Metode Fsipc Cirebon - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Metode Fsipc Cirebon

Metode Fsipc Cirebon


Metode Pengobatan Ruqyah Fsipc Cirebon

Metode Pengobatan Terapi ruqyah FSIPC Cirebon  Yaitu Dengan Penyaluran Energi Doa Inti Hikmah ke Bagian yang Sakit dan Media Terapi Air Asma’ Ash-Syifa, Dapat Mematikan Sel-Sel Penyakit yang ada di Dalam Tubuh Anda Dengan Kuasa Allah SWT.


RUQYAH DI CIREBON

1. Media Penyembuhan Berupa Air :

Pengobatan melalui Air Asma’ As-Syifa, air mineral yang telah di Asma’ dan diritual khusus untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit.


Jangan pernah menyerah terhadap penyakit, karena kuasa Allah lebih dari apapun. Allah menurunkan penyakit pasti juga menurunkan obatnya, tinggal bagaimana manusia yang telah diberikan akal dan pikiran tersebut untuk berusaha mencari obatnya. Seperti pada apa yang disabdakan Rosulullah SAW :

“Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram “. (HR Abu Dawud)

Dan pengobatan yang paling mujarab untuk menyembuhkan segala macam penyakit adalah pengobatan dengan cara-cara al-hikmah yang berdasarkan pada Al-Qur’an dan hadist. Karena hanya dengan cara itulah segala macam penyakit bisa sembuh total. Bi idznillah…

” Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab (Al-Qur’an) berisi Ilmu Pengetahuan kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman” (QS. Al A’raaf : 52)

” Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi “. (HR Buchari & Muslim.

Ibnu Qutaibah dalam Ta’wil Mukhtalafil Hadits menyebutkan hadis seputar ruqyah ini bagi sebagian kalangan tampak kontradiktif. Sebuah riwayat menyebutkan Nabi bersabda bahwa pelaku ruqyah tidak termasuk orang yang bertawakkal, dan tidak dengan mudah masuk surga. Selain itu, Nabi Muhammad juga pernah mengatakan, ''Sesungguhnya ruqyah, jimat, dan tiwalah (aji pengasihan) termasuk bagian dari kesyirikan''. Ini menunjukkan Nabi mengenal praktek ruqyah yang dilakukan masyarakat sebelum Islam yang erat dengan sihir, sebagaimana dicatat Ibnu Hajar al Asqalani dalam Fathul Bari, syarah kitab Shahih al Bukhari.

Ketika seseorang melakukan terapi ruqyah kepada orang yang datang kepadanya dengan terapi ruqyah yang bersumber dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, dengan yang ada dalam ‘Shahih al-Kalim ath-Thayyib’ karya Ibnu Taimiyah, dan ‘al-Wabil ash-Shayyib’ karya Ibnul Qayyim, dan sebagian orang datang kepadanya adalah karena menderita sakit organ tubuh seperti penyakit kanker, bernanah (memborok), dan penyakit lainnya, lalu ia membaca Alquran dan beberapa ruqyah yang diriwayatkan dari nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam serta beberapa ruqyah telah terbukti manjur serta terhindar dari unsur syirik. Setelah memastikan posisi yang sakit, ia membaca dan meludah sedikit di atas tangannya yang kanan, lalu mengusap tempat yang sakit karena mengikuti perbuatan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika beliau memohon perlindungan kepada sebagian keluarganya , beliau mengusap dengan tangan kanannya dan berdoa,

 Hilangkanlah semua penyakit, wahai Rabb manusia, sembuhkanlah dan sesungguhnya Engkau yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu yaa Allah, kesembuhan yang tidak meninggalkan sakit yang lainnya.

Dan berdasarkan perintah beliau kepada Utsman bin Abi al-Ash radhiyallahu ‘anhu ketika ia mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya sejak masuk Islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda keapdanya,

''Letakkan tanganmu di atas tubuhmu yang terasa merasakan sakit dan bacalah: Dengan nama Allah (3x), dan bacalah tujuh kali: Aku berlindung kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan kepada kekuasaan-Nya dari kejahatan yang kudapatkan dan kutakutkan.''

Apakah boleh tindakannya seperti ini, yaitu meletakkan tangan di atas yang terasa sakit? Apakah bisa dipahami ucapan beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada seorang sahabat (letakkanlah tanganmu) bahwasanya meletakkan tangan termasuk penyebab kesembuhan, perlu diketahui bahwa hal itu sudah banyak terbukti manjur dan Allah Subhanahu wa Ta'ala telah menyembuhkan banyak manusi, laki-laki maupun perempuan.


whatsapp://send?phone=628320122062&text=Assalamualaikum%20Ustadz%20Saya%20Mau%20Konsultasi



By.Dedi Natadiningrat


Telp: 083120122062

0 Response to "Metode Fsipc Cirebon"

close
Banner iklan disini