TENTANG TERAPI RUQYAH CIREBON - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Ruqyah di Cirebon

TENTANG TERAPI RUQYAH CIREBON

Ruqyah Cirebon merupakan terapi pengobatan bagi umat Islam yang memadukan kekuatan herbal. Hadir dengan terapis yang handal dan sudah berpengalaman, serta dengan standarisasi medis dan niat tulus untuk membantu sesama saudara yang membutuhkan.

Terapi ruqyah ternama di Kota Cirebon ini telah berdiri sejak bertahun yang lalu, dimulai dengan pemilik yang memiliki niat untuk menggalakan pengobatan Islami, di tengah maraknya pengobatan medis yang ada di masyarakt. Umat Islam lebih memilih pengobatan medis untuk berbagai penyakit, padahal dalam Islam sendiri ada teknik pengobatan yang mampu mengatas penyakit medis dan juga non medis, yaitu ruqyah syar’i, berbagai ramuan herbal dan juga bekam. Terapi ini merupakan penggabungan dari pengobatan medis dan ruqyah.

Supaya niatan awal tetap terjaga dengan baik, maka Ruqyah Cirebon tetap menjunjung prinsip pengobatan syar’iyyah, dilengkapi dengan obat-obatan serta standarisasi dari medis yang modern. Berkat kegigihan dan niatan yang tulus, maka semakin hari makin berkembang menjadi lebih baik dan lebih besar. Dibantu dengan terapis-terapis berpengalaman yang siap mengatasi berbagai keluhan pada kesehatan masyarakat.

Berkat kemampuan terapis yang makin terlatih, maka masyarakat bisa merasa lebih yakin dan nyaman untuk melakuan terapi di sini. Berbagai penyakit medis seperti stroke ringan, diabetes, migrain, ketergantungan obat maupun epilepsi bisa diterapi supaya sembuh atau lebih tenang dan lekas sembuh.

Yang menarik dari terapi ruqyah adalah bisa membantu untuk mengatasi gangguan kejiwaan, misalnya halusinasi, delusi, depresi dan lain sebagainya. Tak lupa dengan memberikan pendidikan
karakter kepada anak muda, supaya kelak mampu mencegah dirinya dari kenakalan remaja. Menanamkan pendidikan karakter pada anak bisa membuat mereka lebih kuat dan tahan dari gangguan.

Saat ini sampai ke masa yang akan datang Ruqyah Cirebon akan tetap hadir, sesuai dengan tujuan awal dibangunnya terapi ruqyah ini. Diharapkan mampu membuktikan visi dan misi, serta tujuan yang telah dibuat dengan serius, telaten serta niat yang ikhlas membantu.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari terapi ruqyah dan selalu kami tanamkan dalam terapi, baik itu untuk pasien dan terapis ruqyah itu sendiri. Yakni :

- Jangan mengajak bicara jin dan mendengarkan ocehannya. Karena jin pembuat tipu daya, ia bisa berbohong dan mengadu domba.

- Menyembelih hewan untuk mengusir jin. Biasanya ini adalah akal-akalan jin, ingin disembelihkan hewan dan baru ia mau meninggalkan tubuh pasien. Ini syirik, dan dosanya sangat besar!

- Menciptakan dzikir yang baru. Karena dzikir dan berdoa sudah ada tuntunannya dari Rasulullah, sehingga kita hanya tinggal mengikutinya saja dan bertakwa pada Allah.

- Ruqyah hanya ikhtiar, Allah yang menyembuhkan. Hal yang harus benar-benar diperhatikan oleh pasien dan juga terapis, bahwa terapi ruqyah hanyalah ikhtiar, hanya media untuk meminta kesembuhan pada Allah. Selalu berprasangka baik pada Allah, bahwa Allah akan memberikan kesembuhan untuk kita melalui terapi ruqyah ini.

- Melakukan ruqyah syar’i, tanpa ritual-ritual perdukunan. Hal ini juga harus menjadi perhatian, karena banyak ruqyah non syar’i atau perdukunan yang menjerumuskan para pasien. Ruqyah syar’i tidak akan meminta pasien untuk membawa sesajen, menggunakan jimat, menyembelih hewan dan seterusnya.

Akhir kata, Ruqyah Cirebon menjadi satu-satunya tempat ruqyah Syar’i yang terpercaya, berdedikasi
tinggi juga membantu untuk menyelesaikan masalah kesehatannya baik itu secara medis atau non medis. Karena terapi ruqyah dan herbal ini akan selalu menjembatani anda pada kesembuhan.