Rekomendasi Game Google Terpopuler Yang Dapat Anda Mainkan

Ruqyah Cirebon - Game google tentu bukan sesuatu yang baru bagi sebagian besar orang. Akses internet yang semakin mudah memudahkan seluruh pengguna Android untuk bermain game, kapanpun dan dimanapun mereka mau.

Pada dasarnya game google menyediakan 2 jenis permainan yang berbeda untuk penggunanya, yaitu game google gratis dan game google berbayar. Para pecinta game dapat mengakses game Google Play dan bisa dengan mudah menemukan game yang mereka senangi disana.

Google Play menyediakan lebih dari ratusan game yang terdiri dari berbagai kategori berbeda. Namun jumlah ini selalu bertambah disetiap bulannya. Hal ini akan sangat memanjakan para pecinta game google yang umumnya menginginkan berbagai game baru secara rutin. Nah disini kita akan membahas rekomendasi Game Google

Rekomendasi Game Google Terpopuler


Are You Feeling Lucky


Ini merupakan game google gratis pertama yang memiliki penggemar terbanyak. Game ini merupakan game kuis yang menarik, dimana terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh pemain. Pertanyaan-pertanyaan tersebut terdiri dari berbagai kategori atau topik yang menarik untuk dijawab.

Atari Breakout


Atari Breakout merupakan salah satu jenis game arcade yang selalu seru untuk dimainkan. Cara bermainnya terbilang mudah, dimana pemain harus menghancurkan deretan balok menggunakan bola yang memantul dari papan terlebih dahulu. Hal ini harus dilakukan berulang kali, hingga akhirnya seluruh blok hancur.

Basketball Game


Basketball Game adalah kumpulan game Google Play lainnya yang dapat diakses secara gratis. Pemain akan diminta untuk memasukkan semua bola ke dalam ring. Mungkin game ini terlihat sederhana, namun ada beberapa tantangan menarik yang bisa membuat pemain kehabisan waktu.

Champions Island


Game Google ini khusus diciptakan untuk memeriahkan Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu. Permainan ini cukup menarik, karena banyak permainan yang bisa ditemukan didalamnya, seperti marathon, senam artistik, tenis meja, skateboard, rugby, dan lain-lain.

Coding For Carrots


Koleksi game Google ini unik dan seru untuk dimainkan. Dalam permainan Coding for Carrots, maka para pemain diharuskan untuk membantu kelinci menghabiskan wortel. Hal ini bisa menggunakan cara dengan mengarahkan kelinci untuk mendekat ke wortel. Selain seru, game ini juga bisa dimainkan dengan berbagai level.

Cricket


Game gratis ini mendapat inspirasi dari permainan cricket. Dalam permainan ini para pemain dianjurkan untuk mengayunkan tongkatnya ke arah bola dengan baik. Pemain yang berhasil memukul bola dengan benar akan mendapatkan poin dan menjadi pemenang.

Fischinger


Game Google ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati permainan musik. Fischinger akan diperankan dengan mengekspresikan kreativitas pemain melalui komposisi musik yang ia ciptakan. Pemain dapat berperan sebagai komposer profesional dalam game ini.

Flight Simulator


Flight Simulator akan memberikan pengalaman unik bagi para pemainnya. Dalam game Google gratis ini, pemain dapat berperan sebagai pilot dan menerbangkan pesawat. Pemain akan menikmati perjalanan yang menyenangkan dan berkeliling bumi menggunakan pesawat ini.

Google Dino Run


Ini adalah permainan yang sangat populer dan dapat diakses kapan saja, bahkan saat tidak terhubung dengan layanan internet. Pemain akan diminta untuk mengarahkan dinosaurus yang ada di dalam game, agar dinosaurus tersebut dapat melewati semua rintangan yang ada di depannya dengan baik.

Magic Cat Academy


Game Google Play merilis game ini saat perayaan Halloween pada tahun 2016. Dalam game ini pemain akan diminta untuk membantu kucing mengalahkan hantu yang ditemuinya, yaitu dengan menggambar garis yang sinkron dengan berbagai simbol di kepalanya.

Manfaat Positif Bermain Game 


Meningkatkan Rasa Percaya Diri 


Dalam permainan game banyak sekali keputusan yang harus diambil oleh pemain, dimana keputusan tersebut harus diambil secara mandiri tanpa bantuan orang lain. Hal ini akan membuat para pemain game memiliki rasa percaya diri yang lebih baik, karena mampu mengatasi berbagai kondisi yang ditemuinya di dalam game.

Melatih Otak Dan Konsentrasi Mental


Memainkan game Google gratis atau lainnya membutuhkan ketelitian, koordinasi tangan, dan konsentrasi yang baik. Semua ini akan membantu melatih otak dan konsentrasi mental pemain, terutama dalam mengatasi kondisi sulit dalam permainan.

Mengasah Kreativitas


Permainan juga dapat membantu mengasah kreativitas menjadi lebih baik lagi. Berbagai permainan Google ini akan merangsang otak dan kemampuan berpikir Anda, sehingga Anda dapat mengambil langkah yang tepat untuk memenangkan permainan tersebut.

Melatih Pengendalian Emosi


Berbagai rintangan dan kondisi yang tak terduga dalam game ini akan menuntut para pemain untuk berpikir dan mengendalikan emosi ketika permainan berlangsung. Para pemain game Google harus tetap tenang agar bisa menang. 

Menjadi Sarana Belajar


Google Play Games juga mempunyai berbagai macam koleksi permainan yang menyenangkan dan juga dapat mengasah kemampuan berpikir Anda. Memainkan permainan tersebut dapat menjadi sarana pembelajaran, baik dalam menghadapi kondisi sulit maupun hal-hal baru yang sebelumnya tidak diketahui sama sekali.

Mengatasi Kebosanan Dan Kejenuhan


Google games juga bisa menjadi teman di saat sepi, membantu mengusir rasa bosan. Bermain game sambil berpergian atau sambil menunggu tentu akan memberikan rasa nyaman dan membantu menghilangkan rasa bosan yang melelahkan.

Demikian ulasan artikel tentang Rekomendasi Game Google Terpopuler Yang Dapat Anda Mainkan seperti yang dilansir exototo, Semoga bermanfaat.