Faq Ruqyah - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Faq Ruqyah


Faq Ruqyah


FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ)


PERTANYAAN UMUM

  1. Apakah situs ini dapat dipercaya ?

    Situs Ruqyah FSIPC di Cirebon Insya Allah dapat dipercaya dan BUKANLAH SITUS PENIPU. Kami bermaksud membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hidupnya melalui jalan ikhtiar, Kami menggunakan alamat  untuk kemudahan dalam tukar menukar informasi karena saat ini kami fokus melayani Terapi Ruqyah dan pembelajaran ilmu Al-Hikmah. Adapun bagi anda yang ingin berkunjung langsung ke Ruqyah FSIPC Cirebon silahkan saja. Anda bisa mendapatkan alamat Ruqyah FSIPC Cirebon indonesia secara jelas (khusus member). RUQYAH DI CIREBON sudah exist lebih dari 3 tahun. 
  2. Mengapa Ruqyah FSIPC Cirebon nampaknya seperti komersil ?

    Kalau komersil tentu tidak sepenuhnya karena Terapi Ruqyah kita juga sering melakukan bakti sosial untuk orang-orang tidak mampu secara offline terutama dilingkungan tempat tinggal.Dihalaman depan RUQYAH FSIPC CIREBON juga sudah dijelaskan bahwa sebagian pendapatan disumbangkan untuk kaum dhuafa. Untuk jadi member pun biaya SEIKHLASNYA.  Lalu kenapa ada ilmu yang maharnya MAHAL? sama seperti orang kuliah saja semakin tinggi ilmunya maka akan semakin mahal. Kalau mau punya ilmu spt itu secara gratis pun bisa dengan ritual sendiri dan harus ada trah/keturunan, utk ritualnya butuh waktu bertahun2 dan hasilnya juga belum pasti. Jadi mahar ini adalah sebagai PENGGANTI RITUAL yang berat.Kalau semuanya digratiskan tentu tidak mungkin. Kenapa? web kita butuh biaya operasional untuk listrik, sewa internet, hosting, mainten web,  dan lain sebagainya. Jadi uang yang dihimpun melalui web adalah sebagai SUBSIDI SILANG untuk membiayai operasional web dan juga untuk menyantuni orang dhuafa.
  3. Apakah semua keilmuan dijamin berhasil ?

    Insya Allah semua keilmuan berhasil dengan baik dengan catatan NIAT anda harus YAKIN, bersih, ikhlas dan tidak untuk main-main/disalahgunakan. . Penting untuk dipahami bahwa Manusia hanya bisa berusaha atau berikhtiar sekuat tenaga. Hasilnya tentu kita pasrahkan kepada Allah karena hal gaib tidak ada yang menggaransi kecuali Allah.
  4. Apakah semua keilmuan ini beresiko ?

    Semua keilmuan Insya Allah tidak ada resiko baik untuk kehidupan pribadi, keluarga baik untuk sekarang dan masa yang akan datang sepanjang anda menggunakan dijalan yang benar. Kami tidak bertanggung jawab terhadap resiko yang terjadi jika anda menyalahgunakan keilmuan ini. Ibarat sebuah pisau maka baik buruknya adalah tergantung orang yang memegangnya.
  5. Apa bedanya Produk dan Amalan?

    Untuk produk bisa anda pakai lansung tanpa ritual sesuai kebutuhan misalnya untuk buka mata batin, untuk merubah watak, mendeteksi dengan pendulum dll.Untuk Amalan artinya anda harus mengamalkan sendiri doa-doa sesuai hajat hidup anda misalnya amalan kerejekian, kesaktian, pengobatan, pengasihan dll. Semua amalan telah di ijazahkan secara umum. Amalan kami himpun dari berbagai sumber seperti para guru ilmu hikmah, kitab mujarobat, sharing dari praktisi metafisika melalui internet, diskusi, pelatihan dan lain sebagainya. Tujuannya men-digitalisasi amalan adalah AGAR TIDAK PUNAH sehingga bisa dimanfaatkan turun temurun.

0 Response to "Faq Ruqyah"

close
Banner iklan disini