Tanda-Tanda Manusia Dicintai Oleh Jin - Ruqyah di Cirebon

15 Jan 2021

Tanda-Tanda Manusia Dicintai Oleh Jin

    Tanda-Tanda Manusia Dicintai Oleh Jin

    Tanda-Tanda Manusia Dicintai Oleh Jin - Jin dan manusia merupakan makhluk ciptaan Allah dengan alam yang berbeda. Manusia merupakan makhluk hidup yang ada di bumi dan tidak semua orang bisa melihat makhluk halus termasuk Jin, hanya orang-orang tertentu saja. Sedangkan Jin merupakan makhluk halus yang keberadaannya tidak bisa dilihat oleh manusia tetapi jin bisa melihat manusia.

    Meskipun keduanya sangat berbeda, namun tahukah Anda bahwa Jin juga bisa mencintai manusia? Jin merupakan makhluk yang memiliki nafsu layaknya manusia, namun terkadang lebih memilih menyukai manusia daripada makhluk sejenisnya mencintai manusia sudah menjadi hal yang sering terjadi.

    Tercatat An-Nubuwat halaman 339 tentang manusia dicintai oleh jin sebagai berikut:

    " Cinta terkadang jatuh cinta kepada manusia, sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya dan sebagaimana seorang pria mencintai wanita dan wanita mencintai pria"

    Pernyataan tersebut menjadi bukti bahwa Jin juga bisa mencintai manusia dan bahkan jika sudah mencintai manusia tersebut, jin tidak akan membiarkan wanita atau pria yang dicintainya menyukai wanita atau pria lainnya. Mereka akan selalu berupaya sekuat tenaga agar manusia yang dicintainya tetap sendiri tanpa pendamping hidup.

    BACA JUGA : TANDA-TANDA ORANBG TERKENA GANGGUAN JIN SAAT TIDUR

    Banyak faktor yang menyebabkan manusia dicintai oleh jin, salah satunya karena cantiknya atau tampannya manusia tersebut. Selain itu, Jin bisa mencintai manusia karena mereka sering mengamati dan mengikuti manusia yang dicintainya. Apalagi jika manusia sedang dalam keadaan tidak berpakaian atau berpakaian namun tidak menutup auratnya, maka saat itulah nafsunya terhadap manusia semakin besar.

    Jika hal tersebut sudah terjadi maka wajib untuk diwaspadai. Untuk mengantisipasinya, Anda juga harus tahu bagaimana tanda-tanda seseorang yang sudah dicintai oleh jin agar bisa segera melakukan tindakan untuk melepaskan diri dari jin tersebut. Adapun tanda-tanda manusia dicintai oleh jin adalah sebagai berikut:

    1. Sering Bermimpi Bertemu Lawan Jenis

     Tanda yang pertama yang harus Anda perhatikan adalah bermimpi bertemu lawan jenis.. Mungkin untuk sebagian orang bermimpi dengan lawan jenis merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu dan mereka akan menganggap bahwa hal tersebut terjadi karena mereka atau orang yang berada dalam mimpi tersebut sedang merindukan dirinya.

    Namun hal tersebut berbeda, jika Anda melihat dari sudut pandang agama Islam. Pasalnya, jika Anda sering bermimpi bertemu dengan manusia lawan jenis, maka hal tersebut perlu diwaspadai karena bisa saja Anda sedang dicintai oleh jin.

    Apalagi jika di dalam mimpi tersebut, Anda bukan hanya sekedar bertemu melainkan Anda melakukan hal-hal yang dilakukan ketika manusia sedang kasmaran atau bahkan lebih dari itu. Jika hal tersebut sampai terjadi Anda benar-benar harus waspada.

    2. Enggan Untuk Menikah

    Apakah Anda sering melihat seseorang yang sudah berumur namun tidak kunjung menikah? Jika Iya, berarti orang tersebut bisa jadi bukan karena tidak memiliki calon pendamping hidup atau tidak menyukai manusia lawan jenisnya, namun hal tersebut terjadi karena manusia dicintai oleh jin.

    Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa manusia yang sudah dicintai oleh jin tidak akan pernah dilepaskan oleh jin tersebut. Jin akan berusaha sekuat tenaga agar orang yang dicintainya tetap sendiri.

    Salah satu contohnya adalah ketika seseorang sudah memutuskan untuk menikah dan sudah memiliki calon pendamping hidupnya serta sudah mengantongi izin dan restu dari kedua orang tuanya. Terkadang jika manusia tersebut sudah dicintai oleh jin, maka akan selalu ada masalah yang terjadi sehingga menyebabkan mereka atau manusia tersebut gagal untuk menikah.

