ALAMAT - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

ALAMAT

Mengalami gangguan jin dan sihir adalah salah satu hal yang bisa membuat manusia kehilangan kendali atas dirinya sendiri. Ikhtiar untuk melepaskan diri dari gangguan jin yang merugikan dan dzolim, maka anda bisa melakukan terapi ruqyah di tempat terdekat. Ruqyah Cirebon menjadi pilihan bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk menyembuhkan gangguan jin dan sihir tersebut.

Dalam prakteknya, ada ruqyah syar’i dan non syar’i atau perdukunan dan harus ekstra
hati-hati supaya tidak terjerumus. Lantas bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa
terapi ruqyah yang didatangi adalah ruqyah yang syar’i dan sesuai dengan syariat Islam?

- Peruqyah membaca berbagai bacaan atau doa yang sumbernya adalah dari Al-Qur’an, serta dari berbagai hadits yang berasal dari Rasulullah Shallalahu ‘Alaihi Wa Sallam, sehingga jelas shahihnya.

- Doa yang dibacakan jelas, serta memiliki makna yang juga jelas

- Memiliki keyakinan bahwa takdir Allah yang akan membuat terapi ruqyah ini berjalan dengan baik dan menghasilkan kesembuhan dari si pasien. Sebab hanya dengan izin Allah, semua itu bisa terjadi.

- Tak isti’anah dengan kelompok jin, atau dengan makhluk lain, melainkan dengan Allah Subhanahu Wa Ta’alla yang menjadi pencipta semua makhluk di bumi, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat.

- Peruqyah tidak akan menggunakan berbagai benda, maupun berbagai jimat yang bisa menimbulkan syirik serta menimbulkan syubhat.

- Terapis dan pasien harus menerapkan nilai syariah dalam terapi ruqyah, sehingga aqidah pun bisa tetap terjaga dengan baik.

- Terapis ruqyah dianjurkan orang yang selalu istiqomah dalam melakukan ibadah, baik itu ibadah sunnah atau ibadah wajib, ahlaknya terpuji serta aqidahnya pun harus bersih.

Dalam pelaksanaan ruqyah syar’i. Ada beberapa ciri yang membuat Ruqyah Cirebon berbeda dengan ruqyah non syar’i atau perdukunan. Yaitu :

1. Bacaan ruqyah yang dibaca. Berbagai bacaan yang dibaca saat ruqyah berlangsung adalah berbagai ayat Al-Qur’an juga hadits shahih mengenai ruqyah.

2. Bacaan ruqyah sesuai dengan susunan yang ada, dan dibaca dengan tartil serta lantang dan jelas

3. Bacaan doa sesuai dengan bahasa aslinya

4. Tidak boleh ada unsur syirik dalam bacaan peruqyah seperti meminta pada orang soleh yang sudah meninggal, pada leluhur atau pada jin

5. Mengambil wudhu terlebih dahulu dan berdoa kepada Allah semoga memberikan kesembuhan melalui terapi ruqyah ini

Alamat Ruqyah Cirebon

Untuk melakukan konsultasi, maka anda harus melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Yakni menghubungi admin untuk melakukan janji temu dengan terapis, tentukan tanggal dan jam yang kosong, sehingga bisa bertemu tepat waktu dan melakukan konsultasi. 

Adapun dalam konsultasi dijelaskan mengenai kondisi yang menimpa anda, apa saja hal yang membuat anda merasa bahwa jin atau sihir sedang mengganggu tubuh serta jiwa anda. Terapis akan memberikan gambaran mengenai metode pengobatan ruqyah yang akan dijalankan, sehingga anda bisa mendapatkan informasi mengenai pengobatan yang akan anda jalani.

Konsultasi bisa juga dilakukan secara online, anda bisa mengunjungi website resmi
dari Ruqyah Cirebon yaitu https://www.ruqyahcirebon.com dan menghubungi admin
supaya bisa berkonsultasi dengan terapis. Akan tetapi jauh lebih baik jika anda melakukan
konsultasi secara langsung, yakni dengan datang langsung ke lokasi terapi, yaitu di Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Anda juga bisa menghubungi nomor 083120122062 untuk berkonsultasi dan mengatur jadwal terapi ruqyah.