Inilah Jenis dan Ciri-Ciri Terkena Sihir Atau Santet

Ruqyah Cirebon - Di era modern ini, masih ada masyarakat yang mempercayai praktik ilmu hitam, seperti sihir, santet, santet, pelet dan ilmu hitam lainnya. Diantaranya kuntilanak, pocong, sundel bolong dan makhluk halus lainnya. Ilmu hitam ini sendiri mempunyai berbagai tujuan, mulai dari menambah kekayaan, agar terlihat menarik, hingga bisa mencelakai orang lain untuk membalas dendam yang terdapat dalam primbon jawa. 

Sihir dan santet adalah upaya seseorang untuk menyakiti orang lain dari jarak jauh. Demikian juga benda-benda yang ditakuti oleh kuntilanak, pocong, sundel bolong dan makhluk halus lainnya masih dipercaya masyarakat hingga saat ini. 

Sihir, dan santet adalah upaya seseorang untuk menyakiti orang lain dari jarak jauh. Biasanya ilmu hitam, santet, pelet dan santet sering dilakukan oleh orang yang memiliki dendam karena disakiti oleh orang lain atau mencintai seseorang. Berikut Ciri-Ciri Terkena Sihir atau santet.

Ciri-Ciri Orang Terkena Sihir Atau Santet 

Kesulitan Tidur Di Malam Hari

Jadi, orang yang sudah terkena sihir dan santet biasanya sulit tidur di malam hari, padahal sebenarnya matanya berat dan merasa sangat mengantuk. Namun jika tidak bisa menidurkannya dan hanya bisa melamun, ini juga pertanda bahwa orang tersebut telah terkena santet atau sihir.

Merasakan Sakit Di Dada

Sakit di dada ini biasanya datang setelah Ashar atau setelah magrib dan kadang sering datang di tengah malam, sakit di badan biasanya tidak bisa didiagnosa, anehnya tim medis atau medis akan kesulitan untuk mengetahui penyakit apa yang sebenarnya dialami oleh pasien menderita tersebut.

Mengalami Kegelisahan Yang Tidak Berdasar 

Orang yang terkena sihir dan santet selalu terlihat cemas tanpa sebab, ini adalah salah satu ciri orang yang terkena sihir dan santet. Pikiran yang tidak pasti tentang apa yang ada di benaknya. Akan terlihat dan cenderung banyak melamun bagi orang yang terkena sihir dan santet.

Badan Terasa Berat

Badan akan terasa berat, malas datang melakukan aktivitas apapun, tidak semangat dalam melakukan pekerjaan, berat dalam melakukan pekerjaan apapun.

Malas Ibadah

Orang yang sudah terkena santet dan sihir biasanya akan malas beribadah, melakukan ibadah apapun akan merasa malas untuk melakukan ibadah apapun, padahal dulu mungkin orang tersebut rajin beribadah. Ini juga merupakan tanda bahwa orang telah terkena ilmu sihir dan ilmu gaib.

Sering Mimpi Buruk

Mimpi buruk adalah salah satu tanda orang yang terkena sihir dan santet, pengiriman sihir dan santet oleh perantara jin jahat bisa masuk ke dalam mimpi, akhirnya orang yang terkena santet dan santet sering mengalami mimpi buruk dan mimpi buruk berlanjut.

Sering Mendapat Bisikan Aneh

Ciri - Ciri Terkena Santet selanjutnya adalah sering mendapat bisikan-bisikan aneh yang sering memanggil saat tidak ada orang disekitarnya, dan biasanya tujuan bisikan tersebut adalah untuk mencelakakan korban yang terkena santet dan sihir.

Merasa Gelisah Ketika Mendengar Bacaan Ayat Suci 

Orang yang terkena santet, santet dan santet akan merasa resah saat mendengarkan pembacaan ayat suci, bahkan bisa berteriak kesakitan. Jika Anda menjumpai kasus seperti ini, segeralah berobat ke ahlinya untuk melakukan penangkalan.

Sering Melihat Penampakan 

Jika seseorang terkena sihir dan santet, orang tersebut akan sering melihat hal-hal gaib seperti penampakan kuntilanak, pocong, sundel bolong dan makhluk halus lainnya.

Jenis-Jenis Sihir Atau Santet 

Sihir Tafriq 

Sihir Tafriq (Sihir Perceraian) misi utama adalah untuk memutuskan, menggagalkan atau menghancurkan harmonisasi hubungan sosial manusia, baik antara ayah dan ibu, kontrak bisnis-beli dan komersial, untuk menceraikan suami istri yang sah. 

Ciri-ciri penderita sihir ini adalah perubahan sikap yang drastis, dari suka menjadi benci, anak memberontak dengan orang tuanya, membenci dan mencurigai semua orang yang membantunya, pembatalan sepihak kontrak jual beli dan perselisihan, perselisihan, pertengkaran dalam rumah tangga karena ini, suami istri tidak betah, suasana rumah menjadi panas.

Sihir Mahabbah 

Sihir Mahabbah (Sihir Cinta) adalah segala ilmu gaib yang berhubungan dengan masalah cinta, di Jawa dikenal dengan Asihan atau Pelet, di Sulawesi dikenal sebagai santet. Sihir ini berfungsi untuk memunculkan rasa cinta yang melebih-lebihkan korban sihirnya. 

Misalnya, seorang istri yang takut suaminya akan menikah lagi, atau suami/istri akan lebih mencintai pasangannya, atau seorang pria yang menyihir seorang wanita untuk lebih mencintai atau mencintainya, dan sebaliknya, sampai dia pergi ke dukun untuk menyihirnya atau melakukan sihir sendiri dengan ritual tertentu. 

Terkadang dukun tidak mengetahui bahaya apa yang akan menimpa pasangannya. Ciri-ciri Penderita Ajaib ini adalah rasa cinta/minat/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tak tertahankan dan ingin melihat, bertemu dan berhubungan seks dengan penyihir. dan Nyeri berkepanjangan seperti pusing, nyeri pada bahu, perut, hingga alergi yang sangat akut.

Sihir Khumul 

Sihir Khumul (sihir pengganggu pikiran) ini berfungsi untuk mengacaukan pikiran (otak) manusia, dalam kondisi akut dapat menyebabkan kegilaan karena jin bersarang di otaknya. Ciri-ciri Penderita Sihir ini adalah Minder total, suka menyendiri dan menyendiri, benci keramaian, pendiam, linglung, bingung, cemas, dan cemas berlebihan serta Sakit di kepala yang terus menerus di kepala, biasanya setelah Ashar.

Sihir Hawatif

Sihir hawatif (sihir berbisik) adalah salah satu penyebab kegilaan, jin dikirim untuk mengganggu pendengaran korban dengan membisikkan sesuatu yang menakutkan atau suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada. Ciri-ciri pesulap ini adalah sering mengalami mimpi yang menakutkan, mimpi seseorang memanggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi serta mendengar suara-suara yang tidak terlihat benda yang seolah-olah berbicara dengannya dalam keadaan sadar.

Sihir Jalb Wat-Tahyij

Jalb wat-Tahyij sihir (mengundang dan mengendalikan sihir) adalah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslim, sihir ini mampu mengajak dan mengendalikan atau menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihir. 

Ciri-ciri Penderita Ajaib ini adalah rasa terbakar di vagina dan dada, Selalu membayangkan wajah seseorang, memanggil namanya dengan kerinduan dan kekuatan yang mengendalikan/mengubah keinginannya untuk berjalan ke rumahnya dan Perubahan emosi yang drastis, berdebat dengan ayah atau ibu bahkan kepada suami jika wanita tersebut sudah menikah.

Sihir Ta’thiil Az-Zawwaaj

Ajaib ta'thiil az-zawwaaj (Magic penghalang perjodohan) ini berfungsi untuk mencegah jodoh baik dengan memasuki tubuh wanita muslimah atau dengan mengintai dan mengubah pandangan setiap pria yang datang untuk melamarnya. Keajaiban inilah yang menjadi penyebab banyaknya wanita muslimah yang menikah di usia tua (di atas 30 hingga 35 tahun atau lebih hingga 55 tahun). 

Keajaiban ini juga menjadi andil besar terjadinya perceraian di negeri ini. Karena jika wanita itu berhasil menikah, rumah tangganya menjadi tidak nyaman. Ciri-ciri korban santet ini adalah Pusing atau migrain terus menerus dan tidak bisa disembuhkan dengan obat-obatan dan Melihat laki-laki yang datang seperti jelek dan pemarah.

Demikian ulasan tentang, Inilah Jenis dan Ciri-Ciri Terkena Sihir Atau Santet, Cepat Segera Diruqyah. semoga bermanfaat.