Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pemiliknya - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pemiliknya

Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pemiliknya

Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pemiliknya - Sihir merupakan sebuah ilmu hitam yang sangat terkenal di masyarakat untuk membuat seseorang atau sekelompok orang mengalami sebuah kejadian yang tidak di inginkan. Ada banyak sekali macam-macam sihir yang ada di masyarakat, seperti santet, teluh, guna-guna, pelet dan sejenisnya. Tidak sedikit orang yang terkena sihir mengalami segala hal yang janggal didalam kehidupanya. Bahkan ada juga yang sampai meninggal disebabkan karena sihir tersebut.
Sihir sebenarnya bisa menyerang siapa saja, bahkan untuk orang yang memiliki pengetahuan keagamaan yang luas sekalipun. Sihir hanya tidak bereaksi kepada seseorang yang memiliki keyakinan dan ilmu tauhid yang tinggi atas ke esaan Allah. Dengan tingkat tauhid dan kepercayaan yang penuh terhadap kekuatan dan kekuasaan Allah, maka sihir dengan sendirinya akan melemah, bahkan bisa kembali kepada pengirimnya.

BACA JUGA: BAGAIMANA HUKUM MENGGUNAKAN AL-QUR'ANSEBAGAI ZIMAT
Biasanya sebuah sihir akan dikirimkan oleh seseorang yang merasa iri kepada orang lain. Dan banyak orang yang belum mengetahui cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya . Begitu juga seseorang yang memiliki dendam, dimana ia akan menghalalkan segala cara termasuk dengan sihir. Meraka akan melakukan sihir dengan mencatangi para dukun dan orang-orang dengan ilmu hitam untuk mengirim sihir kepada orang yang di tuju.
Para dukun akan sangat senang ketika ada seseorang yang meminta mereka untuk mengirim sihir kepada orang-orang yang di incar. Karena dengan jasanya, dukun akan mendapatkan sejumlah imbalan atas jasa yang di lakukan. Dengan bantuan setan, para dukun tak segan untuk menyihir, menyantet dan melakukan pelet kepada orang-orang yang tidak berdosa dan tidak ia kenal.
Tidak ada seorangpun yang menginginkan dirinya terkena sihir. Sebab jika sudah terkena, akan sangat sulit untuk dilepas. Namun ternyata menurut beberapa ulama, ada beberapa cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya. Dimana cara ini sudah terbukti ampuh dan benar-benar terbukti saat diterapkan kepada orang yang terkena sihir. Cara ini banyak digunakan oleh para ulama dalam proses penyembuhan atau penagkalan sihir terhadap seseorang.
Hakikat Dan Kebenaran Sihir
Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya anda mengetahui kebenaran dari sebuah sihir. Sejatinya sihir itu adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi hakikat kehidupan dari orang yang terkena sihir. Biasanya sihir ini akan aktif dengan mengucap beberapa mantra, dimana mantra tersebutlah yang kemudian akan bekerja.
Banyak juga yang mengatakan bahwa sihir ini adalah sebuah kerjasama antara manusia dengan iblis. Dimana iblislah yang sebenarnya membantu manusia dalam menjalankan sebuah sihir sehinga membuat orang yang terkana sihir merasakan dampak yang sangat terasa. Dengan demikian, cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya sebenarnya bisa dilakukan dengan hal-hal yang tidak disukai oleh iblis tersebut.
Sihir sendiri merupakan perbuatan syirik, dimana pelaku sihir menggunakan mantra dan percaya bahwa ada kekuatan lain yang bisa membantunya selain kekuatan dari Allah. Beberapa ulama kondang juga ada yang mengatakan bahwa sihir sebenarnya hanyalah sebuah tipuan semata yang sangat diragukan kebenarannya. Namun bagi orang awam mungkin akan berbeda dalam penilaiannya.
Bagi seorang yang memiliki ketauhidan yang tinggi, cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya tentu bukanlah hal yang sulit. Sebab mereka pada dasarnya sudah punya benteng sendiri sebelum ada seseorang yang berniat untuk mengirimkan sihir kepadanya. Sehingga dengan sendirinya sebuah sihir yang menyerang akan langsung terpental dan kembali kepada pemiliknya.