    3. Suka Menyendiri

    Salah satu tanda manusia dicintai oleh jin adalah manusia-manusia yang lebih menyukai keheningan dan tidak suka terhadap keramaian. Hal tersebut bisa terjadi karena Jin hanya ingin mereka untuk berdua-duaan saja tanpa ada gangguan.

    4. Merasa Selalu Diikuti

    Bagaimana perasaan Anda jika sedang berada di jalan dan merasa sedang diikuti oleh seorang, tentu hal tersebut akan membuat Anda sangat khawatir bukan? Lalu Bagaimana jika yang mengikuti Anda adalah makhluk halus yang berupa jin?

    Jika hal tersebut terjadi tentu harus lebih dikhawatirkan. Pasalnya jika hal tersebut terjadi, maka bisa saja Anda sedang dicintai oleh jin. Sebab seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa ciri-ciri manusia dicintai oleh jin akan selalu diikuti dan diamati oleh jin tersebut.

    Bahkan, bukan hanya akan mengikuti manusia dalam kehidupan sehari-hari atau kegiatan di siang hari saja, melainkan ketika manusia tersebut tidur maka jin juga akan ikut menemani manusia tersebut.

    5. Rumah Tangga Tidak Harmonis

    Jin bukan hanya akan mencintai orang-orang yang masih sendiri atau belum menikah melainkan Jin juga bisa mencintai manusia yang sudah menikah. Jika manusia yang sudah menikah tersebut sudah dicintai oleh maka bersiaplah akan ada banyak masalah yang terjadi di dalam bahtera rumah tangganya.

    Pasalnya, jika manusia dicintai oleh jin maka cinta akan berusaha memisahkan manusia tersebut dari berbagai hubungan dengan manusia lainnya. Manusia sudah berumah tangga dan dicintai oleh jin cenderung rumah tangganya tidak akan pernah harmonis dan sering terjadi pertengkaran di dalam rumah tangganya tersebut.

    Selain itu rumah tangga tersebut terasa semakin hampa ketika kedua Insan ini berduaan  bahkan bermesra-mesraan dengan pasangannya sendiri, mereka merasa tidak nyaman dan tidak aman.

    Biasanya jika salah satu orang dari pasangan yang sudah dicintai oleh jin, mereka tidak akan berkeinginan untuk melakukan hubungan badan sekalipun dengan pasangannya, selain karena didorong oleh kewajiban saja.

    Namun tidak sampai di sini, karena ketika kedua Insan ini berhubungan badan maka jin akan ikut bersama mereka.

    6. Sulit Memiliki Keturunan

    Tak jarang pasangan yang sudah lama menikah namun tidak memiliki anak mereka akan menyalahkan salah satu diantara mereka dengan alasan tidak normal atau bermasalah dengan reproduksinya.

    Pasangan tersebut pastinya akan berusaha sekuat tenaga dengan melakukan berbagai program kehamilan dan mengecek bagaimana kesehatan di antara mereka. Namun sayangnya, mereka tidak menyadari dan melupakan bahwa manusia dicintai oleh jin juga akan sulit untuk mendapatkan keturunan.

    Pasangan yang subur namun tidak kunjung mendapatkan kandungan, bisa jadi di antara mereka ada yang dicintai oleh jin dan ditandai dengan sering bermimpi bertemu dengan bayi. Jika hal tersebut terjadi pada Anda, maka sering-seringlah untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta.

    Demikianlah 6 tanda-tanda manusia dicintai oleh jin yang harus diwaspadai. Pasalnya jika manusia tersebut sudah dicintai oleh jin, maka akan sangat mengganggu dan menyulitkan kehidupan manusia tersebut.

    Dari ke 6 tanda-tanda di atas, apakah ada salah satu tanda-tanda yang Anda alami saat ini? Jika iya, maka sangat disarankan untuk terus meminta pertolongan kepada sang pencipta, berdoa, perbanyak ibadah dan selalu mengingat Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Selain itu, Anda bisa juga dengan melakukan ruqyah dan meminta pertolongan orang orang yang ahli di bidang tersebut.

    Kita memang tidak akan lebih mudah menyadari siapa saja manusia dicintai oleh jin, namun jika ada salah satu di antara 6 tanda-tanda diatas dimiliki oleh orang-orang di sekitar Anda, maka bisa saja orang tersebut sudah dicintai oleh jin.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon