9 Artis Yang Pernah Berobat di Komunitas Ruqyah di Cirebon Atau RDC - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

9 Artis Yang Pernah Berobat di Komunitas Ruqyah di Cirebon Atau RDC

    9 Artis Yang Pernah Berobat di Komunitas Ruqyah di Cirebon Atau RDC

    9 Artis Yang Pernah Berobat di Komunitas Ruqyah di Cirebon Atau RDC-tak asing bagi sebagian orang. Ruqyah kini banyak dikenal dipilih sebagai alterbatif pengobatan bagi umat Islam. Kini hampir disetiap kota terdapat banyak klinik atau pusat ruqyah yang menawarkan berbagai macam pengobatan.

    Ruqyah merupakan salah satu alternatif pengobatan yang awalnya dilakukan bagi seseorang yang mengalami gangguan. Baik itu gangguan mental atau pun fisik akibat dari makhluk halus. Bukanlah pengobatan bagi penyakit medis yang biasa dilakukan oleh dokter atau tenaga medis lainnya.

    Ruqyah kini menjadi pilihan banyak orang untuk dapat mengobati bukan hanya yang mengalami gangguan mental akibat makhluk halus saja tapi ada beberapa hal lainnya. Kejiwaan yang sedikit terganggu, merasa was-was hingga kelainan kejiwaan seperti LGBT menjadi salah satu yang dapat disembuhkan.

    Berobat di komunitas ruqyah menjadi banyak dilakukan sejak Islam kembali menjadi agama yang besar dan agung. Dengan banyaknya fenomene hijrah dalam beberapa tahun terakhir, pengobatan ala islam ini menjadi ramai diperbincangkan. Hingga ada beberapa stasiun televisi yang membuat acara mengenai pengobatan ruqyah ini.

    Bukan hanya masyarakat biasa yang berobat ke tempat Komunitas ruqyah Cirebon (RDC) seperti ini, banyak artis serta kalangan politisi atau pun pejabat juga. Karena pengobatan cara ini tengah menjadi tren dan banyak membantu para pasien. Karena kondisi serta gaya hidup sekarang ini dimana tekanan hidup sangat berat dan dapat mengakibatkan stress hingga gangguan mental lainnya.

    Pengobatan yang awalnya lebih dikenal karena biasanya dilakukan berdekatan dengan bekam. Pengobatan yang dilakukan dan ada sejak jaman Nabi Muhammad, kembali dihidupkan dan menjadi sebuah tren dikalangan umat Islam. Bekam sendiri dilakukan dengan menggunakan sebuah alat berbentuk cawan.

    Dengan banyaknya pusat pengobatan bekam, kemudian bermunculan pula metode atau cara yang lain yaitu ruqyah. Seperti berobat di tempat ruqyah, yang kini banyak dipilih karena bukan dari daerah sekitar. Tak sedikit pasien  atau yang berobat datang dari luar kota hingga luar pulau.

    Pusat pengobatan ruqyah Cirebon yang satu ini  telah banyak membantu para pasien yang memiliki keluhan. Pada umumnya keluhan yang dialami adalah rasa tak tenang, cemas hingga ketakutan yang tak mendasar. Bisa jadi hal tersebut akibat dari adanya makhluk halus yang menggangu atau akibat dari perbuatan sendiri.

    Melalui pengobatan ruqyah ini diharapkan pasien atau pun yang datang berobat dalam lebih merasa tenang serta dapat menjalani kehidupan semestinya. Karena bila terdapat gangguan dari makhluk halus tak sedikit yang datang membuat nyawa melayang. Tentu tak ada seorang pun yang ingin mengalami hal tersebut.

    BACA JUGA : HUKUM MEMBUANG AIR PANAS SEMBARANGAN

    Berobat di Komunitas Ruqyah Cirebon, Satu Diantara Banyak Pilihan

    pengobatan ruqyah merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh umat Islam untuk mengusir roh halus serta jahat yang mengganggu. Dengan cara dibacakan ayat-ayat suci Al quran, maka roh-roh jahat tersebut akan pergi dan tak mengganggu lagi.  Karena orang yang mendapat gangguan dapat sangat berubah sifat serta perbuatannya.

    Ruqyah yang kini banyak dijumpai hampir disemua kota di Indonesia termasuk di Cirebon merupakan bukti bahwa umat Islam mulai bangkit dan mencari jalan yang sesuai ajaran. Walaupun dalam agama Islam yang tak secara langsung memberikan cara pengobatan ini bagi penyakit jasmani. Namun, nyatanya tak sedikit yang melakukan pengobatan penyakit medis dengan cara ini.

    Berobat di komunitas ruqyah di Cirebon kini menjadi pilihan banyak orang termasuk beberapa nama dibawah ini. Beberapa tokoh terkenal dan penting dalam negeri pernah melakukan pengobatan ruqyah di komunitas ini, diantaranya:

    •          Indro Warkop DKI
    •          Nikita Willy
    •          Menhan RI Prabowo
    •          Aurell
    •          Ustad Zakky Mirza
    •          Diana Sastra
    •          Dara The Virgin
    •          Komeng
    •          Via Vallen

    Tokoh-tokoh tersebut melakukan pengobatan ruqyah di Cirebon bukan karena gangguan oleh makhlus halus saja. Ada yang hanya ingin memiliki pikiran serta hati yang tenang, ada pula yang ingin lebih merasa sehat badan serta pikiran. Dan masih banyak lagi alasan lainnya selain karena gangguan jim yang ada di badan atau pun lingkungan rumah.

    Namun tak sedikit orang yang meyakini bahwa ruqyah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena ada pula yang berobat di komunitas ruqyah Cirebon karena merasa bisnisnya bermasalah atau malas bekerja. Karena aura jahat dapat membuat Anda menjadi sangat berbeda dari biasanya.

    Ruqyah memiliki tata cara tersendiri yang bila dilakukan secara benar akan terasa hasilnya baik ke badan atau jiwa Anda. Tata cara yang benar adalah :

    • Memiliki keyakinan bahwa sesungguhnya sembuh hanya datang karena Allah        semata.
    • Pengobatan ruqyah  dilakukan dengan menggunakan Al quran serta hadits, bisa juga dalam bahasa aran atau yang Anda pahami.
    • Harus mampu menyerahkan diri serta ikhlas  kepada Allah pada saat berdoa juga membaca ayat al quran.
    •  Mulailah dengan membaca Al Fatihah serta meniup  bagian tubuh yang terasa atau dirasa sakit.
    • Lanjutkan dengan membaca Al Falaq, An Naas, Al Ikhlas, Al Kafirun serta surat lainnya dalam Al quran.
    •  Anda harus berusaha menghayati serta mengerti makna dari aayt-ayat suci Al quran yang dibacakan.
    • Berobat di komunitas ruqyah semestina memperdengarkan doa dan ayat-ayat Al quran.
    • Saat tengah dibacakan doa dan ayat-ayat suci Al quran akan lebih baik sekalian ditiup  tubuh atau bagian yang terasa sakit.
    • Jika Anda tak meniup langsung  bagian tubuh yang sakit tapi melalui media lainnya, akan lebih baik menggunakan minyak zaitun. Setelah ditiup dan dibacakan doa maka gunakan atau oleskan minyak tersebut ke tubuh atau bagian yang terasa sakit.
    • Gunakan tangan sebelah kanan jika hendak mengusap atau mengoleskan minyak yang telah diberi doa tersebut.
    • Namun, jika Anda merasa mampu untuk meruqyah diri sendiri, sebaiknya meletakkan tangan pada bagia yang terasa sakit atau yang dikeluhkan.
    • Apabila penyakit atau sakit yang dikeluhkan tak diketahui tempat pastinya, maka akan lebih baik berobat di komunitas ruqyah Cirebon dilakukan secara berhadapan.

    Subscribe to receive free email updates:

    close
    Banner iklan disini