Simak Ruqyah Untuk Orang yang Sulit Mendapatkan Jodoh Agar Terbebas dari Sihir Penghalangnya - Ruqyah di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Simak Ruqyah Untuk Orang yang Sulit Mendapatkan Jodoh Agar Terbebas dari Sihir Penghalangnya


Simak Ruqyah Untuk Orang yang Sulit Mendapatkan Jodoh Agar Terbebas dari Sihir Penghalangnya

Simak Ruqyah Untuk Orang yang Sulit Mendapatkan Jodoh Agar Terbebas dari Sihir Penghalangnya - Jodoh ialah salah satu hal yang sangat diperlukan dalam hidup setiap manusia. Setiap manusia pasti mengetahui bahwa hadirnya jodoh akan membuat hati menjadi senang, tentram, dan menyejukkan. Setiap pasangan sudah ditentukan oleh Alloh Swt kapan mereka akan dipertemukan dan bagaimana jalannya.

Namun, tahukah Anda bahwa dibalik fakta tersebut adapula sebuah kasus dimana seseorang tidak bisa mendapatkan jodoh karena terhalang oleh sihir? Hal ini memang diluar nalar. Na'uduzubillah, semoga hal ini dijauhkan dari diri kita. Tetapi, jika sudah mendapat gangguan ini Anda perlu mengatasinya.

Pertama kenali dahulu bagaimana keluhan yang dirasakan sebagai ciri-ciri umum dari gangguan sihir ini. Dari ciri-ciri ini barulah Anda bisa menentukan akan melakukan Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh atau berusaha dengan jalan lain. Misalnya memperbaiki diri, memperbaiki akhlak, atau mencari calon pasangan tersebut.


Satu hal yang perlu digaris bawahi, saat merasa sangat sulit mendapatkan pasangan jangan langsung menghakimi bahwa hal ini merupakan gangguan berupa sihir yang dikirim oleh orang lain. Tidak setiap kesulitan terhadap pasangan merupakan sihir. Bisa jadi karena memang belum waktunya dan perlu ikhtiar yang lebih giat lagi.

Agar lebih pasti mengenai Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh ini Anda terlebih dahulu harus mengetahui bagaimana ciri-cirinya. Pertama, orang yang terkena sihir penghalang jodoh akan merasakan berbagai keluhan pada badannya. Keluhan yang dirasakan seperti merasa pusing dan sakit kepala setiap habis Ashar hingga waktu maghrib.

Selain itu, adapula yang merasa pengap dan sesak nafas saat membaca Al-Qur'an. Orang tersebut juga sering dihantui mimpi buruk seperti ular dan gambaran sosok pasangan yang tidak jelas. Jika keluhan ini menimpa Anda maka lakukan ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh tersebut.

Selain keluhan pada badan, perkara proses pencarian pasangannya pun akan bermasalah. Misalnya selalu gagal dalam menemukan pasangan, gagal bertunangan, hingga merasa benci dengan lawan jenis yang dilihatnya. Jika Anda mulai merasakan keluhan tersebut maka waspadalah dan jangan terlalu stres untuk memikirkannya.

Hal ini justru akan memperparah kondisinya karena jiwa Anda bisa lebih kosong. Jika hal ini terjadi maka hal yang bisa terjadi ialah masuknya jenis sihir atau jin lain dengan mudah. Jadi, saat menyadari tentang hal ini maka jangan terlalu panik. Sebab, nantinya Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh ini akan lebih lama prosesnya.

Sebenarnya, Anda juga bisa melakukan Ruqyah mandiri saat mulai merasakan keluhan-keluhan tersebut. Hal pertama yang harus dilakukan ialah membersikan hati dan pikiran dari hal negatif. Bersihkan niat semata-mata hanya untuk kesembuhan dan tanamkan dalam hati bahwa yang menghilangkan semua ini hanyalah Allah Swt. Hal ini sangat perlu dan wajib Anda lakukan sebagai wujud Tauhid terhadap Allah Swt.

Bacaan yang pertama Anda baca tentunya membaca Ta'awudz dan Basmallah. Kemudian bacakan ayat Kursi berulang-ulang selama satu jam. Ingat, fokus dan konsentrasi saja pada bacaan Anda. Selain itu, Anda juga perlu membaca surat Al Baqoroh sampai selesai setiap harinya sebagai proses Ruqyah dan membentengi diri.

Jangan terfokus pada tujuan dan pemahaman bahwa Ruqyahlah yang menyembuhkan sihir ini. Tapi, tanamkan dalam hati Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh ini hanyalah sebagai perantara dan bukan obatnya. Hal ini dilakukan hanya sebagai bentuk ikhtiar untuk menyembuhkan diri.

Bacaan lain yang bisa Anda bacakan ialah Al Fatihah dan surat 3 Qul. Yaitu surat Al Ikhlas, Al Falaq dan juga Annas. Hal ini sangat wajib dibacakan pada setiap proses Ruqyah apapun. Tanamkan dalam hati bahwa bacaan ini akan menjadi perantara kesembuhan Anda dan bukan satu-satunya obat yang bisa mengeluarkan sihir.

Bacaan ini harus dibacakan setiap hari dengan hati yang bersih dan dengan pikiran yang hanya fokus kepada Alloh Swt yang berhak untuk menyembuhkan penyakit apapun. Cara ini memang sangat mudah namun perlu niat yang kuat dan konsentrasi yang tinggi. Pusatkan hati dan pikiran hanya kepada Allah Swt.

Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus dalam Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh. Namun, jika dirasa hak ini sangat sulit dan Anda merasa ragu maka hubungi ahli Ruqyah yang terpercaya dan dapat membantu Anda mengatasi masalah ini. Ingat, cari orang yang terpercaya dan amanah  terutama dalam menyimpan rahasia Anda. 

Anda hanya boleh memilih ahli Ruqyah Syar'iyyah karena cara dan tuntunannya akan sesuai dengan syari'at islam yang seharusnya. Jangan sekali-kali menggunakan jasa "orang pintar" sekalipun perkataannya selalu dianggap benar. Sedikit saja ada bentuk kemusyrikan maka Anda bisa lebih mendapatkan bahayanya. Na'udzubillahi min dzalik.

Beberapa orang yang pernah mengalami gangguan ini Alhamdulillah merasakan reaksinya dan perubahannya. Pada hari pertama Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh ini akan membuat orang tersebut merasa kesemutan jika benar ada sihir didalamnya. Hari berikutnya, kesemutan akan berkurang.

Pada hari selanjutnya ia akan hilang pikiran negatif yang ada pada otaknya. Setelah benar-benar bersih maka aura positif akan sangat terpancar dari dirinya. Wajahnya akan lebih berseri dibandingkan sebelumnya. Hal yang paling utama menjadi tanda bahwa sihir sudah hilang ialah jodoh segera mendekat.

Hal inilah yang paling ditunggu dan diinginkan oleh siapapun setelah mengalami gangguan ini. Dengan melakukan Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh ini InsyaAlloh gangguan ini bisa dibantu untuk diatasi agar tidak menjadi masalah yang sangat besar bagi siapapun. Apalagi jodoh pasti menjadi hal terpenting dalam hidup.

Orang disekitarnya pun perlu menyadari tentang adanya gangguan ini. Sebab, dalam mendapatkan pasangan setiap orang perlu pendampingan dan bimbingan terutama dari orang disekitarnyaa. Biasanya orang tualah yang paling peka terhadap hal ini. Jika dirasa anak Anda sudah cukup umur namun kesulitan dalam hal pasangan maka berikan perhatian lebih.

Carikan anak Anda pasangan yang sesuai. Jika gangguan diatas sudah mulai terlihat saat Anda memberikan calon pasangan, maka berhati-hatilah. Ingat, bersihkan hati dan pikiran. Mulailah mencari ahli Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh. Lakukan Ruqyah dengan benar dan sesuai syari'at.

Jangan lupa bentengi diri dengan selalu membaca bacaan ayat suci Al Qur'an dan dzikir. Hal ini bisa membentengi diri dari gangguan yang berasal dari luar dan dalam diri terutama dari sihir. Hal ini akan lebih membantu untuk menghilangkan energi negatif yang ada pada diri seseorang. Barulah setelah itu InsyaAllah jodoh akan mendekat dengan sendirinya.

Hal yang jangan sampai Anda lupakan ialah jangan sekali-kali mendekati hal musyrik sekecil apapun itu. Lakukan saja hal yang sesuai syari'at seperti Ruqyah untuk orang yang sulit mendapatkan jodoh. InsyaAlloh gangguan apapun bisa lebih teratasi jika selalu menggunakan cara yang benar dan memasrahkan diri kepada Allah Swt.


Subscribe to receive free email updates: