Mengenal Sebab-sebab Terkena Sihir dan Kesurupan - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Mengenal Sebab-sebab Terkena Sihir dan Kesurupan

Mengenal Sebab-sebab Terkena Sihir dan Kesurupan

Mengenal Sebab-sebab Terkena Sihir dan Kesurupan. Sakit itu bukanlah suatu hal kehinaan, bukan juga karena adanya turunan serta bukan pula karena adanya kutukan. Sakit merupakan ujian, teguran dan peringatan bahkan kadang sakit  itu sebagai tanda cinta dari Allah SWT kepada hamba-Nya. Sakit terjadi karena Allah yang berkehendak nama-Nya untuk dipanggil oleh para hamba-Nya. Seperti halnya ketika seseorang sedang mencubit bayi karena merasa sangat gemas dan ingin mendengar suaranya. 

Namun sakit itu kadang memang beda-beda kejadiannya. Ada penyakit yang terjadi di luar nalar pemikiran manusia. Jadi kejadian yang terjadi kadang diluar dugaan manusia bahkan bila kondisi Anda kurang stabil maka bisa mengalami kesurupan.

Secara kasat mata maka ketika Anda sedang melihat orang yang kesurupan maka kejadian itu seperti diluar nalar Anda. Kesurupan bisa terjadi karena adanya ketidakseimbangan mental diri seseorang dalam berpikir ataupun menghadapi kondisi tertentu. Sehingga Anda seperti sedang berada dalam sebuah halusinasi yang berlebihan dan membuat dunia nyata seakan berubah aneh.

Tubuh Anda sebagai manusia itu secara fitrah mempunyai sebuah benteng pertahanan yang akan mampu untuk menolak serta juga menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang akan menyerang dirinya. Kekuatan tersebut untuk dunia kedokteran maka akan disebut sebagai sistem imuniti atau daya tahan ataupun kekebalan tubuh. Kekuatan dari sistem imuniti tersebut sangat bergantung pada 4 faktor yang utama yang mana satu sama lainnya akan saling menentukan.
  1. spiritual (kalbu) sekitar 50%
  2. mental (akal) sekitar 20%
  3. emosi (nafsu) sekitar 20%
  4. jasmani (fisik) sekitar 10%
Dari data yang ada di atas akan menunjukkan bahwa sekitar 90 % penyebab dari penyakit yaitu non fisik. Hal ini terjadi terutama pada nuansa hati seperti halnya stress atau depresi dan kelelahan ataupun adanya faktor metafisik yang lainnya.

BACA JUGA: ALASAN LARANGAN BEROBAT KE TEMPAT DUKUN

Dalam hal ini akan banyak diketahui seputar sebab-sebab terkena sihir dan kesurupan yang bisa Anda ketahui. Sebelum hal itu Anda juga bisa mengetahui beberapa sebab-sebab adanya suatu penyakit terdiri dari :
  1. Sebab-sebab yang ada dari dalam yaitu adanya kelainan-kelainan yang terdapat dalam tubuh itu sendiri. Pada umumnya hal ini cukup sulit untuk diketahui akan penyebab pastinya.
  2. Sebab-sebab yang ada dari luar yaitu sebab yang datang atau berasal dari luar tubuh antara lain, yaitu :
·       Sebab Mekanis : Seperti halnya luka yang terjadi terkena benda tajam ataupun tumpul dan kena tembak ataupun terjatuh.
·       Sebab Fisik : Seperti halnya terkena api ataupun benda panas dan terkena aliran listrik ataupun disambar petir.
·       Sebab Kimia : Seperti halnya keracunan.
·       Sebab dari Jasad Renik ataupun Makro. Seperti halnya bakteri, virus dan serangga ataupun cacing-cacing.
·       Sebab adanya kekurangan unsur tertentu yang ada dalam konsumsi. Seperti halnya vitamin, mineral dan yudium.
·       Sebab kejiwaan : seperti halnya kegagalan, trauma dan ketakutan dan lain sebagainya.    
  1. Pengaruh Sihir, Syetan atau Jin
Untuk poin yang ini merupakan sebab-sebab terkena sihir dan kesurupan yang terjadi pada Anda yang memiliki mental yang tidak stabil. Berbagai macam sihir yang bisa menyerang diantaranya, yaitu :
    1. Sihir perceraian atau pertengkaran dalam rumah tangga
Hal seperti ini memang kadang bisa sering terjadi pada sebuah rumah tangga. Apabila pertengkaran ataupun perceraian itu terjadi tidak secara wajar, maka Anda patut mencurigai terjadinya peristiwa tersebut. Misalnya ada salah satu pasangan yang mulai terlihat aneh atau benci dengan pasangannya pada waktu ataupun momen tertentu tanpa sebab. Maka Anda harus bisa mewaspadai hal tersebut.
    1. Sihir berupa guna-guna
Guna-guna ataupun santet itu bisa terjadi pada siapapun, dimanapun dan kapanpun. Guna-guna ini biasanya terjadi karena adanya seseorang yang merasa benci dengan orang lain sehingga melakukan hal tidak wajar untuk bisa melumpuhkan lawannya.
    1. Sihir hipnotis
Sihir berupa hipnotis bisa juga terjadi pada diri seseorang. Yang mana anda kadang bisa merasa diluar kesadaran melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan.
    1. Sihir gila
Kebencian seseorang itu juga bisa membuat seseorang berbuat keji pada siapapun, seperti halnya memberikan sihir gila pada orang yang dibencinya.
    1. Sihir lesu
Sihir ini bisa menjadi salah satu sebab-sebab terkena sihir dan kesurupan yang terjadi pada diri seseorang. Hal ini terjadi juga karena adanya ketidakseimbangan diri seseorang.
    1. Sihir suara panggilan
Sebab sihir seperti ini biasa terjadi pada orang yang mengalami depresi berat. Jadi rasa halusinasi orang tersebut sangat berlebihan dan tidak wajar. Dalam hal ini Anda akan merasakan bisikan-bisikan halus atau berupa suara panggilan untuk melakukan suatu hal yang tidak wajar.
    1. Sihir penyakit
Sebab sihir yang satu ini juga sangat sering terjadi. Jika seseorang benci pada orang lain maka orang tersebut bisa memindahkan suatu penyakit pada orang yang dibencinya. Hal ini bisa juga disebut dengan sihir penyakit.
    1. Sihir pendarahan atau keputihan
Sihir seperti ini bisa terjadi pada siapapun. Penyakit pendarahan ataupun keputihan terjadi sangat tidak wajar dan bukan seperti suatu penyakit.
    1. Sihir menghalangi sesuatu seperti penghalang rejeki, jodoh dan tamu, atau menghalangi untuk keinginan beribadah dan lain sebagainya.
Hal ini sangat jelas sekali terlihat ketika menyerang diri seseorang. Apabila Anda merasakan hal ini terjadi pada diri Anda ataupun orang terdekat Anda maka segeralah untuk diobati.
    1. Sihir hewan atau tanaman
Sebab-sebab terkena sihir dan kesurupan lainnya bisa juga berupa sihir hewan ataupun tanaman. Hal ini dijadikan sebagai sebuah media untuk penyaluran sihir yang akan diberikan pada seseorang.
    1. Sihir mandul ataupun susah hamil
Jadi apabila sihir tersebut terjadi pada diri Anda, maka penyakit mandul ataupun susah hamil ini terjadi diluar dari penyakit medis.
Secara umum untuk penyebab sakit merupakan karena ketidak- seimbangan pada gaya hidup. Ketidakseimbangan itu meliputi :
  1. Pola spiritual seperti halnya lemah iman serta malas beribadah, dan lain sebagainya.
  2. Pola fikir dan emosi seperti halnya pikiran yang terlalu kusut, lelah ataupun gelisah yang mana penyebabnya bisa terjadi antara lain :
·       Adanya persoalan rumah tangga atau keluarga yang terlihat kurang harmonis.
·       Faktor ekonomi.
·       Emosi yang tidak terkendali.
·       Adanya dendam.
·       Rasa kecewa berat.
·       Pesimis
·       Adanya rasa bersalah yang sangat berlebihan.
·       Terjadinya putus cinta ataupun cinta yang terpendam.
·       Adanya rasa cemburu, dan lain sebagainya.
  1. Pola kerja seperti halnya pengangguran dan tekanan pekerjaan yang sangat hebat sehingga terjadi kelelahan otot ataupun rasa kurang istirahat.
  2. Pola tidur seperti halnya kurang tidur dan kebanyakan tidur. Atau bisa juga tidur yang tidak teratur.
  3. Pola makan seperti halnya makan yang tidak teratur dan makanan yang terlihat kurang cocok ataupun gizi tidak seimbang.
Ketika Anda mengetahui seputar penyakit metafisik atau penyakit diluar nalar manusia maka Anda pasti akan mulai mengulik sebab-sebab terkena sihir dan kesurupan. Anda pasti akan mengetahui kalau penyakit metafisik itu bukanlah sakit biasa. Penyakit metafisik merupakan penyakit non medis yang diakibatkan karena adanya faktor kejiwaan ataupun gangguan gaib seperti halnya gangguan sihir, syetan ataupun gangguan jin.

Subscribe to receive free email updates: