Taubat Sebagai Kunci Wasilah Kesembuhan Dalam Meruqyah - Ruqyah di Cirebon

28 Okt 2020

Taubat Sebagai Kunci Wasilah Kesembuhan Dalam Meruqyah

    Taubat Sebagai Kunci wasilah Kesembuhan Dalam Meruqyah

    Taubat Sebagai Kunci wasilah Kesembuhan Dalam Meruqyah - Anda tentunya pasti tahu salah satu pengobatan yang dianjurkan dalam Islam yang satu ini. Pengobatan ini biasanya dilakukan untuk mengobati akibat gangguan Jin.

    Karena sebagian besar penyakit yang mungkin pernah Anda alami itu adalah akibat dari gangguan Jin. Karena seperti yang Anda tahu bahwa Jin adalah mahkluk yang tak kasat mata dan tidak terlihat.

    Oleh karena itu bisa saja selama ini penyakit yang Anda derita ini akibat dari gangguan Jin yang menempel pada tubuh Anda. Memang tidak semua penyakit disebabkan oleh gangguan Jin, namun ada beberapa penyakit yang disebabkan oleh ini.

    Bahkan beberapa dari penyakit ini disebutkan dalam riwayat hadits. Jika seperti itu maka bisa dipastikan penyakit tersebut berasal dari gangguan Jin yang menempel atau selalu mengintai Anda.

    Tentunya ada beberapa penyakit yang diakibatkan dari gangguan Jin, beberapa diantaranya yaitu, sakit atau nyeri dibagian tertentu, selalu merasa was-was, pikiran kalut, mudah emosi karena hal sepele dan masih banyak lagi.

    Itu hanya segelintir penyakit yang disebutkan akibat gangguan Jin ini, sebenarnya masih ada lagi penyakit yang diakibatkan oleh gangguan Jin ini. Mungkin Anda harus mencarinya sendiri untuk menyesuaikan apakah mungkin penyakit yang diderita akibat gangguan Jin.

    Ada banyak cara untuk mengeluarkan Jin dalam tubuh sehingga tidak mengganggu Anda lagi. Salah satunya adalah dengan metode ruqyah yang satu ini. Ya memang pengobatan ini telah dikenal sejak zaman dahulu.

    Namun diluar Islam, hal semacam ini dilaksanakan oleh orang-orang “pintar” yang tentu saja, para orang pintar tersebut meminta bantuan kepada selain Allah, dan hal itu sama saja dengan menyekutukan Allah.

    Dan Allah tidak suka ada hambanya yang menyekutukan-Nya. Hal ini dalam Islam termasuk dosa musyrik karena percaya dan juga memohon kepada selain Allah. Maka metode ruqyah ini berbeda dengan apa yang dilakukan oleh paranormal tersebut.

    Biasanya paranormal akan menggunakan mantra-mantra sihir dan hal ini jelas bertentangan dengan ajaran agama Islam yang mana tidak boleh mempersekutukan Allah dengan yang lainnya atau bisa dikatakan dengan mahkluknya.

    Anda tidak hanya menyekutukan Allah, namun juga Anda telah keluar dari agama Islam jika mempercayai hal-hal tersebut. Tentu saja, jika Anda bertaubat, maka seluruh dosa-dosa yang dilakukan di masa lalu dihapus oleh Allah.

    Betapa baiknya Allah memaafkan hamba yang telah melakukan suatu kejahatan yaitu berupa menyekutukan-Nya. Tentunya kejahatan ini sangat mengganggu dan juga sangat tidak benar dalam Islam.

    Oleh karena itu untuk dapat mengampuni dosa-dosa yang telah lalu, maka Anda wajib bertaubat kepada Allah. Karena Allah lebih suka orang yang bertaubat akibat melakukan kesalahan dibanding orang yang tidak pernah merasa berbuat salah.

    Dan karena itulah Islam memerintahkan umatnya untuk selalu bertaubat kepada Allah dalam keadaan apapun dan dimanapun berada. Sebab Anda tidak pernah tahu bahwa mungkin saja Anda melakukan dosa yang mungkin tidak Anda sadari.

    Maka satu-satu jalan terbaik untuk menghindari dosa yang tidak Anda sadari adalah dengan cara bertaubat. Lalu bagaimana caranya ? Minimal beristigfar sesudah shalat pun itu sudah cukup.

    Namun akan lebih baik lagi jika Anda melakukan taubatan nasuha. Karena itulah sebaik-baik taubat yang dilakukan oleh manusia atau orang beriman. Karena orang beriman pastinya ingat akan kesalahan yang pernah dilakukan.

    Selain itu taubat merupakan kunci wasilah kesembuhan dalam setiap hal. Khususnya dalam praktek ruqyah. Karena jika praktek ini dilakukan tanpa ada usaha untuk bertaubat dari pasien ruqyah, maka akan sulit jadinya.

    Oleh karena itu untuk dapat menyembuhkan diri Anda dari hal-hal semacam ini Anda harus segera bertaubat secepat mungkin sebelum terlambat. Anda masih bisa bertaubat hingga ajal Anda menjemput.

    Tentunya Anda bisa melakukan taubat ini dimana saja dan kapan saja Anda mau. Namun akan lebih baik jika sedang dalam keadaan bertaubat maka Anda juga harus suci dari hadas besar maupun kecil.

    Dengan kata lain Anda harus berwudhu atau menjaga kesucian Anda dengan selalu berwudhu. Karena dengan berwudhu, tubuh Anda suci dan juga terbebas dari berbagai hadas baik itu besar dan juga kecil.

    Bukan hanya istigfar saja yang diperbanyak, namun juga Anda harus perbanyak dzikir kepada Allah. Karena dalam dzikir itu terdapat banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan.

    Selain itu dengan dzikir juga akan lebih menenangkan diri Anda dan juga dapat lebih mendekatkan diri Anda dengan Allah. Oleh karena itulah Allah menyukai orang-orang yang berdzikir setiap waktu dan setiap saat.

    BACA JUGA: CIRI-CIRI GANGGUAN JIN NASAB DAN CARA MERUQYAHNYA

    Kunci wasilah kesembuhan juga harus muncul dalam diri Anda jika Anda benar-benar ingin sembuh dari penyakit atau gangguan Jin. Sebab Jin tidak akan pergi begitu saja walaupun sudah di ruqyah sekalipun.

    Terdapat beberapa cara untuk ruqyah yaitu :

    • Meminum air
    • Dengan ditiupkan ke telinga sebelah tangan

    Jika Anda ingin bertaubat dengan meminum air, maka sebelum meminum air Anda harus berwudhu kemudian shalat sunnah 2 rakaat terlebih dahulu. Setelah itu Anda harus membaca istigfar yang banyak.

    Setelah itu Anda harus membaca takbir, tahlil, tahmid yang banyak. Karena air akan bereaksi jika dibacakan sesuatu. Dan hal ini sudah dibuktikan dengan penelitian dari professor Jepang yang meneliti tentang air yang didekatnya diperdengarkan musik dan quran.

    Dan benar saja, molekul air yang diperdengarkan musik mental menjadi tidak beraturan, sedangkan molekul air yang diperdengarkan musik  yang tenang berubah menjadi indah molekulnya.

    Sedangkan pada saat professor tersebut mengambil sampel air zam-zam yang berada di makkah, professor tersebut mengatakan inilah molekul air yang paling indah di dunia, sebab air zam-zam dekat dengan kakbah yang setiap hari diperdengarkan Al-Quran.

    Lalu kunci wasilah kesembuhan selanjutnya adalah dengan cara ditiupkan ke telinga sebelah kanan. Cara untuk melakukan metode taubat yang satu ini adalah dengan cara

    • Meminum air, setelah itu minumannya dituangkan sedikit ke telapak tangan dan di masukan ke telinga bagian kanan
    • Setelah itu Anda harus membaca  ayat-ayat Al-Quran untuk menyempurnakan ruqyah yang sedang Anda jalani
    • Lalu setelah itu Anda harus banyak-banyak beristigfar kepada Allah, hal ini bertujuan untuk menghapus dosa dan kesalahan yang diperbuat di masa lalu. Dengan cara ini insyaallah dosa dan kesalahan yang dilakukan dimasa lalu di ampuni.
    • Setelah itu Anda harus beristirahat sembari pejamkan mata sejenak namun jangan lupa untuk terus berdzikir kepada Allah, karena semakin banyak dzikir dilakukan maka semakin banyak pula pahala yang didapatkan.

    Nah setelah melihat kiat-kiat yang dilakukan tadi, Anda bisa menyimpulkan sendiri bahwa untuk melakukan ruqyah juga perlu ada niat untuk berubah dari diri sendiri.

    Mungkin itu saja sedikit ulasan tentang kunci wasilah kesembuhan semoga bermanfaat.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon