Beberapa Inspirasi Gaya Rambut Pendek untuk Rambut Tebal dan Mengembang
Gaya Rambut Pendek Pria | Foto : Ruqyah Cirebon 

Ruqyah Cirebon - Setiap orang pasti memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing, termasuk penampilan rambut. Gaya rambut yang unik dapat menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda. Namun tidak jarang pemilik rambut keriting dan mengembang kerap kesulitan menentukan potongan rambut pendek yang tepat.

Curly Lob


Jika Amasih merasa ragu untuk memotong pendek rambut keriting Anda, maka Anda bisa mencoba gaya potongan rambut yang satu ini. Gaya Rambut Pendek untuk Rambut Tebal dan Mengembang yang satu ini cocok untuk penampilan apapun. Jangan lupa bahwa Anda bisa mengaplikasikan hair mousse untuk penataan agar tekstur rambut yang Anda miliki terlihat jauh lebih lembut.

Curly Pixie Cut


Jika Anda memiliki rambut keriting dan mengembang namun ingin tetap tampil trendi, maka gaya potongan rambut pixie yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Gaya rambut keriting dengan potongan pixie sangat cocok untuk menonjolkan tulang pipi. Anda juga bisa menambahkan highlight dengan warna-warna cerah untuk membuat tampilan lebih menonjol.

Blunt Curly Bob


Gaya rambut keriting pendek sebahu yang satu ini dibuat tanpa layer. Ide blunt curly bob juga dapat membuat tampilan yang Anda miliki menjadi terlihat edgy dan modern pada saat yang bersamaan. Anda juga bisa menggunakan gaya rambut ini untuk potongan rambut yang jauh lebih pendek.

Fresh Stacked Bob


Gaya rambut keriting yang memberi kesan menumpuk ini akan membuat penampilan semakin segar. Kelebihan lain dari gaya rambut ini adalah perawatan dan penataan rambut yang cukup mudah. Anda perlu menggunakan sedikit produk penataan rambut seperti gel rambut agar terlihat lebih rapi.

Choppy Layers


Jika Anda ingin menonjolkan definisi tekstur rambut keriting yang Anda miliki, maka Anda bisa memilih gaya rambut yang satu ini. Gaya rambut sebahu ini tentunya akan menjadi semakin sempurna jika dipadukan dengan warna rambut cokelat yang diaplikasikan dengan teknik balayage.

Curly Bob


Gaya curly bob adalah salah satu gaya yang terlihat sederhana namun tetap memberikan siluet cantik dengan potongan rambut yang lebih panjang di bagian depan dan rambut yang lebih pendek di bagian belakang. Potongan rambut pendek yang satu ini tidak hanya membuat penampilan lebih fresh tapi juga chic. Gaya rambut ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval.

Apa Saja Inspirasi Gaya Rambut Pendek untuk Rambut Tebal dan Mengembang?


Asymmetric Haircuts


Anda bisa mencoba potongan rambut keriting dengan gaya asimetris ini. Ini adalah perpaduan gaya rambut undercut akan membuat penampilan lebih simpel. Jika Anda tidak percaya diri dengan potongan super pendek, Anda bisa memilih potongan rambut sepanjang leher dengan gaya ini.

Short Shaggy Curls


Untuk menciptakan tampilan klasik dan edgy, Anda bisa menata rambut keriting dengan gaya shaggy sebahu dengan layer. Gaya rambut keriting ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut tebal. Tambahan poni dengan gaya poni tipis akan membuat penampilan Anda semakin fashionable.

Chin-length Stacked Bob


Dibandingkan dengan gaya yang rata atau sama panjang dari depan ke belakang, gaya rambut pendek ini bisa membuat rambut tumbuh semakin indah. Jika dilihat dari samping, gaya rambut ini terlihat lebih pendek dan lebih bervolume di bagian belakang serta lebih panjang dan ringan di bagian depan. Dengan begitu, rambut Anda akan jatuh dengan indah untuk membingkai wajah.

Bob Hair For Curly Hair


Masalah rambut mengembang juga dialami oleh mereka yang memiliki rambut keriting. Dengan gaya rambut pendek, rambut keriting Anda pasti akan terasa lebih ringan di kepala. Selain itu, tekstur rambut alami Anda dapat langsung membuat potongan rambut bob otomatis yang unik. Agar rambut Anda tidak menjadi masalah, Anda bisa meminta hairstylist untuk menata rambut Anda.

Lob Straight Chin or Shoulder


Lob atau long bob mungkin menjadi salah satu gaya rambut paling klasik yang pernah ada pada saat ini. Namun, justru karena itulah gaya rambut ini selalu bisa tampil gaya setiap saat, apa pun tren rambut saat ini. Lob ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda ingin memiliki rambut yang masih cukup panjang sehingga Anda bisa menatanya sesuAnda. Tentu saja, mintalah hairstylist untuk melapisi rambut Anda saat akan dipotong agar masalah tumbuhnya rambut tidak mengganggu aktivitas Anda.

Classic Crop Cut


Jika Anda menginginkan gaya rambut pendek yang benar-benar sederhana dan Anda tidak perlu menatanya lagi atau hanya membutuhkan penataan yang super minim, maka gaya yang satu ini pasti patut dicoba. 

Itulah ulasan tentang beberapa inspirasi Gaya Rambut Pendek untuk Rambut Tebal dan Mengembang seperti yang dilansir slot hoki. Semoga bermanfaat untuk Anda dan saya ucapkan banyak sekali terima kasih.