Jasa Jual Aged Domain Murah dan Berkualitas


Dalam bisnis SEO, beberapa agensi jasa SEO besar yang telah menggunakan strategi dalam penggunaan aged domain guna untuk mendongkrak posisi website untuk kata kunci tertentu pada SERP. Cara ini memang legal, karena selama ini Google pun tidak pernah mempermasalahkan dalam penggunaan strategi ini untuk mendapatkan peringkat dipencarian.

Di tengah persaingan kata kunci di mesin pencari, sepertinya kita perlu memerlukan strategi baru untuk meraih peringkat kata kunci yang baik. 

Apa Sih Aged Domain Itu?

Pengertian Aged domain adalah sebuah alamat atau domain yang sudah memiliki umur tua yang telah aktif beberapa tahun di dunia internet ini. Umumnya aged domain ini sudah digunakan oleh para pemain blog menjadi sebuah website namun situsnya telah di nonaktifkan.

Ada beberapa alasan kenapa domain tersebut menjadi nonaktif atau diberhentikan, simak ulasan sebagai berikut :

Pada dasarnya kemungkinan pemilik domain tersebut lupa atau sengaja tidak memperpanjang atau memperbarui masa aktif domain yang dimilikinya tersebut.

Bisa jadi pemilik domain tersebut mengalami kendala pada saat mereka ingin melakukan pembayaran perpanjangan.

Bisa Jadi Pemilik domain tersebut tidak tertarik lagi terhadap nama domainnya atau ingin mengganti merk brand barunya

Bisa Jadi Salah satu faktor utama kemungkinan usaha yang dijalankan oleh pemilik domain tersebut tidak berjalan alias bangkrut

Untuk Apa Membeli Aged Domain?

Bagi mereka yang membeli aged domain biasanya orang yang memiliki kemampuan atau memahami seluk beluk website dan juga SEO. Mengapa mereka tidak mendaftarkan domain baru saja, yang mungkin harganya jauh lebih murah? Berikut dibawah ini alasannya!

1. Investasi Digital

Terkadang ketika anda membangun sebuah bisnis atau usaha dengan menggunakan website sebagai sarana dalam pemasaran, anda akan memilih sebuah nama brand yang unik dan mudah diingat. Untuk memilih sebuah nama brand mungkin Anda tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun ketika brand tersebut di sematkan untuk nama domain website, Anda terkadang mengalami kesulitan dalam hal tersebut.

Nama yang pendek, unik dan mudah diiingat biasanya sudah banyak digunakan. Jika Anda hanya mengandalkan nama yang tersedia di layanan pembuatan domain, Anda hanya akan bisa menggunakan nama yang sebelumnya yang belum pernah digunakan oleh siapapun. Untuk mendapatkan nama unik domain sebagai investasi digital, Anda bisa membeli aged domain yang sudah kadaluwarsa dan tidak ada yang menggunakannya lagi.

2. Berburu Status Otoritatif Instan

Aged domain, atau domain yang telah berumur, hal ini biasanya pernah digunakan untuk membuat suatu website yang oleh mesin pencarian google dan sudah dikenali. Dengan demikian jika Anda menggunakan domain ‘bekas’ maka mesin pencarian google ini akan lebih mudah untuk melacak website Anda karena sebelumnya mesin pencari pernah mengindeks nama domain tersebut.

Jika Anda sedang beruntung, Anda akan mendapatkan domain yang sudah memiliki nilai otoritatas yang tinggi sebelumnya dan tidak memiliki masalah dengan aturan mesin pencari seperti adanya penalty atau bahkan situs hilang di peredaran pencarian mesin google. Anda akan mendapatkan nama domain dengan nilai otoritatif yang instan tanpa banyak usaha keras.

3. Digunakan untuk 301 redirect

Cara lain guna untuk mendapatkan sebuah traffic pengunjung adalah dengan memanfaatkan aged domain. Aged domain yang sudah memiliki traffic tinggi tentu bisa diambil trafficnya dengan cara mengalihkan alamat domain tersebut ke domain baru yang kita miliki. Dengan demikian ketika seseorang menemukan aged domain di internet, ketika mereka mengeklik dengan harapan mengunjunginya, maka halaman akan di alihkan ke halaman baru. Cara ini dikenal sebagai redirect 301.

4. Membangun Backlink PBN

Karena domain yang pernah digunakan terkadang memiliki nilai Authority yang sangat tinggi, banyak diantara pelaku SEO telah menggunakan domain tersebut guna untuk membangun sebuah backlink PBN. Provate Blog Network yang merupakan sebuah jaringan website yang dikelola untuk digunakan sebagai tempat untuk menanam tautan balik atau backlink dari situs utama menuju situs tertentu.

5. Untuk Dijual Kembali

Membeli domain kadaluarsa yang bagus dan menjualnya dengan harga yang super premium untuk blogger SEO lainnya adalah teknik yang baik. Yang paling penting di sini adalah mendapatkan domain kadaluarsa berkualitas secepat mungkin dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Kenapa Harga Aged Domain Mahal

Mungkin banyak diantara kalian yang bertanya-tanya mengapa sih aged domain ini memiliki harga yang sangat mahal. Alasannya dikarenakan history dari domain tersebut yang membuatnya menjadi aged domain dan memiliki nilai dan spek berkualitas tinggi.

Bukan hanya itu saja, biasanya aged domain ini memiliki banyak backlink yang berkualitas yang bisa membantu untuk meningkatkan peringkat website di mesin pencari google. Aged domain juga merupakan salah satu faktor utama yang bisa membantu untuk meningkatkan posisi website kita berada di halaman terdepan mesin pencarian google.

Ketika anda membutuhkan dan mencari Jasa aged domain yang murah berkualitas dan terpercaya anda dapat memesan secara lengsung dengan menghubungi kami di nomor 082316966971 (Ashoy Media), atau anda juga dapat memesan melalui halaman website resmi kami yaitu https://ashoymedia.my.id/.

Demikian ulasan singkat tentang Jasa aged domain murah berkualitas dan terpercaya, semoga artikel ini sangat bermanfaat.