Selain dengan ketauhidan, kesabaran dan amal ibadah anda juga sangat berpengaruh. Dimana dengan kesabaran yang selalu anda lakukan secara istiqomah, Allah tentu akan semakin memberikan belas kasihnya kepada anda. Sehingga anda dapat menghadapi segala cobaan dan rintangan dengan hati yang ikhlas.
Cara Mengembalikan Sihir
Satu-satunya cara untuk menangkal dan mengembalikan sihir adalah dengan melakukan amalan yang disyariatkan oleh agama islam. Dengan amalan tersebut, pastinya akan membuat seseorang semakin memperdalam ketauhidanya terhadap kekuasaan Allah. Sehingga dengan ketauhidan tersebut, sihir apapun yang menimpanya akan kembali kepada pemiliknya. Amalan yang bisa anda lakukan adalah:
·        Sebelum melakukan amalan ini, ada baiknya anda tidur dulu sejenak. Karena amalan ini akan lebih mengena saat dilakukan pada sepertiga malam.
·        Setelah anda tentukan waktu anda untuk bangun, maka bergegaslah untuk berwudhu. Mulailah amalan anda dengan berdzikir sembari membaca surat Al Fatihah, Ayat Kursi, Surat Al Falaq dan An Naas.
·        Selepas melakukan dzikir, tunaikanlah sholat 2 rokaat (dengan niat sholat daf’il bala’), kemudian lanjutkan dengan amalan lain seperti sholat malam yang biasa anda lakukan agar proses cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya lebih mantab.
·        Pada rokaat terakhir, dianjurkan untuk melakukan doa qunut (gunakan qunut nazilah) sebagai doa penolak segala bala’ dan bencana. Mintalah pertolongan dan perlindungan kepada Allah atas segala hal buruk yang mungkin akan menimpa anda.
Pada saat membaca qunut nazilah, pastikan anda benar-benar yakin dan tulus dalam memohon. Mintalah ampunan atas segala dosa yang anda lakukan, dan mohonkan kepadaNya untuk diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menghadapi segala cobaan yang terjadi (sihir).
·        Amalan ini dianjurkan untuk anda lakukan secara rutin minimal selama 41 hari. Jika anda lolos dan sudah istiqomah dalam menjalankannya, maka anda akan bisa merasakan sekaligus melihat hasil dari riyadoh anda pada hari 3. Dimana setelah amalan cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya ini tuntas anda lakukan, maka Allah akan menunjukkan kekuasaanNya dengan mengembalikan sihir tersebut kepada pemiliknya.
Selain dengan amalan yang sudah tersebut, ada cara lain untuk mengembalikan sihir yaitu denga ruqyah. Setan atau jin yang merasuk melalui sihir yang dikirim oleh dukun tidak akan mampu menahan saat dibacakan ayat-ayat ruqyah. Secara perlahan kekuatan sihir akan melamah dan akan kembali kepada pemiliknya. Cara ini biasanya ditempuh oleh seseorang yang sudah terlalu parah terkena sihir.
Entah seseorang terkena sihir atau tidak, ada baiknya untuk mengetahui cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya untuk sekedar berjaga-jaga. Karena seseorang tidak akan dapat mengetahui dan memprediksi apa yang bakalan terjadi kepadanya di hari esok. Orang yang melakukan sihir terkadang tidak memerlukan banyak alasan untuk melakukannya. Maka dari itu andapun juga harus berhati-hati dalam segala hal.
Sihir, santet, pelet dan sejenisnya akan selalu kalah dengan amalan-amalan syar’i dan  ayat-ayat ataupun surat di dalam Al Qur’an. Dengan izin Allah, jika anda rutin mengamalkannya, maka tidak akan ada satupun jenis sihir yang mampu menyentuh tubuh anda.
Sehingga cara mengembalikan sihir kepada pemiliknya sebenarnya juga tergantung kepada keyakinan dan kepercayaan kita bahwa tidak ada satupun kekuatan di dunia ini yang bisa menandingi kekuatan Allah. Dengan percaya kepada Allah dan menjadikan Al Qur’an sebagai landasan dan pegangan hidup, maka Allah juga akan selalu memberikan anda sebuah pertolongan di setiap kesulitan yang anda hadapi.

Subscribe to receive free email updates: