Cara Membangun Benteng Atau Prisai Gaib - Ruqyah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Cara Membangun Benteng Atau Prisai Gaib

    Cara Membangun Benteng Atau Prisai Gaib

    Cara Membangun Benteng Atau Prisai Gaib - Sebagian dari Anda mengetahui tentang hal ini dan memang hal ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan warga atau orang Indonesia sendiri.

    Karena hal semacam ini sudah pernah dilakukan oleh nenek moyang dan tradisi tersebut masih turun dan tetap lestari sampai sekarang. Bahkan di kerajaan-kerajaan yang masih berdiri di Indonesia saja masih mempertahankan tradisi ini.

    Mungkin menurut orang-orang tersebut karena ini merupakan dari nenek moyang dan harus tetap dilestarikan. Karena jika tidak dilestarikan, maka hal itu akan dianggap menghina tradisi dan juga adat nenek moyang yang sudah melestarikan hal ini selama ratusan tahun.

    Dan tentu saja hal ini akan terus dilestarikan oleh orang-orang yang sebelumnya memang sudah menerima prisai ini dari leluhur atau gurunya. Karena untuk membangun prisai ini dibutuhkan orang yang konsisten dan juga mempunyai komitmen yang tinggi.

    Akan tetapi berbeda dengan prisai ghaib yang mengandalkan bantuan jin dan setan, prisai ghaib dalam Islam ini justru menangkal jin dan setan untuk dapat masuk dan menguasai seorang manusia.

    Karena jika seorang manusia sudah dapat dikuasai oleh jin atau setan, maka hal itu akan berdampak buruk baginya dan juga orang lain. Bisa saja orang tersebut menganggu orang lain hingga mengakibatkan kecelakaan yang fatal.

    Oleh karena itu prisai ghaib ini sangat dibutuhkan oleh manusia sebagai penghalang agar jin dan setan tidak dapat masuk dan menguasai tubuh manusia. Karena manusia ini sebenarnya terdiri dari 2 hal yaitu jasad dan jiwa.

    Jasad seperti yang Anda semua tahu adalah sesuatu yang Nampak dan juga dapat disentuh oleh diri Anda sendiri dan orang lain. Sedangkan untuk jiwa sendiri ini tidak dapat dilihat dan juga tidak dapat dirasakan oleh Anda maupun orang lain.

    Jiwa hanya bisa dirasakan dan juga dirasuki oleh makhluk ghaib semacam jin dan setan dan beberapa makhluk ghaib lainnya. Oleh karena itu, Anda tidak hanya harus menjaga jasad saja, namun juga jiwa pun harus dijaga.

    Karena biasanya jika seseorang sudah terkena penyakit jiwa, maka akan sulit mendapatkan obatnya secara medis. Tidak ada cara lain, selain harus dibawa ke orang yang ahli dalam menangani hal ini, dalam kasus ini orang tersebut adalah ustadz atau peruqyah.

    Dalam agama Islam, dianjurkan ketika seseorang terkena gangguan jin dan setan dan orang yang terkena gangguan tersebut tidak bisa menanganinya sendiri, maka mau tidak mau ia harus memanggil peruqyah sebagai dokter kejiwaannya.

    Peruqyah adalah orang yang melakukan pengobatan rohani yang dilandasi oleh ilmu agama Islam dan tentu ilmu yang didapatkan oleh peruqyah ini tidak lain dan tidak bukan adalah cara yang Rasulullah lakukan ribuan tahun yang lalu.

    Memang apa itu ruqyah ?                                                                        

    Pengobatan yang satu ini dinilai sebagai pengobatan yang paling ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit akibat dari gangguan jin dan setan. Pengobatan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

    Sebenarnya pengobatan ini telah ada sejak zaman Rasulullah masih hidup. Cara yang dilakukan pun sama dengan apa yang dilakukan oleh para peruqyah zaman sekarang. Oleh karena itu, pengobatan ini masih alami dan juga asli.

    Kebanyakan orang yang mempraktikan hal ini adalah orang-orang yang terkena sihir ataupun sering diganggu oleh jin dan setan. Oleh karena itu, orang-orang tersebut melakukan ruqyah untuk diri sendiri.

    Peruqyah di Indonesia juga sudah tersebar banyak dimana-mana. Anda tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan peruqyah yang handal dan juga berpengalaman. Jadi tidak ada salahnya Anda melakukan hal ini untuk pengobatan.

    Namun perlu diingat bahwa tidak semua peruqyah itu benar-benar Islami, ada juga peruqyah yang berkedok ruqyah namun sebenarnya itu adalah dukun. Anda harus berhati-hati terhadap hal yang semacam ini.

    Tidak sedikit orang yang mengaku sebagai peruqyah padahal orang tersebut adalah dukun. Biasanya permintaan dan pengobatan yang dilakukan oleh para peruqyah ini ganjil dan biasanya juga tidak masuk akal.

    BACA JUGA : MENGOBATI LEMAH SYAHWAT DENGAN CARA RUQYAH

    Ada yang harus mensyaratkan hal-hal aneh seperti membawa suatu barang atau benda lalu ada syarat pasien tersebut harus melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. Jika Anda menemui hal seperti itu, maka berhati-hatilah.

    Anda harus berhati-hati terhadap hal yang seperti itu. Karena jika Anda melakukan hal seperti itu dan Anda sudah mengetahuinya, maka Anda telah melakukan sebuah perbuatan dosa yang besar yaitu musyrik.

    Ruqyah juga dijadikan sebagai pengobatan alternatif bagi orang yang terkena gangguan jin dan setan dan menjadi salah satu cara untuk membangun prisai ghaib. Bahkan pengobatan ini telah dilakukan sejak zaman Rasulullah masih hidup.

    Para sahabat yang melihat Rasulullah melakukan ruqyah ini pun mengikuti apa yang Rasulullah lakukan. Karena gangguan jin dan setan ini tidak hanya terjadi pada masa sekarang saja, namun hal semacam ini telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

    Bahkan sejak Nabi Adam diciptakan, Adam dan Hawa telah diganggu dan digoda oleh setan, yang menyebabkan Allah murka dan mengeluarkan keduanya dari surga-Nya. Akan tetapi Anda perlu ingat satu hal.

    Ketika manusia semakin banyak membuat dosa, maka semakin kotor lah jiwa yang dimiliki manusia tersebut. Dan seperti yang Anda tahu bahwa setan dan jin menyukai tempat yang kotor.

    Bahkan jiwa yang kotor dan jauh dari cahaya kebenaran dan kebaikan yang terdapat dalam jiwa pun akan ditinggali oleh setan dengan membangun rumah dan istana yang megah di dalam jiwa manusia yang kotor tersebut.

    Oleh Karena itu untuk menghalau hal-hal seperti itu dan mencegah hal-hal buruk terjadi, maka Anda harus membangun sebuah prisai ghaib yang akan selalu melindungi Anda dan juga akan selalu menjaga Anda.

    Tentunya prisai ini adalah prisai atau perlindungan dari Allah dan bukannya dari jin dan setan. Sebab Allah lah Tuhan semesta alam dan jin beserta setan hanyalah makhluk ciptaan Allah yang tentu Allah bisa kalahkan dengan mudah.

    Mengalahkan kekuatan jin dan setan adalah sesuatu hal yang mudah bagi Allah. Bayangkan saja, jika seseorang diruqyah, pastinya peruqyah tersebut hanya membacakan firman dan juga ayat-ayat Allah.

    Namun ayat Allah tersebut bisa membuat jin dan setan kepanasan hingga lari terbirit-birit. Padahal peruqyah tersebut hanya membacakan firman yang diturunkan oleh Allah saja, tentunya hal ini menjadi bukti yang kuat bahwa kekuatan jin dan setan tidak ada apa-apa nya.

    Tentu saja karena Allah ini adalah Tuhan semesta alam dan Tuhan yang menciptakan segala sesuatu hal yang ada di dunia ini dan mengaturnya sedemikian rupa hingga dapat bekerja dan teratur tanpa ada kecacatan sedikitpun.

    Nah mungkin itu saja sedikit ulasan tentang prisai ghaib semoga membantu dan juga dapat menambah wawasan Anda.

    Subscribe to receive free email updates:

    close
    Banner iklan disini