Ruqyah Untuk Mengobati Sakit Perut - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Ruqyah Untuk Mengobati Sakit Perut

Ruqyah Untuk Mengobati Sakit Perut

Ruqyah Untuk Mengobati Sakit Perut. Tentu Anda mengenal baik dengan salah satu terapi atau pengobatan Islami yang satu ini yaitu ruqyah. Pengobatan ruqyah ini telah sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia khususnya di kalangan umat muslim.

Pengobatan ruqyah dinilai sebagai pengobatan yang paling ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit akibat dari gangguan jin dan setan. Pengobatan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Sebenarnya ruqyah telah ada sejak zaman Rasulullah masih hidup. Cara yang dilakukan pun sama dengan apa yang dilakukan oleh para peruqyah zaman sekarang. Oleh karena itu, pengobatan ini masih alami dan juga asli.

Kebanyakan orang yang mempraktikan hal ini adalah orang-orang yang terkena sihir ataupun sering diganggu oleh jin dan setan. Oleh karena itu, orang-orang tersebut melakukan ruqyah untuk diri sendiri. Sama halnya ketika Anda mengalami sakit perut maka juga ada ruqyah untuk mengobati sakit perut.

BACA JUGA: RUQYAH DAPAT MENGOBATI RASA CAPEK

Peruqyah di Indonesia juga sudah tersebar banyak dimana-mana. Anda tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan peruqyah yang handal dan juga berpengalaman. Jadi tidak ada salahnya Anda melakukan hal ini untuk pengobatan.

Dunia pengobatan memiliki peran yang sangat penting di dalam kehidupan, terlebih pada masa-masa pandemi seperti saat ini. Ada beberapa jenis pengobatan yang mungkin sering di temui di Indonesia, mulai dari pengobatan medis, non medis bahkan dengan cara islami yakni dengan ruqyah. Dimana ruqyah sendiri merupakan salah satu metode pengobatan non medis yang sudah di kenal sejak zaman dahulu.

Jika anda masih terlalu asing dengan istilah ruqyah, pengobatan ini adalah salah satu metode yang sudah digunakan sejak zaman Rasulullah masih hidup. Yaitu dengan cara membacakan beberapa ayat dari Al Qur’an dan memegangnya pada bagian yang sakit. Atau juga bisa dengan menggunakan doa-doa khusus yang memang di khususkan untuk metode pengobatan ruqyah. Tentu untuk melakukan metode ini, semua orang bisa melakukannya. Sebab orang yang mengalami sakit juga akan merasakan efek setelah di ruqyah. Jadi ketika Anda melakukan ruqyah untuk mengobati sakit perut ini maka Anda pasti juga akan merasakan efeknya.

Pasalnya untuk dapat mengobati seseorang dengan ruqyah, seseorang harus menempuh sebuah ketaatan ibadahnya agar doa dan ayat yang dibacakan benar-benar bisa membuat penyakit yang di alami bisa sembuh.

Umumnya ruqyah ini digunakan untuk mengobati orang-orang yang terkena gangguan secara non medis, entah diganggu jin, terkena sihir atau semacamnya. Dimana biasanya penyakit tersebut sulit terdeteksi dan tidak dapat diobati secara medis.

Metode ruqyah ini dapat berhasil jika anda memiliki keyakinan yang kuat bahwa Allah yang akan menyembuhkan segala penyakit. Meskipun ada beberapa efek setelah di ruqyah yang akan dirasakan oleh si penderita.

Namun metode yang diwariskan oleh Rasulullah ini sangatlah ampuh. Sebab ketika Allah memberikan cobaan berupa sakit kepada seseorang, maka Allah pula lah yang akan memberikan obatnya.

Dalam sebuah riwayat yang diterangkan oleh Syaikh Muhammad Al Amin Asy Syinqith, menjelaskan bahwa ruqyah ini bisa menyembuhkan beberapa penyakit yang berkaitan dengan hati seperti rasa keragu-raguan, seringnya berperilaku munafik dan masalah-masalah hati yang lain. Meskipun seseorang akan mengalami beberapa efek samping, namun tingkat kesembuhan yang akan dirasakan juga sangat signifikan.

Seperti yang Anda tahu bahwa ruqyah ini memiliki banyak manfaat bagi manusia. Khususnya dalam mengobati penyakit hati ataupun penyakit akibat gangguan jin dan setan. Oleh karena itu pengobatan seperti ini marak dilakukan. Jadi ruqyah untuk mengobati sakit perut juga mulai marak dilakukan.

Selain itu banyak juga para pasien yang telah melakukan praktik seperti ini mengatakan setelah melakukan pengobatan ini, dirinya serasa lebih bahagia dan bebas. Dan orang tersebut seperti enggan melakukan hal-hal yang buruk.

Berdasarkan hadits, maka ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan ketika sedang mengalami sebuah rasa sakit perut yaitu sebagai berikut;

·         Menempelkan tangan Anda di bagian perut.

·         Kemudian membaca basmalah sebanyak 3 kali.

·         Setelah itu membaca doa berikut ini sebanyak 7 kali.

Aku berlindung kepada-Mu ya Allah serta kekuasaan-Nya dari berbagai macam keburukan yang memang sedang aku rasakan serta yang aku khawatirkan.

Ada banyak sekali penyebab Anda merasakan sakit perut yang berlebihan seperti itu. Mungkin bisa jadi Anda mempunyai gejala lambung atau gejala non medis

Anda pun perlu berhati-hati dengan praktik pengobatan sihir disekitar Anda. Karena ada banyak sekali praktik sihir yang dibungkus dengan modern. Jadi Anda benar-benar harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Jadi ketika Anda mencoba memutuskan ruqyah untuk mengobati sakit perut maka Anda bisa mencoba jalan tersebut dengan rutin.

Karena tanpa disadari, mungkin saja Anda telah melakukan hal tersebut. Oleh karena itu perdalam lagi ilmu agama yang Anda puny. Jangan cepat berbangga hati dengan ilmu yang sudah Anda dapatkan sebelumnya.

Karena ilmu agama itu sangat luas, dan bahkan para ulama dan ustadz sekalipun terkadang lupa dengan hadits atau dalil yang akan disampaikan. Karena memang ilmu agama itu sangat luas sekali.

Hanya orang-orang terpilih saja yang bisa menguasai kesemuanya. Oleh karena itu sebagai orang awam, sebaiknya Anda juga belajar walaupun sedikit dan Anda setidaknya tahu dasar-dasar dalam menjalani hidup sebagai seorang muslim yang kaffah.

Anda mungkin tidak bisa melakukan ruqyah jarah jauh namun Anda bisa saja mendoakan saudara/kerabat Anda yang terkena sihir tersebut agar bisa dilepaskan sihir-sihir tersebut dari dalam tubuh saudara/kerabat Anda.

Namun tetap saja, jika ingin lebih ampuh maka saudara/kerabat Anda harus datang ke tempat peruqyahan di sekitar lingkungannya. Karena itulah satu-satunya cara paling ampuh dan juga mujur untuk mengusir hal seperti itu.

Jika tidak melakukan tindakan langsung, maka bisa jadi orang tersebut akan semakin parah dan fatalnya orang tersebut akan bunuh diri jika sudah tidak kuat lagi. Karena memang sudah banyak orang yang melakukan seperti itu akibat gangguan yang terus-menerus.

Oleh karena itu sebelum terlambat maka orang tersebut harus dibawa ke tempat ruqyah terdekat. Tujuannya adalah untuk memutuskan tali rantai hubungan yang menghubungkan antara jin dan diri orang tersebut.

Jika sudah diputus hubungan tersebut, maka jin dan setan akan sangat kecil kemungkinannya untuk masuk lagi ke dalam orang tersebut. Namun jika orang tersebut melakukan hal yang sama seperti dulu, maka setan dan jin itu mungkin akan kembali lagi.

Sekali lagi Anda harus benar-benar berhati-hati terhadap hal-hal semacam ini. Karena jika tidak hidup Anda akan sangat berantakan dan juga dalam menjalankan aktivitas Anda tidak akan tenang sama sekali. Samahalnya ketika Anda memulai dengan metode ruqyah untuk mengobati sakit perut.

 

Subscribe to receive free email updates: