sihir sebelum dimulai, pasti ada syarat syarat yang harus di penuhi, mau si peminta, mau si pengirim dan syarat itu datangnya dari golongan jin-jin musyrik. Santet Halus adalah suatu santet yang dikirim melalui jin supaya orang tidak di segani ataupun bisa merusak salah satu kemampuan dalam psikolognya.

Misalkan, kita tidak di percayai oleh bos, kerjaan hancur berantakan, rumah tangga tidak harmonis seperti itu yang di kirimkan oleh sekelompok golongan jin musrik. Setelah kita tahu pengertiannya, mungkin kita penasaran seperti apa gejala gejala ketika terkena serangan santet itu bagaimana.

Untuk gejalanya orang yang terkena serangan santet biasanya mengalami perubahan pada psikolog bisa di bilang perubahan mental fisik atau gejala mudah sakit, emosi yang tinggi, ibadah berkurang dan malas. Untuk gejala lainnya mungkin ada perubahan lebih bisa dibilang perubahan fisik mental.

Bisanya, orang yang terkena santet memunculkan perubahan mental. Setelah mengetahui tentang bagaimana tentang santet itu tentunya kita ingin mengetahui juga bagaimana sih cara mengobatinya?

Salah satunya yaitu dengan pengobatan terapi Ruqyah. Ruqyah itu pengobatan Islam yang sesuai dengan syariat atau ajaran Nabi Muhammad, Cuma ruqyah terbagi menjadi dua, ada ruqyah syirkiah ada ruqyah syariah kita jangan sampai salah pilih.

Demikian artikel mengenai Ilmu Santet yang Berakibatkan tubuh cacat dan meninggal, Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua.