Aplikasi Pembuat Quotes
Quotes | Foto : Media Cirebon 

Media Cirebon - Sebuah quotes atau kata kata bijak sangat dibutuhkan untuk orang yang sedang galau, ceria, atau perasaan lain yang muncul di dalam hatinya. Dari susunan kata atau kalimat yang dituangkan menjadi sebuah quotes, biasanya memiliki makna yang dalam.

Terkadang tanpa sadar kata-kata tersebut bisa sesuai dengan apa yang kita rasakan, membuat kita hanyut jauh dari keindahan makna yang tersirat dalam quotes tersebut. Namun, untuk membuat quotes yang begitu menyentuh dan menginspirasi, diperlukan aplikasi yang melindunginya.

Dengan kemajuan teknologi yang pesat, membuat banyak developer menciptakan karya yang disesuaikan dengan apa yang diinginkan masyarakat saat ini. Tak terkecuali aplikasi pembuat quotes yang akan kita bahas kali ini. Selain sebagai media kata mutiara yang akan anda tuangkan dalam sebuah quotes, Aplikasi Quotes juga dapat digunakan untuk menghiasi kata-kata tersebut.

Kata-kata yang dikemas dalam tampilan yang baik akan menimbulkan feedback yang baik dari hasil like, komentar dan share di berbagai aplikasi media sosial. Untuk mendukung semua itu, kami akan memberikan daftar aplikasi pembuat quotes terbaik, mudah digunakan, lengkap dan tentu saja dapat Anda gunakan secara gratis di smartphone Android. Penasaran dengan aplikasinya? Langsung saja kita simak informasi lengkapnya.

Quotes Creator (Piyush Patel)


Saran aplikasi pertama yang kami tampilkan adalah Quotes Creator. Aplikasi ini dirancang untuk editor quotes yang ingin membuat karya yang indah dan modern. Menawarkan gambar dengan berbagai pola dan membaginya menjadi 20 kategori, baik siang, malam, seni, cinta, dan sebagainya.

Berbagai jenis font dan alat editor lainnya disematkan dalam aplikasi ini, dengan tata letak yang sesuai dengan antarmuka yang disediakan. Untuk membuat quotes Anda aman dari pencurian, pengembang menyediakan fitur tanda air pada setiap gambar untuk gambar yang ingin Anda unggah. Baik menggunakan logo atau kata yang Anda desain sendiri.

Quotes Creator (ThinkPeak Studio)


Sebelumnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi buatan Piyush Patel. Sekarang masih menggunakan nama yang sama yaitu Quotes Creator, namun berbeda dari segi developernya. Sebagai perbandingan antara aplikasi pertama dan kedua, ukuran Quotes Creator (ThinkPeak Studio) jauh lebih kecil, dan tidak memakan banyak RAM.

Meski kecil, aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 background yang sudah dikelompokkan ke dalam beberapa kategori. Pengguna dapat menyesuaikan karya quotes yang Anda buat, sesuai dengan keinginan mereka, baik dari segi ukuran, jenis teks, warna dan banyak lainnya.

Geulgram


Mencari aplikasi yang bebas watermark, dengan berbagai kemudahan pembuatan dan fitur yang disediakan. Mungkin aplikasi besutan Withwho ini bisa menjadi saran untuk anda gunakan, selain memiliki berbagai gambar berkualitas tinggi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung yang baik.

Aplikasi yang dibuat pada tanggal 2 Oktober 2017 ini mendapatkan respon yang baik dari para penggunanya. Hingga rating yang dihasilkan cukup tinggi yaitu 4,7 hingga saat ini. Sebagai aplikasi dengan rating tinggi, tentunya fitur-fitur yang ada juga lengkap, dan yang terpenting pengguna bisa mengaksesnya secara gratis. Hebat bukan?

Phonto 


Phonto adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan teks ke dalam gambar template yang disediakan. Dalam aplikasi ini, terdapat berbagai gambar yang mendukung quotes Anda. klasik, oriental, dan modern.

Selain itu, pengembang juga menyediakan fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini seperti:

  • Menyediakan lebih dari 200 jenis font
  • Dapat menginstal font dari luar
  • Ukuran teks, warna, warna bayangan dapat diubah
  • Ada slide teks
  • Berbagai gambar dalam beberapa kategori untuk dipilih dan banyak lagi.

YourQuote 


Ingin mencari aplikasi pembuat kutipan yang bebas iklan, dan memiliki background template yang simpel dan mudah dilihat. YourQuote adalah aplikasi yang tepat untuk Anda gunakan. Banyak fitur menarik di dalamnya yang dapat memberikan rasa kepuasan bagi penggunanya. Karena aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk merangkai kata dalam format gambar, tetapi juga dapat dibuat dalam format audio dan video. Aplikasi yang sudah diunduh 10 juta kali ini juga memiliki fitur yang bisa Anda andalkan secara gratis. Bahkan YourQuote juga memiliki komunitas khusus dalam aplikasi ini. 

Demikian pembahasan mengenai Aplikasi Quotes seperti yang dilansir slot deposit dana, semoga artikel ini bermanfaat.