Mengobati Lemah Syahwat Dengan Cara Ruqyah - Ruqyah di Cirebon

29 Des 2020

Mengobati Lemah Syahwat Dengan Cara Ruqyah

    Mengobati Lemah Syahwat Dengan Cara Ruqyah

    Mengobati Lemah Syahwat Dengan Cara Ruqyah - Bagi Anda yang sudah menikah, syahwat menjadi salah satu hal yang penting dan dibutuhkan dalam membangun keharmonisan dalam keluarga.

    Sebab jika dua insan sudah menikah dan juga tinggal serumah, maka hubungan antara suami dan istri menjadi sah dan bahkan dianjurkan untuk melakukan. Dan tentu inilah kunci dari sebuah keharmonisan sebuah keluarga.

    Dalam hubungan keluarga, biasanya suami yang menginginkannya duluan. Dan tugas seorang istri adalah melayani suami dengan baik dan juga sekaligus taat pada suami, selama perintah yang diberikan sesuai dengan ajaran Agama dan benar.

    Jika suami menyuruh yang tidak benar, maka istri berhak menolaknya. Karena dalam Islam, perempuan bukanlah budak nafsu laki-laki, bahkan dalam Islam perempuan mempunyai derajat dan kedudukan yang lebih tinggi.

    Oleh karena itu maka dalam Islam, setiap perempuan wajib dihormati dan juga dijaga hak-haknya. Dan hal ini sesuai dengan apa yang dicantumkan oleh UUD di Indonesia tentang hak asasi manusia.

    Dan tentu dalam Islam, perempuan juga tidak hanya mendapatkan hak dan juga kehormatannya, namun disisi lain juga Agama memerintahkan kepada perempuan untuk dapat melayani suaminya dengan baik.

    Bukan laki-laki yang memberinya uang ataupun pacar, namun dalam hal ini perempuan harus melayani suaminya, yang notabene adalah pasangan sah baik secara agama maupun secara hukum Negara.

    Selain itu dalam agama itu perempuan bukan hanya mendapatkan hak dan kehormatannya, namun dalam Islam juga perempuan mendapatkan keutamaan yang sangat tinggi tingkatnya bahkan melebihi laki-laki.

    Oleh karenanya laki-laki juga tidak hanya dilayani oleh perempuan, namun juga sebaliknya yaitu laki-laki yang melayani perempuan, khususnya dalam masalah syahwat ini. Karena menurut penelitian bahwa perempuan mempunyai nafsu yang lebih besar dibanding laki-laki.

    Terkadang laki-laki mempunyai satu masalah yang mungkin dikhawatirkan oleh setiap perempuan yang sudah menikah yaitu lemah syahwat. Tentu penyakit yang satu ini disebabkan oleh banyak sekali sebab.

    BACA JUGA: MENGENAL GEJALA SIHIR MASYMUM

    Mungkin saja ada yang mengalami penyakit ini karena memang sudah bawaan atau bahkan ada yang mengalami penyakit ini akibat dari gangguan jin. Tentu saja banyak sekali factor yang menyebabkan penyakit yang satu ini.

    Dalam Al-Qur’an dan hadits sudah dijelaskan tentang hal yang satu ini sebagai penyembuhannya.


     

    Lalu dalam Al-quran juga disebutkan

    Dari kedua penjelasan itu bisa dilihat bahwa penyakit yang satu ini sangat berbahaya akan tetapi dapat disembuhkan dengan syarat pasien nya harus memiliki niat dan juga tekad yang kuat untuk sembuh.

    Tanpa adanya niat dan tekad yang kuat, maka penyakit ini akan sulit untuk disembuhkan. Bahkan jika pasien tersebut sudah berkunjung ke peruqyah berkali-kali dan juga sudah mencari pengobatan kemana saja.

    Karena kunci dari kesuksesan dalam pengobatan bukan hanya tentang dokter yang menyembuhkan pasien, namun juga ada hal lain yang juga harus mempunyai tekad yang kuat selain dokter yang mempunyai keinginan untuk menyembuhkan pasiennya.

    Ya itu adalah niat dan juga usaha dari pasiennya sendiri. Seperti yang Anda tahu penyakit lemah syahwat ini adalah penyakit yang bisa disembuhkan dengan cara atau metode Islami. Dan tentu Anda dapat sembuh dari penyakit tersebut.

    Dan sebagai agama yang sempurna, tentunya Islam telah menyediakan solusi bagi setiap permasalahan manusia. Bahkan hal tersebut tertulis dalam kitab sucinya yaitu Al-Qur’an dan terdapat beberapa ayat yang menjelaskan tentang hal tersebut.

    Betapa sempurnanya agama Islam ini, bahkan hal-hal yang bersifat pribadi seperti  ini saja dijelaskan dalam kitab suci. Namun tidak dalam bahasa yang gamblang, banyak dari bahasa dalam Al-Qur’an yang merupakan perumpaman.

    Dan untuk mengerti arti sesungguhnya, maka Anda harus membaca kitab tafsir dari para ulama-ulama Islam sunni yang terkenal. Buku-buku para ulama tersebut banyak dijual dan masih dicetak sampai sekarang.

    Anda bisa membelinya di toko buku yang ada di kota Anda. Karena memang buku ini dijual bebas dan berstatus legal di pasaran. Dan tentu Anda akan mudah menemukan buku ini lalu mempelalajarinya.

    Lalu bagaimana cara mengatasi penyakit yang satu ini ? Tentu terdapat cara yang bisa Anda tempuh, dan cara ini bisa dibilang tergolong dan dapat dilakukan oleh siapapun. Lalu bagaimana caranya ?

    • Anda bisa mengobatinya dengan membacakan ayat Al-Qur’an
    • Anda bisa mengobatinya dengan cara mengusap bagian yang sakit dan membacakan beberapa ayat Al-Qur’an
    • Dan terakhir Anda bisa mengobatinya dengan melakukan ruqyah syarriah

    Dari semua hal diatas, manakah hal yang paling bisa Anda lakukan dan paling sesuai dengan Anda ? Tentu saja Anda harus mencari tahu sendiri tentang bagaimana kondisi tubuh Anda dan bagian mana yang sakit.

    Karena pada saat zaman Rasulullah, terdapat sahabat yang terkena sengatan kalajengking namun sahabat tersebut tidak lekas membawanya ke ahli atau dokter, ia hanya mengusapkan tangannya ke bagian luka sembari membacakan beberapa ayat Qur’an.

    Seperti yang banyak disebutkan dalam Al-Qur’an, bahwa memang Al-Qur’an ini adalah penawar hati bagi manusia. Dengan kata lain bahwa kitab ini bukan hanya sebagai kitab suci saja, namun juga bisa dijadikan obat bagi yang percaya akan Qur’an.

    Oleh karena itu jangan pernah meremehkan kitab suci yang satu ini, terlebih lagi jika Anda seorang muslim, pastinya Anda tidak boleh sama sekali mengingkari ayat-ayat yang ada dalam Al-Qur’an.

    Karena jika ada 1 saja ayat yang tidak Anda percayai, maka batal lah sudah iman keislaman Anda. Oleh Karena itu, percayalah kepada Qur’an dan pahami apa itu Qur’an beserta makna dari ayat-ayatnya.

    Dan Allah dan Rasul nya pun memerintahkan orang yang mengaku bahwa dirinya beriman, harus masuk Islam secara kaffah yang mana jika dalam bahasa Indonesia hal itu berarti keseluruhan.

    Apa maksudnya ? Maksudnya disini adalah Anda tidak hanya status dan identitas saja Islam, namun juga Anda harus mempelajari ilmu agama dan juga mengamalkan apa-apa yang dianjurkan dalam Islam.

    Dan bukan hanya mengamalkan anjuran dalam Islam, akan tetapi Anda juga harus menjauhi larangan-larangan yang diperintahkan oleh Allah dan Rasulnya.

    Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa syahwat ini merupakan penyakit yang biasa menyerang pria. Namun tidak jarang juga terdapat wanita yang terkena penyakit ini, karena ini bukanlah penyakit gender.

    Jadi siapapun bisa terkena penyakit ini. Dan penyakit ini biasanya akan sangat menganggu dalam rumah tangga dan juga bisa membuat kondisi rumah tangga retak hanya karena salah satu dari pasangannya terkena penyakit lemah syahwat ini.

    Dan memang penyakit lemah syahwat ini akan benar-benar mengganggu kondisi rumah tangga. Karena bagaimanapun manusia adalah mahkluk yang mempunyai hawa nafsu, terlebih lagi jika sedang bersama pasangannya.

    Pastinya hawa nafsu tersebut akan semakin tinggi lagi. Jika tiba-tiba salah satu dari pasangan Anda mempunyai penyakit ini, maka semuanya bisa jadi berantakan. Dan mungkin itulah sedikit ulasan tentang lemah syahwat semoga bermanfaat.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon