Cara Ampuh Mendapatkan Pulsa Gratis Yang Wajib Dicoba
Pulsa Gratis | Foto : Ruqyah Cirebon 

Ruqyah Cirebon - Cara Mendapatkan Pulsa Gratis memang menjadi salah satu informasi yang banyak dicari akhir-akhir ini. Tidak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan rela menggunakan aplikasi penghasil pulsa yang memungkinkan mereka mendapatkan pulsa secara gratis.

Mendapatkan pulsa gratis tentunya menjadi suatu kesenangan tersendiri, mengingat hampir setiap aktivitas yang dilakukan melalui smartphone atau gadget lainnya akan membutuhkan kuota internet yang tentunya bisa didapatkan dengan menggunakan pulsa. 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Termudah

Berikut beberapa cara mendapatkan pulsa gratis yang bisa dijadikan bahan pertimbangan:

Mengikuti Event Dengan Hadiah Pulsa Gratis

Cara pertama ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa ada aplikasi penghasil pulsa sama sekali. Event berhadiah pulsa seperti ini sering sekali diadakan di media sosial, jadi rajinlah mencari informasi karena banyak sekali event yang diadakan sepanjang hari. Biasanya pada event seperti ini tuan rumah akan membagikan hadiah berupa pulsa atau uang tunai. Tak main-main, jumlah hadiah uang tunai dan pulsa biasanya cukup besar. 

Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Giveaway

Cara mendapatkan pulsa gratis selanjutnya adalah dengan mengikuti giveaway yang sering diadakan oleh influencer online. Selain itu, banyak brand yang kerap melakukan promosi dengan mengadakan giveaway menarik melalui media sosial. Hadiahnya pun beragam, termasuk pulsa gratis.

Biasanya tuan rumah akan mengajukan pertanyaan, jadi pastikan Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan baik. Meski terlihat mudah, namun acara giveaway seperti ini juga akan menarik minat banyak orang sehingga harus bersiap bersaing dengan peserta lainnya.

Mengikuti Lomba Berhadiah Pulsa Gratis

Cara mendapatkan pulsa gratis lainnya yang bisa diikuti dengan mudah adalah dengan mengikuti kompetisi. Ada banyak sekali kompetisi berhadiah pulsa yang bisa diikuti secara online, beberapa di antaranya cukup mudah untuk diikuti dan diselesaikan dengan cepat.

Cek media sosial dan dapatkan informasi kompetisi terkini yang bisa Anda ikuti. Namun pastikan untuk mengikuti kompetisi yang tepat, agar peluang Anda untuk menang lebih besar. Semakin banyak kompetisi yang Anda ikuti, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan banyak kredit.

Isi Survei Dengan Hadiah Pulsa

Survei online biasanya memberikan banyak sekali hadiah menarik, termasuk pulsa gratis yang bisa didapatkan dengan mudah. Biasanya survei seperti ini dilakukan oleh brand yang ingin mendengar pendapat konsumennya dan masyarakat luas. Tidak memakan waktu lama, rata-rata survey ini bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 10-15 menit. 

Jika sudah menyelesaikan survei, biasanya hadiah pulsa ini akan dikirimkan ke nomor ponsel yang ditentukan peserta. Jumlah kredit yang Anda peroleh akan berbeda-beda, tergantung survei yang diselesaikan.

Dapatkan Pulsa Gratis Dari Cashback Dompet Digital 

Cara mendapatkan pulsa gratis selanjutnya adalah dengan memanfaatkan program khusus kredit gratis yang tersedia di sejumlah aplikasi digital, salah satunya Dompet Digital. Namun cara ini tentunya hanya diperuntukkan bagi pengguna aplikasi saja.

Cara mendapatkan pulsa gratis juga terbilang mudah, cukup gunakan aplikasi untuk melakukan transaksi pembelian pulsa. Setiap pembelian pulsa ini Anda akan mendapatkan cashback atau pulsa dalam jumlah tertentu. Pulsa ini biasanya langsung masuk ke nomor ponsel pengguna. 

Dapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi YouGov

Cara mudah mendapatkan pulsa gratis bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi. YouGov merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang cukup populer akhir-akhir ini. Nominal pulsa yang bisa didapatkan pun sangat bervariasi, mulai dari Rp5 ribu hingga Rp100 ribu. Jumlah ini tentu cukup besar bukan?

Meski menawarkan hadiah pulsa yang terbilang besar, namun aplikasi ini sebenarnya menggunakan cara yang mudah. Kunjungi saja website resmi YouGov dan daftar menjadi member terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun, pengguna dapat mengikuti berbagai survei yang tersedia di sana dan mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

Dapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Cashpop

Aplikasi Cashpop juga bisa menjadi cara mudah mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang cukup mudah. Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini sangat banyak peminatnya sehingga tidak heran jika pengguna aplikasi ini cukup banyak dan terus bertambah.

Langkah pertama untuk mendapatkan pulsa gratis ini adalah dengan mendownload aplikasi Cashpop melalui Playstore. Daftar dan login menggunakan akun Anda sendiri. Selesaikan misi pada aplikasi ini untuk mendapatkan koin emas. Jika jumlahnya banyak, koin-koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa yang dikirimkan langsung ke ponsel pengguna.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Cara Ampuh Mendapatkan Pulsa Gratis seperti yang dikutip Indobet88. Semoga bermanfaat.