Ketahui 5 Anggota Tubuh Yang Bisa Dijadikan Tempat Tinggal Jin - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Ketahui 5 Anggota Tubuh Yang Bisa Dijadikan Tempat Tinggal Jin

Ketahui 5 Anggota Tubuh Yang Bisa Dijadikan Tempat Tinggal Jin

Ketahui 5 Anggota Tubuh Yang Bisa Dijadikan Tempat Tinggal Jin - Apakah Anda pernah merasa ada hal yang mengganjal dalam tubuh Anda ? Mungkin Anda berpikir ini adalah sakit-sakit biasa, namun coba perhatikan apa yang menyebabkan anggota tubuh Anda sakit.
Jika sakit pada tubuh Anda disebabkan oleh hal-hal yang tidak masuk akal, maka tidak menutup kemungkinan bahwa jin telah bersarang di dalam bagian tubuh Anda tersebut. Seperti yang sudah disebutkan dalam salah satu hadits Rasulullah.
Bahwa setan dan jin sangat suka bersarang di tubuh manusia. Itu juga yang membuat manusia lalai daripada beribadah kepada Allah. Oleh karena itu Anda harus mengetahui bagian tubuh apa saja yang disukai oleh jin.
Jin dan setan seperti yang sudah Anda ketahui semua bertugas untuk menyesatkan manusia dari jalan yang lurus. Oleh karena itulah jin dan setan bersarang di tubuh manusia untuk lebih leluasa dalam menggoda manusia.
Jika Anda pernah merasakan hal-hal yang membuat tubuh Anda merinding dalam kegelapan, maka kemungkinan terdapat sosok jin atau setan yang sedang berada di dekat Anda. Tapi jangan takut, sebenarnya jin hanya ingin menggoda manusia saja.
Karena pada dasarnya setan dan jin lah yang takut kepada manusia jika manusiannya itu mempunyai iman yang besar dan juga taat kepada perintah-perintah Allah. Namun walaupun begitu, setan tetap berupaya untuk menggoda manusia dengan cara apapun.
Terdapat 5 anggota tubuh yang biasa dihinggapi oleh jin dan setan. Oleh karena itu, Anda harus memberikan perhatian lebih kepada anggota tubuh ini agar tidak mudah dihinggapi oleh jin dan setan, namun bukan berarti anggota tubuh lain tidak diperhatikan.
Karena anggota tubuh ini menjadi jalan masuk dan jalan keluar bagi jin dan setan. Oleh karena itu biasanya jika ada orang yang sudah terhinggapi oleh jin, maka orang itu akan diruqyah secara syar'iyyah untuk mengeluarkan jin dalam tubub tersebut.
Utamanya bagi para perempuan yang biasanya mengalami haid setiap bulan. Darah kotor yang dikeluarkan oleh perempuan bisa jadi tempat bersarangnya jin. Oleh karena itu bagi wanita yang sedang haid setelah haid harus benar-benar bersih.
Jika tidak bersih maka kemungkinan setan dan jin tersebut akan bersarang. Dan Anda bukan hanya akan merasakan sakit yang luar biasa saat haid, namun juga Anda akan diganggu oleh jin dan setan karena membuat bekas darah kotor sembarangan.
Oleh karena itu sebagai perempuan Anda harus sangat ekstra hati-hati dalam membuang tempat bekas darah kotor. Sunnahnya adalah membersihkan terlebih dahulu tempat darah kotor tersebut baru dibuang.
Selain itu juga seperti yang Anda tahu bahwa jin dan setan memang bertugas untuk menggoda manusia sampai hari kiamat tiba. Jadi setan akan berusaha dengan berbagai cara untuk menjerumuskan manusia ke neraka.
Tujuan jin dan setan mengganggu dan menggoda manusia adalah untuk menemani para jin dan setan yang telah terlebih dahulu pergi ke neraka. Maka dari itu jin dan setan berlomba-lomba untuk mencari teman sebanyak mungkin.
Siapa saja manusia yang telah dijerumuskan oleh jin dan setan maka selama manusia itu belum bertaubat kepada Allah, bisa dipastikan manusia tersebut akan kekal selama-lamanya di dalam neraka dengan api yang menyala-nyala.
Biasanya manusia yang sudah terjerumus oleh jin dan setan adalah manusia-manusia yang lemah imannya dan hawa nafsu untuk hidup di dunia sangatlah besar. Oleh karena itu bisa dilihat orang-orang diperkotaan itu lebih besar godaannya.
Namun bukannya merendahkan orang yang tinggal diperkotaan, memang ada juga orang yang tinggal di kota namun imannya sangat bagus bahkan dapat dikatakan alim, namun itu hanya sebagian kecil sedangkan sebagian besarnya terjerumus.
Karena seperti yang Anda tahu bahwa kehidupan di perkotaan lebih keras dan lebih komplex dibanding pedesaan. Disanalah tempat terjadinya persaingan bisnis, kerja ataupun usaha. Semua saling beradu demi mendapatkan keuntungan yang banyak.
Banyak cara yang dilakukan demi mendapatkan keuntungan yang besar. Mulai dari pesugihan, meminta bantuan dukun, sabotase dan lain-lain. Kehidupan di perkotaan memang benar-benar lebih kompleks.
Oleh karena itu bisa dibilang bahwa setan dan jin telah berhasil menggoda manusia-manusia yang tinggal di perkotaan. Namun bagi Anda yang masih mempunyai iman dan taat beribadah kepada Allah, pasti Anda akan dilindungi dari segala macam perbuatan yang menyimpang.
Nah berikut adalah 5 anggota tubuh yang biasa dihinggapi oleh setan dan jin dalam tubuh manusia.
Pertama adalah aliran darah, seperti yang Anda tahu bahwa terdapat hadits riwayat bukhari yang menyatakan tentang hal ini yaitu, “Sesungguhnya setan dan jin bersemayan dalam aliran darah manusia“.
Tentu saja hal ini sangat jelas bahwa setan dan jin memang bersemayam di aliran darah manusia. Sangat penting bagi Anda khususnya yang temperamental dan mudah emosi untuk berbekam, karena itupun merupakan salah satu gangguan setan dan jin.
Sedangkan wanita tidak perlu melakukan hal-hal seperti itu karena setiap bulannya wanita biasanya akan mengalami siklus haid yang berfungsi untuk mengeluarkan darah-darah yang sudah kotor keluar dari dalam tubuh.
Kedua adalah lubang mulut. Terdapat salah satu hadits riwayat muslim yang menjelaskan tentang ini yang berbunyi “Apabila salah satu dari kamu ada yang menguap, hendaklah untuk menutup mulut, karena setan akan masuk bersama dengan orang yang menguap“.
Jadi bagi Anda yang sedang menguap, baiknya Anda menutup mulut Anda dengan tangan. Bahkan dalam posisi sedang shalat sekalipun.
Ketiga adalah kuku tangan dan kaki. Tentunya mungkin Anda pernah mendengar hal ini dan hal ini dibuktikan dengan adanya adanya hadits riwayat Ahmad yang berbunyi “Bersegeralah potong kuku kaki dan tangan sesudah 40 hari, sebab itu merupakan tempat setan“.
Namun ada baiknya Anda memotongnya apabila sudah terlihat panjang dan tidak perlu menunggu setelah 40 hari. Lalu 5 anggota tubuh selanjutnya adalah.
Keempat yaitu lubang hidung. Hal ini terdapat dalam riwayat hadits Muslim yang berbunyi “Hendaknya jika diantara kamu baru bangun tidur, maka beristintsarlah (mengeluarkan air dari hidung) sebanyak 3 kali, sebab setan menginap di batang hidung kalian“.
Hal ini bisa dilakukan dengan berwudhu setelah bangun tidur. Jadi Anda setelah bangun tidur haruslah berwudhu untuk mesucikan diri Anda. Ada baiknya jika Anda shalat sunnah jika memang sudah waktunya.
Kelima adalah lubang telinga. Hal ini terdapat dalam salah satu riwayat hadits Muslim yang berbunyi “ Suatu hari Rasulullah pernah melihat laki-laki yang tidur disisinya dan tidak bangun untuk mengerjakan shalat malam, lalu beliau bersabda sungguh setan telah kencing di telinganya“.
Sangat mengerikan bukan, oleh karena itu Anda harus senantiasa menjaga anggota tubuh yang disebutkan tadi dari godaan dan gangguan jin atau setan. Nah mungkin itu saja sedikit ringkasan tentang 5 anggota tubuh yang sering dihinggapi oleh setan dan jin.
Semoga bisa memberikan manfaat dan juga inspirasi bagi Anda.


Subscribe to receive free email updates: