Ciri-ciri Gangguan Jin Nasab dan Cara Meruqyahnya - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Ciri-ciri Gangguan Jin Nasab dan Cara Meruqyahnya


Ciri-ciri Gangguan Jin Nasab dan Cara Meruqyahnya

Ciri-ciri Gangguan Jin Nasab dan Cara Meruqyahnya - Mungkin sebagian besar dari Anda mengetahui hal yang satu ini karena sudah umum di kalangan masyarakat. Atau mungkin Anda belum tahu akan hal ini.

Bagi sebagian besar masyarakat, khususnya orang Jawa pasti tahu akan hal ini. Karena rata-rata orang Jawa masih mempertahankan tradisinya.

Tradisi ini tentunya diturunkan turun-temurun kepada anak cucu. Hal ini adalah sesuatu yang umum dilakukan di kalangan masyarakat Jawa. Karena memang adat dan istiadat yang masih digenggam erat.

Dalam adat Jawa, mempunyai pegangan itu adalah sesuatu hal yang biasa. Karena dahulu sejak zaman kerajaan Hindu-Buddha, sudah banyak yang melakukan praktek semacam ini demi mendapatkan kekuasaan ataupun uang.

Oleh karena itu tidak heran jika dulu banyak orang yang melakukan semedi atau bertapa demi mendapatkan hal semacam ini. Bahkan tak jarang ada orang yang rela menumbalkan sesuatu demi mendapatkan hal ini.

Tentu saja dalam Islam hal ini sangat dilarang, karena dianggap menyekutukan Allah dengan meminta bantuan kepada Jin. Padahal Anda semua tahu bahwa Jin juga termasuk ciptaan Allah Yang Maha Esa.

Lalu mengapa masih memintah bantuan kepada selain-Nya ? Oleh karena itu dalam Islam dilarang untuk menyembah atau meminta kepada selain Allah, karena sama saja itu berarti meragukan Allah sebagai Tuhan Yang Maha Esa.

Karena hal semacam ini seperti diturunkan, maka sampai anak cucu pun jin ini akan terus bersama. Karena semuanya adalah turunan dan hal ini hanya bisa dihilangkan jikalau orang tersebut ingin melepaskannya.

Jin ini memang tidak akan pergi jika orang tersebut melepaskannya. Jin ini akan terus bersama keturunannya sampai akhir dunia nanti. Karena dulu mungkin Jin ini akan terus bersama keturunannya hingga akhir dunia.

Karena seperti yang kita tahu bahwa usia Jin dan setan itu sangat panjang, dan bahkan usianya bisa lebih tua dibandingkan manusia. Oleh karena itu tidak heran mengapa Jin semakin banyak di dunia ini.

Karena sama seperti manusia, Jin pun dapat beranak-pinak dan juga menikah dengan Jin lainnya. Oleh sebab itulah mengapa Jin semakin banyak dan juga semakin mudah untuk mengganggu manusia.

Jika Jin dan setan dapat dilihat oleh seluruh manusia, maka bisa dipastikan dunia ini sudah penuh sesak dan populasinya lebih banyak daripada manusia. Bahkan mungkin saja di rumah terdapat keluarga jin yang menetap disana.

Dan beruntung, Allah menciptakan mahkluk ini sebagai mahkluk ghaib yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Jikalau mahkluk ini seperti manusia dan bisa dilihat, pastinya manusia akan merasa sangat ketakutan jika melihatnya.

Karena bentuk rupa Jin itu sangatlah buruk atau bisa dibilang jelek dan bau ketek. Oleh karena itu bersyukurlah kepada Allah yang telah menciptakan Jin sebagai mahkluk ghaib. Lalu apa saja ciri orang yang terkenan gangguan jin nasab ini ? Inilah ciri-cirinya :

  •   Bisa merasakan hal-hal ghaib sejak kecil
  •   Indigo sejak masih kecil
  •  Anda bisa mengobati seseorang tanpa mempelajari cara pengobatanya terlebih    dahulu
  • Merasa ada yang mengawasi setiap gerak-gerik Anda
  • Sering merasakan sakit kepala bagian depan
  • Mata Anda mudah lelah atau pegal
  • Jika bermimpi maka akan menjadi kenyataan
  • Pernah atau sering bermimpi orang yang sudah meninggal
  • Mengalami yang namanya dejavu atau pada pengertian lainnya adalah Anda seakan pernah mengunjungi suatu tempat sebelumnya padahal sebenarnya Anda secara fisik baru mengunjunginya untuk pertama kali
  • Firasat yang Anda rasakan seringkali tepat dan jitu
  • Terkadang wajah Anda berubah menjadi kakek-kakek atau nenek-nenek
  • Sulit untuk bertemu jodoh, sulit hamil  dan bahkan mengalami keguguran
  • Mudah terbawa emosi pada masalah sepele
  • Merasa malas untuk melakukan ibadah khususnya shalat dan sering menunda-nunda waktu shalat
  • Sakit pada bagian tertentu
  • Dan yang terakhir memiliki 2 kepribadian

Lalu bagaimana cara yang paling efektif untuk menangkal adanya gangguan jin nasab ini kedepannya ? Tentunya Anda harus mempunyai niat dan juga ikhtiar yang kuat untuk dapat melakukan hal itu.

BACA JUGA : DIMANA TEMPAT PERSINGGAHAN JIN?

Karena bagaimanapun, Jin ini tidak akan keluar dengan mudah. Butuh pengorbanan dan juga komitmen yang kuat untuk bisa mengeluarkannya dari tubuh Anda. Karena bisa saja Jin tersebut sudah jatuh cinta kepada Anda.

Oleh karena itulah bisa saja Anda mengalami hal-hal seperti :

  • Sering mengalami mimpi basah dengan seseorang yang belum pernah Anda temui sebelumnya
  • Sering bermimpi melakukan hubungan badan
  • Sering merasakan ada sesuatu yang bergerak di kemaluan Anda sehingga dapat menyebabkan gatal atau menimbulkan birahi yang memuncak

Tentunya hal itu sangat menganggu Anda. Dan untuk mengeluarkannya juga itu bukanlah sesuatu yang mudah. Karena jika Jin tersebut sudah jatuh cinta kepada Anda, maka Jin akan berusaha bagaimanapun caranya untuk tetap dengan Anda.

Maka dari itu untuk menyembuhkannya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan ikhtiar dan berdoa. Lalu setelah itu Anda harus melakukan ruqyah. Tentu saja pengobatan itu akan sangat membantu Anda.

Karena memang ruqyahlah pengobatan yang bisa membantu Anda jika mengalami hal seperti ini. Namun jika Anda sudah melakukan ruqyah bukan berarti Anda terbebas dengan Jin begitu saja.

Anda harus bersumpah dan berjanji bahwa Anda telah memutuskan segala hubungan dengan bangsa jin. Namun hal itu tidak akan membuat Jin menyerah dan pergi begitu saja, karena Jin tersebut sudah terikat erat dengan diri Anda.

Lalu selain itu juga Anda harus benar-benar bertaubat kepada Allah untuk mengusir gangguan jin nasab ini. Anda harus meninggalkan larangan-larangan yang telah dilarang oleh Allah untuk memutus rantai ikatan dengan bangsa Jin.

Selain itu, jika Anda mempunyai benda pusaka atau hal semacamnya, maka hal itu harus segera dimusnahkan. Karena itu adalah salah satu jalan masuk Jin kedalam tubuh Anda dengan melewati benda pusaka atau keramat itu.

Dengan kata lain, Anda harus memusnahkan benda-benda tersebut untuk menghilangkan atau mempersempit peluang Jin untuk masuk kembali ke dalam tubuh Anda setelah di ruqyah.

Jika hal itu telah dilakukan, maka hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah meruqyah diri Anda sendiri secara terus menerus dan cobalah untuk meninggalkan segala larangan yang mungkin dulu sering Anda lakukan.

Dengan cara itu, insyaallah Anda akan terbebas dari Jin selamanya, karena Jin juga tahu bahwa jika Anda telah melakukan itu semua maka itu berarti Anda telah benar-benar bertaubat kepada Allah.

Dan tentu hal-hal negatif dari diri Anda akan hilang selamanya.

Nah mungkin itu saja sekian ulasan tentang gangguan jin nasab semoga bermanfaat dan juga dapat memberikan Anda solusi.

 

Subscribe to receive free email updates: