Daftar Game Online Gratis Di PC Yang Bisa Anda Mainkan Sekarang Juga
Game Online Gratis | Foto : Media Cirebon 

Ruqyah Cirebon - Adanya game online memberikan kemudahan bagi para gamers, karena akses bermainnya sangat mudah. Game online dapat diakses melalui smartphone dan PC. Namun tampilan grafis game kelihatan lebih bagus jika dimainkan di PC karena gamenya berat.

Oleh karena itu, Anda memerlukan PC yang mumpuni untuk mengakses game online tersebut agar bermain lebih menyenangkan. Untungnya, beberapa game online kini bisa dimainkan di PC dengan spek rendah sekalipun. Berikut daftar Game Online Gratis di pc.

Daftar Game Online Gratis


Dota 2


Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) merupakan salah satu game yang sangat populer di kalangan milenial. Dota 2 termasuk salah satu game MOBA yang tergolong ringan. Dota 2 memiliki permainan banyak hero yang berfungsi untuk memenangkan pertarungan sehingga diperlukan kerjasama tim yang baik.

Permainan ini tidak bisa dikuasai dalam semalam. Dibutuhkan ketekunan dalam bermain agar dapat mempelajari strategi dengan baik. Jika Anda memiliki suhu dalam permainan, maka Anda dapat mengikuti turnamen Dota 2 dan akan mendapatkan hadiah jika menang.

League of Legends


Game online gratis yang menyaingi Dota 2 adalah League of Legends. Ketangkasan dan kecerdasan bermain sangat dibutuhkan disini agar kalian bisa menguasai champion demi champion. Dengan cara ini, Anda bisa memenangkan pertempuran.

Salah satu hal yang tidak kalah menarik dalam game LoL adalah lore-nya. Jika kamu belum pernah mencoba game ini, cobalah menonton serial animasinya terlebih dahulu yaitu Arcane.

Valorant


Anda bisa banget coba main game Valorant ini karena termasuk game first person shooter. Ada seorang penguasa yang akan mengontrol jalannya permainan. Masing-masing otoritas mempunyai meja kerjanya masing-masing.

Ada beberapa role di game ini seperti support, game leader, flanker, entry fragger, dan ada juga sniper. Game ini memiliki modifikasi yang cukup luas. Tak heran jika game tersebut bisa diakses di PC spek terendah sekalipun.

Rising Force Online Remastered


Jika Anda ingin memainkan game online gratis versi lama yang telah dirilis ulang, Anda dapat mencoba Rising Force. Kembalinya game ini tak lepas dari maraknya game PC online gratis yang menghadirkan MMORPG Fantasi 3D. Jenis game online ini didasarkan pada player vs player (PvP) berskala besar. Game ini banyak diminati, baik oleh masyarakat di Indonesia maupun di seluruh dunia. Tak heran jika game tersebut dirilis kembali. 

Team Fortress 2


Menjadi game First Person Shooter (FPS) yang menjadi cikal bakal munculnya game FPS lainnya. Team Fortress sebenarnya masuk dalam kategori game lama, namun sensasi seru dari game tersebut berhasil membuatnya tetap populer hingga saat ini. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh Valve dengan sekuel dari tim mod.

Akses game ini direkomendasikan untuk PC yang memiliki spek Windows 7, RAM 512 MB, dan prosesor 1,7 GHz. Spek PC yang sangat rendah bukan? Jika spek PC lebih tinggi, maka tampilan grafisnya akan lebih bagus dan menarik.

Paladins


Ini adalah jenis game SPS yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studio. Paladins dibuat dengan kombinasi tema fiksi ilmiah dan juara fantasi yang keren dan penuh warna. Masing-masing champion mempunyai cara dan teknik menembaknya masing-masing yang tentunya disesuaikan dengan kemampuannya.

Champion atau hero yang ada di game ini cukup banyak. Menariknya lagi, Anda tidak perlu membeli game ini karena bisa diakses secara gratis. Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk mengakses game tersebut tergolong rendah yaitu Windows 7, RAM 4GB, dengan prosesor Intel Core 2.

Hearthstone


Hearthstone merupakan salah satu jenis Collectible Card Game (CCG) yang cukup populer saat ini. Gameplaynya sangat mudah untuk dikuasai, jadi Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mempelajari sistem game secara keseluruhan.

Game ini banyak diminati kalangan pemula maupun ahli. Tempo permainannya santai, namun tetap kompetitif. Hearthstone patut untuk dicoba jika kalian tertarik mencoba game berjenis CCG.

Apex Legends


Populer atau tidaknya game online gratis ini, maka para pemain wajib untuk memilih berbagai karakter yang dapat dipilih sepanjang permainan. Apex Legends merupakan salah satu game yang menawarkan banyak karakter, berbeda dengan PUBG dan game lainnya.

Terdapat 8 karakter yang mempunyai kemampuan berbeda-beda. Tampilan grafis game ini memberikan pengalaman bermain yang menarik. Tak heran jika jutaan orang tertarik bukan?

GunBound


Bagi para gamers kelahiran tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan nama game yang satu ini. GunBound merupakan game multiplayer gratis yang dapat diakses pada gadget berspesifikasi rendah. Tak hanya di PC, GunBound juga bisa diakses di ponsel.

Sangat menarik bukan? GunBound tetap menjadi game yang patut untuk dicoba, meski saat ini banyak bermunculan game online gratis baru. Spek PC terendah untuk bisa mengakses game ini adalah Microsoft Windows 2000.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Daftar Game Online Gratis Di PC Yang Bisa Anda Mainkan Seperti yang dilansir indobet88. Semoga bermanfaat.