Mencari Tempat Ruqyah Syar'iyyah? Inilah yang Terbaik di Cirebon - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Mencari Tempat Ruqyah Syar'iyyah? Inilah yang Terbaik di Cirebon

Mencari Tempat Ruqyah Syar'iyyah Inilah yang Terbaik di Cirebon

Mencari Tempat Ruqyah Syar'iyyah? Inilah yang Terbaik di Cirebon – Dalam agama Islam, dikenal suatu kegiatan khusus yang bermaksud untuk mengobati seseorang. Dengan cara membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, ruqyah juga boleh dilengkapi dengan doa-doa tertentu baik dalam bahasa Arab maupun bukan. Yang pasti, dengan niat baik serta tidak mengandung syirik, ruqyah boleh dilakukan.

Ruqyah sendiri bukan berarti pengobatan yang hanya berhubungan dengan hal mistis. Untuk Anda yang menderita penyakit fisikpun bisa mencoba pengobatan altrernatif ini. Ini terbukti ketika di zaman Rasulullah Saw, ada sahabat nabi yang melakukan ruqyah dengan
melafadzkan surat Al-Fatihah di sebuah perkampungan yang penduduknya disengat oleh
kalajenking.

Tindakan ini juga dilakukan ketika Rasulullah ketika sakit di akhir kehidupannya. Di mana Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata, “Bahwa sesungguhnya Rasulullah Saw meniupkan kepada dirinya bacaan mu’awwidzatain. Dan ketika beliau sudah sangat lemah, saya pun meniupkan bacaan tersebut untuknya dan saya mengusap dengan tangan beliau.”

Metode ruqyah dalam agama Islam sendiri disebut sebagai ruqyah Syar’iyyah. Dan bagi Anda yang mencari tempat ruqyah di Cirebon, Anda bisa mengunjungi tempat ruqyah Syar’iyyah tempat kami. InsyaAllah ruqyah bisa dilakukan secara maksimal hingga mencapai hasil yang juga diinginkan.

Ruqyah sebenarnya bisa juga dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Namun jika kesulitan dan tidak percaya dengan kemampuan diri sendiri, maka Anda bisa meminta orang lain melakukannya untuk Anda. Dengan tetap memegang keyakinan bahwa penyakit yang Anda alami bisa sembuh karena seizin Allah SWT.

Sebelum Anda pergi ke tempat ruqyah di Cirebon, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu, apa sajakah manfaat dari ruqyah ini. Serta bagaimana mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: KHASIAT BACAAN AYAT-AYAT RUQYAH

Kebaikan

Dalam agama Islam, ruqyah memang bukan hal yang wajib. Namun tahukah Anda bila seseorang berhasil melakukan ruqyah pada orang yang memintanya dengan syariat agama, itu berarti ia telah melakukan kebaikan. Di mana ia berniat untuk menolong orang lain untuk mendapatkan pertolongan ataupun kesembuhan.

Keimanan

Prinsipnya ruqyah yang benar adalah menggunakan bacaan ayat-ayat Al-Quran, yang dilakukan dengan cara yang benar dan baik. Di mana ayat suci tersebut merupakan bagian dari bentuk keimanan seseorang terhadap kemuliaan kitab suci Al-Quran dan kebesaran Allah Ta’ala. Cara ini juga dilakukan di tempat Ruqyah di Cirebon yang melakukan ruqyah Syar’iyyah.

Anda tidak perlu meragukan adanya praktik ruqyah yang mengandung syirik di tempat ini. Karena pengobatan hanya akan dilakukan dengan menggunakan ayat-ayat suci. Dan terapinya juga menggunakan air sebagai sarana penyampaian ayat-ayat tersebut.

Gangguan Jin

Sekali lagi, perlu disampaikan bahwa ruqyah tidak saja berkaitan dengan hal mistis dn sihir namun bisa digunakan untuk mengobati penyakit secara fisik. Namun, memang hingga saat ini, ruqyah banyak dipilih sebagai pengobatan yang ampuh untuk mengusir berbagai gangguan yang datangnya dari jin.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa jin dengan segala caranya akan menjerumuskan manusia agar bisa meniru perbuatannya. Dan manusia yang tidak memiliki kekuatan iman, setuju dengan cara tersebut sehingga akhirnya senang menyakiti orang lain dengan mengirimkan berbagai musibah dengan cara yang tidak bisa diduga.

Tempat Ruqyah Syar'iyyah di Cirebon ini membuktikannya sendiri. Di mana begitu banyaknya pasien yang datang dengan berbagai keluhan yang mustahil. Dan bila dicek secara medis bahkan menggunakan alat khususpun tidak ditemui satu jenis penyakitpun.

Perisai Diri

Salah satu surat yang banyak digunakan untuk proses ruqyah diantaranya adalah Surat Yasin. Kemudian penggunaan ayat Kursi juga tidak bisa lepas dari proses penyembuhan ini. Ayat-ayat dari surat Yasin dan ayat kursi yang terdapat dalam surat Al Baqarah ini, dipercaya mampu memberikan perlindungan diri. San bisa digunakan sebagai perisai diri agar terhindar dari hal-hal jahat yang disebabkan karena setan dan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab.

Ruqyah yang dilakukan secara Syar’iyyah dengan melakukan dzikir atapun melafadzkan ayat-ayat tersebut, juga dipercaya mampu membersihkan jiwa dan menyingkirkan berbagai penyakit. Lebih dari itu, ruqyah juga bisa dilakukan bila rumah yang Anda tempati terasa seperti dipenuhi hawa panas yang membuat rumah menjadi tidak nyaman hingga menjauhkannya dari segala macam bentuk kejahatan.

Bersumber dari Ibnu Mas’ud t, Rasulullah Saw pernah bersabda: “Barangsiapa yang membacakan sepuluh ayat dari empat ayat pertama di surat al Baqarah serta ayat kursi, dilanjutkan dengan membaca dua ayat sesudah dan akhirnya, maka rumah yang mendapatkan doa tersebut tidak akan dimasuki setan.” (HR Thabrani).

Selain ayat kursi dan Surat Yasin, msih ada surat-surat lain yang banyak digunakan di tempat ruqyah di Cirebon ini, seperti surat Al-Ikhlas, An-Naas juga surat Al-Falaq. Tidak hanya terhindar dari ganguan etan dan perbuatan manusia, bahkan sengatan ataupun gigitan binatang bisa disembuhkan dengan cara ini.

Baik untuk Kesehatan

Banyak sudah jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan metode ruqyah syar’iyyah. Bahkan ada juga penelitian secara ilmiah yang mampu membuktikannya. Seperti yang pernah dilakukan Dr. Emoto di Jepang, bahkan Dokter lainnya yang berasal dari Texas, Amerika Serikat yaitu Dr. Dossey juga mampu memperlihatkan buktinya.

Di mana setiap doa yang disebut bisa membantu mencegah berkembangnya bakteri hingga mampu menekan pertumbuhan sel kanker, yang tidak diinginkan oleh siapapun juga. Dan bagi Anda yang kerap merasakan stress, bisa memilih cara ini untuk membantu menenangkan jiwa.

Buruknya pengelolaan emosi juga bisa menyebabkan penyakit mudah datang. Mudah marah, memiliki rasa sedih yang berlebihan hingga sering kali meras putus asa merupakan bagian dari godaan setan. Cara ampuh yang bisa Anda lakukan adalah dengan terus membaca doa serta berdzikir mengingat Allah SWT.

Tempat Ruqyah Syar'iyyah di Cirebon juga bisa Anda datang bila Anda ingin belajar meruqyah diri sendiri. Sehingga akhirnya, Anda pun bisa menolong keluarga ataupun kerabat yang tertimpa kesusahan.

Dekat dengan Allah SWT.

Tidak saja disaat diri merasa lemah, melakukan ruqyah bisa dilakukan kapan saja agar Anda bisa merasa lebih dekat dengan yang Maha Kuasa. Andapun akan merasa nyaman serta aman dan merasa selalu terlindungi karenanya. Melakukan dzikir juga akan memberikan kekuatan terlebih ketika menghadapi berbagai masalah kehidupan.

Dan manfaat besar lainnya adalah, bahwa kita juga akan selalu diingat oleh Allah SWT. Sebagaimana disebutkan dalam firman-NYA; “Ingatlah kamu kepada-KU, niscaya Aku ingat pula kepadamu.” (Surat Al-Baqarah ayat 152). Menyenangkan bukan jika Anda selalu diingat oleh Allah SWT di sepanjang waktu.

Itulah beberapa manfaat ruqyah yang sesuai dengan syariat agama Islam. Jika saat ini Anda tengah mencari tempat ruqyah syar’iyyah terbaik di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka ataupun Indramayu. Bisa mengunjungi alamat kami, Gerbang Permai Pamengkang, Jln. Edelwice Raya, Blok i7 No7, Kecamatan Mundu, Cirebon dengan nomor Telepon/wa di 083120122062. Tempat ini buka selama 24 jam penuh, sehingga Anda bisa datang kapanpun juga.

Subscribe to receive free email updates: