Cek Dulu, Mungkin Anda Mengalami Sulitnya Mencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin - Ruqyah di Cirebon

6 Des 2020

Cek Dulu, Mungkin Anda Mengalami Sulitnya Mencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin

    Cek Dulu, Mungkin Anda Mengalami Sulitnya Mencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin

    Cek Dulu, Mungkin Anda Mengalami Sulitnya Mencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin-Ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi jalannya rezeki. Dari faktor paling ringan hingga terberat, ketika usaha menjadi sepi pelanggan.

    Terkadang faktor-faktor ini banyak berkecamuk dalam pikiran. Sehingga justru membuat Anda tidak bersemangat. Sebab, pikiran yang positif sebetulnya juga berpengaruh. Khususnya ada datangnya rezeki itu sendiri.

    Pahami Alasan Sulitnya Mencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin

    Susah rezeki, seret atau mungkin terhambat bisa jadi akibat hal berikut;

    1. Berkurangnya Rasa Tawakal Kepada Allah

    Saat rezeki mulai berdatangan, ada rasa sombong yang menghampiri. Seakan-akan hal ini murni dari jerihpayah sendiri. Padahal, ada peranan Allah dalam setiap hal yang kita dapat. Termasuk dalam hal rezeki ini.

    Jika perasaan ini mulai menyembul, siap-siap saja. Karena hal ini bisa saja menjadi titik balik dari kesuksesan tersebut. Bahkan seringkali justru membuat keadaan terjun bebas dan membuat Anda berada di bawah kesulitan.

    2. Terlalu Banyak Dosa

    Dosa ini memang tak terlihat, dan seringkali membanjiri diri. Perbuatan dosa kerap menyelimuti hati sehingga menghalangi doa yang dilangitkan. Bahkan, menurut seorang ulama populer. Menyebutkan bahwa dosa dapat menutup pintu rezeki.

    3. Ketika Bekerja Sering Melupakan Allah

    Meski sepele rezeki seret bisa disebabkan oleh hal ini. Sebagai manusia sering tidak melibatkan Allah dalam setiap aktivitas sehari-hari. Atau bisa pula karena Anda meremehkan shalat tepat waktu.

    Seringnya menunda-nunda atau nanti-nanti saat beribadah. Seolah pekerjaan lebih penting ketimbang ibadah ini. Sikap inilah yang diduga bisa menghambat datangnya rezeki.

    4. Berbuat Maksiat Untuk Mencari Nafkah

    Demi meraup uang yang melimpah, sejumlah orang menghalalkan segala cara. Bahkan, ada yang memakai alternatif memanfaatkan jasa paranormal. Tentu saja hal ini dinilai sebagai syirik. Justru hal ini bakal membuat rezeki tidak barokah dan bisa menimbulkan banyak masalah.

    Bagaimana Jin Menghambat Datangnya Rezeki?

    BACA JUGA : 9 ARTIS YANG PERNAH DI RUQYAH DI CIREBON RDC

    SulitnyaMencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin ini banyak dialami oleh masyarakat. Meski dunia telah melesat dan berada di era teknologi 4.0. Ternyata hal ini masih kerap terjadi. Lantas bagaimana jin ini menghalangi aliran rezeki tersebut?

    1. Melalui Godaan

    Jin khususnya yang kafir suka menggoda manusia. Jika tak kuat iman setan akan dengan mudah mengantarkannya pada gerbang kemaksiatan. Tak hanya itu, manusia bakal lupa pada fitrahnya. Termasuk lupa akan  Allah yang menciptakannya. Keasyikkan yang ditawarkan setan ini sesungguhnya menghalangi rezeki manusia itu sendiri nantinya.

    2. Melalui Sebuah Embusan (Al nafs)

    Embusan ini dapat berupa ucapan kotor, syair yang buruk. Yang mana mampu membangkitkan naluri bukan manusiawi. Lebih tepatnya mengobral tawaran nafsu melalui gambar hingga kata-kata.

    Manusia bahkan kerap menghabiskan waktu berjam-jam demi hal ini. Namun, untuk membaca ayat Al quran saja mereka terasa berat. Padahal sebagaimana dijanjikan Allah, jika memperbanyak bacaan alquran dapat mempermudah rezeki.

    3. Melalui Komplotannya

    Jin yang kafir ini mengetahui manusia tak dapat mendengarnya. Sehingga banyak jin yang meminjam suara komplotannya. Yakni seperti penjelasan sebelumnya. Misalkan datang ke paranormal, hingga sejenisnya.

    Padahal yang demikian ini adalah langkah yang tidak diridhoi Allah. Dan justru membawa kemudharatan bagi manusia itu sendiri. Tapi kenapa omongan dukun atau sejenisnya ini terkadang benar?

    Rasulullah pernah menjelaskan jika hal tersebut merupakan kegemaran jin kafir. Yang suka mencuri dengar segala berita langit. Kemudian membisikkannya pada dukun, namun ditambah kebohongan sana-sini.

    4. Melalui Bisikan-bisikan Dalam Dada Manusia

    Merasakan sulitnya mencari rezeki dikarenakan gangguan jin ini mungkin saja Anda alami. Ciri keempat bisa mengidentifikasikan jika hal tersebut terjadi. Jin-jin ini membisikkan keraguan, ketakutan serta dorongan untuk mencari jalan pintas. Serta memperkeruh pikiran.

    Tak jarang, setan atau jin kafir ini membuat kita tidak jujur atau tidak amanah. Membuat sejumlah kebohongan demi meraup suatu keuntungan. Dengan kata lain, jin membuat tipu daya agar kita lemah saat berihktiar mencari rezeki halal dan barokah.

    5. Melalui Kehadirannya Secara Fisik

    Rumah-rumah kotor tak pernah dipakai untuk beribadah. Sangat disukai jin-jin seperti ini. Terlebih jika penghuninya berkelimpahan maksiat juga dosa. Pun dengan melakukan sejumlah perilaku yang menyimpang dari syariat agama.

    Seperti minum khamar, meletakkan sejumlah patung-patung, hingga lain sebagainya. Setan-setan yang hadir ini mampu menghalangi datangnya rezeki. Hingga memotong jalan rezeki itu sendiri. Karena malaikat enggan datang ke rumah model begini.

    6. Menyusup Melalui Sistem Peredaran Darah

    Bisakah setan melakukan hal ini? Jawabanya ialah, ya bisa! Jin atau setan suka memasuki jiwa yang kosong karena lalai akan Tuhannya. Mereka akan masuk melalui pembuluh darah serta menguasai manusia. Jika Anda kerap menemukan orang kerasukan. Bisa jadi jin tengah berkuasa atas tubuh juga jiwanya.

    Yang dikhawatirkan mereka akan nekat melakoni hal-hal yang tidak diinginkan. Yang demikian ini menjadikan jalan rezeki juga seret. Sebab, mereka umumnya tidak percaya akan kekuasaan Allah. Yang mana maha segala-galanya.

    Bagaimana Menanggulangi Sulitnya Mencari Rezeki Dikarenakan Gangguan Jin

    1. Rutin Membaca Al-quran

    Kitab suci umat islam ini berisi kebenaran dan juga wahyu dari Allah SWT. Membaca kitab ini dengan rutin akan membantu Anda untuk menghindari keburukan. Terlebih setan tidak menyukai tempat atau rumah yang rutin dibacakan Quran.

    2. Jauhkan Patung Serta Gambar Bernyawa dari Rumah Anda

    Sudah jelas dalilnya, jika ornamen-ornamen seperti ini dilarang. Meksi berdalih untuk menghiasi ruangan, namun justru dipakai jin untuk bersembunyi. Selain itu, malaikat enggan untuk masuk jika didalamnya terdapat ornamen semacam itu.

    3. Ruqyah

    Cara ketiga ini tentunya pernah Anda dengar bukan? Metode pengusir jin dan setan yang mengganggu ini kerap dipakai. Ihwalnya untuk menghilangkan beragam sihir hingga sarana penyembuhan diri.

    Jin dan setan ini bisa berupa kiriman, atau dari orang yang tak menyukai Anda. Bisa juga akibat suka tinggal didalam rumah atau lingkungan sekitar. Mereka tak hanya menyerang manusia namun juga menjadikan rumah Anda sebagai sarangnya.

    Sehingga, ruqyah ini perlu dilakukan. Anda bisa mendatangi pemuka agama atau orang yang ahli dalam hal ini. Sebab proses ini tak bisa sembarangan.Wajib dilakukan dengan hati-hati sesuai syariat islam.

    Lebih-lebih jika Anda memiliki keluhan berat, mulai dari penyakit hingga keluhan lain yang terasa janggal. Jika demikian segeralah temui ahlinya ruqyah, sehingga Anda cepat ditangani.

    Sebab, jika tak segera ditangani bisa saja semakin menjadi-jadi. Bahkan bisa jadi nyawa Anda melayang karena hal ini.  Tentu Anda juga tak mau bukan? Mungkin saja Anda bisa ruqyah secara mandiri. Namun di banyak kasus parah, masyarakat tetap membutuhkan bantuan ahli.

    Karena, ruqyah adalah perkara yang sensitif serta berkaitan dengan kebatinan. Jika tatacaranya tidak benar maka tidak akan memberikan pengaruh apapun, alih-alih sembuh.

    Ruqyah ini juga bisa jadi solusi untuk,  mengatasi sulitnya mencari rezeki dikarenakan gangguan jin. Siapa tahu hal ini efektif untuk Anda kenapa tak mencobanya?

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon